Bulan Ramadhan merupakan salah satu momen memberikan kebahagiaan bagi orang yang disayangi. Memberikan bingkisan bagi orang yang terkasih merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pemberinya. Selain itu, bingkisan dapat diartikan juga sebagai bentuk apresiasi kepada klien yang telah membantu. Menentukan jenis hampers yang ingin diberikan harus disesuaikan dengan si penerimanya. Jika anda ingin memberikan hampers kepada kerabat atau kolega yang memiliki andil besar dalam usaha anda. Hampers Ramadhan premium jawabannya. Jika anda masih bingung, berikut daftar parcel ramadhan eksklusif yang pastinya akan berkesan bagi kolega anda.

1. Tableware (Peralatan Makan)

Mempercantik tampilan meja untuk menggugah selera makan menjadi keharusan. Tableware merupakan peralatan yang wajib dimiliki setiap rumah tangga. Memberikan hampers ramadhan berupa tableware akan berkesan bagi penerimanya.

Tableware memiliki beragam jenis seperti, serveware, dinnerware, flatware, dan drinkware. Anda bisa memilih salah satu jenis tableware untuk diberikan sebagai hampers Ramadhan premium. Serveware digunakan untuk menyajikan makanan contohnya, mangkuk sayur, mangkuk salad, panci sup, atau teapot. Dinnerware merupakan peralatan makan. Sendok, garpu, dan pisau termasuk ke dalam flatware. Sedangkan drinkware digunakan sebagai peralatan minum seperti gelas, mug, dan cangkir.

Tersedia beragam desain yang bisa dijadikan sebagai hampers Ramadhan eksklusif. Anda cukup menyesuaikan dengan budget yang tersedia. Agar nilai premium bertambah, anda bisa merancang sendiri box dan greeting card, bahkan menambahkan souvenir kantor premium. Anda bisa menghubungi souvia untuk menyediakan hampers Ramadhan premium sesuai dengan kriteria dan anggaran anda.

tasbih dan sajadah sebagai hampers ramadhan

2. Perlengkapan Ibadah

Bulan ramadhan ialah bulan mulia. Umat muslim berusaha mencurahkan waktu dan tenaganya untuk beribadah. Ingin memberikan sesuatu yang pasti terpakai oleh si penerima? Perlengkapan ibadah jawabannya. Perlengkapan ibadah yang berisi mukena, sarung, dan koko bisa menjadi pilihan hampers ramadhan premium. Beragam jenis perlengkapan ibadah sudah mulai tersedia di mana-mana.

Ingin tampil beda? Anda bisa cek di sini untuk melihat beragam hampers ramadhan eksklusif. Hampers ini terdiri dari sajadah, tasbih, dan perlengkapan untuk beribadah lainnya. Anda bisa menjadikan hampers ini sebagai souvenir kantor premium.

Hampers dari souvia ini terbilang eksklusif  karena terdiri dari kain tenun khas Nusa Tenggara Timur yang memberdayakan perempuan lokal. Tertarik? Silahkan hubungi souvia ya.

bingkisan ramadhan berupa bodycare

3. Body Care

Wanita identik dengan menjaga penampilan, tak terkecuali dengan pria. Terlebih untuk menyambut hari raya. Penampilan paripurna membutuhkan waktu, usaha, dan perlengkapan. Memberikan hampers Ramadhan berupa rangkaian body care bisa menjadi pilihan sebagai hampers ramadhan premium.

Body Care terdiri dari body shower, body toner, body exfoliating, body lotion, body serum, dan sunscreen. Anda bisa menambahkan sikat punggung, shower puff, dan parfum. Pilihlah merk body care yang sudah teruji kualitasnya. Usahakan membelinya saat ada promo bundling ya agar harga lebih terjangkau.

Selain body care dengan merk dagang terkenal. Anda bisa mengisi hampers ramadhan premium ini dengan body care organik yang sudah banyak beredar di pasaran. Misalnya sabun atau shampo yang terbuat dari bahan-bahan alami. Body care alami aman bagi tubuh dan juga ramah lingkungan.

Untuk menambahkan kesan personal, anda bisa merancang sendiri pouch dan greeting cardnya. Jika anda membutuhkan pendapat, souvia bisa membantu untuk menyediakan hampers ramadhan yang bisa dijadikan sebagai souvenir kantor premium khusus bulan ramadhan.

humidifier dan minyak esensial sebagai bingkisan.

4. Aromaterapi

Bulan ramadhan saatnya menghilangkan toxic dan healing. Salah satu terapi yang bisa merelaksasi tubuh ialah aromaterapi. Aromaterapi dipercaya mampu memperbaiki suasana hati. Selain itu, aromaterapi bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga mental.

Wangi aromaterapi berasal dari minyak esensial yang berasal dari ekstrak tanaman seperti bunga mawar, melati, lemon, sereh, lavender, dan rosemary. Saat kita menghirup aromaterapi, otak dan tubuh akan merespon aroma minyak esensial yang digunakan. Salah satunya merangsang otak mengeluarkan hormon serotonin, hormon kebahagiaan.

Aromaterapi bisa digunakan menggunakan diffuser. Saat ini, diffuser sedang trend karena fungsinya yang mampu meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi stres.

Aromaterapi, minyak esensial, dan diffuser bisa dijadikan hampers ramadhan premium anda tahun ini. Yang harus diperhatikan adalah mencari minyak esensial kualitas terbaik yang diekstrak langsung dari tanaman.

Hampers ramadhan aromaterapi bisa dipercantik dengan tampilan yang menarik. Bagaimana caranya? Pilihlah pouch atau box berkualitas dengan desain menarik dengan klik di sini.

hampers makanan yang terdiri dari astor, madu, dan kurma timur tengah.

5. Makanan

Salah satu hampers ramadhan yang tak boleh terlewat adalah hampers berisi makanan. Hampers satu ini banyak tersedia di mana saja dan bisa buat sendiri di rumah. Untuk membuat hampers ramadhan premium ini, anda bisa mencari beragam makanan dengan kualitas terbaik.

Yang harus anda perhatikan adalah pengemasan hampers yang terlihat sederhana namun eksklusif. Anda bisa menggunakan wadah unik sebagai pembungkusnya. Ingin mencari pembungkus parcel unik dan berkualitas? Tinggal klik souvia. Disini anda bisa menemukan beragam pouch, goodie bag, totebag yang bisa menjadi pembungkus hampers ramadhan premium. Pilihannya ada banyak, mulai dari tas raya, longchamp bag, dan tote bag lainnya.

goodie bag lebaran

6. New Normal Kit

Saat ini kita memasuki masa endemi, setelah dua tahun masa pandemi. Namun, tetap berhati-hati ya. Wajib hukumnya menjaga kondisi badan dan menggunakan perlengkapan new normal. Apalagi bagi orang tersayang yang sudah beranjak lansia.

Hampers ramadhan berupa masker, hand sanitizer, dan suplemen makanan bisa anda berikan kepada kolega terdekat. Agar hampers lebih menarik, gunakan packaging menarik yang eksklusif. Berbagai packaging bisa anda temukan di souvia. Jika anda bingung, anda bisa kontak langsung seller untuk mendapatkan packaging yang diinginkan. Berbagai souvenir dan merchandising kantor tersedia di sini, berikut dengan tas tote, pouch, dan tas seminar.

 

Ketulusan dan keikhlasan merupakan hampers terbaik di bulan mulia ini. Namun, tak ada salahnya berbagi kepada orang tersayang hampers ramadhan yang sesuai dengan kebutuhan. mencari hampers ramadhan terbaik sesuai dengan kriteria dan anggaran anda, langsung kontak saja souvia. Seller souvia akan membantu anda 24 jam. Tunggu apa lagi?

SOUVIA