Souvenir tas yang selalu diberikan saat acara seminar atau workshop biasanya berdesain tote bag. Kamu bisa memberikan souvenir tas cantik dengan model lain kepada peserta. Berikut ini souvia akan memberikan 14 souvenir tas cantik budget Rp100.000-an pilihan souvia.

Tas seminar yang diberikan saat seminar merupakan bentuk souvenir kepada para peserta. Pemberian tas ini berfungsi untuk membantu para peserta membawa barang atau sebagai bentuk cinderamata dan juga media promosi. Souvenir tas yang diberikan saat seminar biasanya berbentuk goodiebag atau tote bag.

Sebagai bagian media promosi, pemilihan souvenir tas harus berkualitas dan memiliki tampilan yang menarik. Sehingga, souvenir tas bisa terus digunakan dan juga memberikan citra positif bagi penerimanya.

Untuk meningkatkan antusias peserta dan juga menjadi souvenir tak terlupakan, kamu bisa memberikan souvenir tas cantik dengan beragam model kekinian. Untuk itu, Souvia akan memberikan pilihan souvenir tas cantik harga Rp100.000-an, apa saja?

1. Silka

Souvenir tas cantik silka

Silka, tas laptop dengan tampilan cantik dan minimalis

Silka merupakan tas laptop berbahan polyster dan kulit sintetis. Tas Laptop ini memiliki dimensi 38.5×29.5 cm dan mempunyai satu kompartemen utama yang cukup untuk laptop 14 inch, penutupnya sendiri menggunakan reseleting. Harga yang dibanderol untuk tas laptop cantik ini Rp105.000,-

2. Broos

souvenir tas cantik broos

Selempang mini yang muat perlengkapan penting

Broos merupakan tas selempang mini  berbahan kulit sintetis dengan dimensi 22 x 4 x 26 cm. Tas selempang mini ini mempunyai satu kompartemen utama beresleting dan satu kompartemen depan beresleting dengan aksen tutup. Harga yang dikenakan untuk broos Rp158.000,-.

3. Boxing

Boxing, tas sport minimalis yang bisa digunakan siapa pun

Boxing merupakan tas selempang sport bermaterial Longchamp.  Tas dengan dimensi 12 x 18 x 41 cm ini mempunyai satu kompartemen utama dengan tutup model roll. Dengan bahan Longchamp, souvenir tas cantik ini bisa dibawa ke tempat renang atau pantai karena tahan air. Free branding untukmu, jika memesan souvenir tas cantik boxing seharga Rp 137.000,-

4. Tamnaren

Tas berbahan kanvas yang minimalis

Tamnaren merupakan tas selempang mini berbahan kanvas. Dengan dimensi 17 x 5,6 x 22 cm, tas ini cocok digunakan sebagai souvenir tas cantik untuk pria. Tas selempang mini ini mempunyai satu kompartemen utama dan satu kompartemen depan beresleting. Harga yang ditawarkan untuk satu buah tamnaren Rp 105.000,-

5. Reed

Reed, tas selempang bergaya minimalis

Sama halnya dengan tamnaren, Reed merupakan tas selempang mini  berbahan Kanvas. Agak sedikit berbeda dengan tamnaren, reed memiliki  dimensi 18,5 x 6,5 x 25 cm dengan satu kompartemen utama dan satu kompartemen depan beresleting, serta dua kantong dengan tutup bersnap.

6. Mileni

2 in 1 tote bag

Ingin punya souvenir tas cantik 2 in 1, kamu bisa pilih mileni. Tas 2 in 1 Mileni merupakan tas 2 in 1 Tote Bag dan Backpack bahan D600 misty. Souvenir tas cantik ini dilengkapi dengan satu kompartemen utama resleting, dua kompartemen tambahan tanpa tutup, dan satu kompartemen tambahan resleting dan tutup velcro. Untuk tas unik ini, kamu cukup membayar Rp158.000,-.

7. Multi

Multi, tas simple multifungsi

Pilihan lainnya untuk tas 2 in 1 ialah multi. Desain multi lebih simple dibanding mileni. Multi merupakan tas 2 in 1 Tote Bag dan Backpack bahan Kanvas dengan variasi kulit. Tas ini dilengkapi dengan satu kompartemen utama tutup resleting dan satu kompartemen tambahan. Harga yang ditawarkan untuk souvenir tas cantik ini Rp138.000,- saja.

8. Jesling

Jesling. Cocok untuk souvenir tas cantik kantor Anda

Butuh souvenir tas cantik yang memiliki kompartemen khusus alat tulis? Anda bisa memilih jesling. Tas selempang ini terbuat dari bahan kanvas dengan 2 kompartemen. Kompartemen utama berseleting dengan 2 kantung di bagian dalam, 2 tempat pulpen. Satu kompartemen terletak di bagian depan tas dengan tutup risleting. Untuk jesling, harga yang dipatok Rp137.000,-.

9. Briza

Briza, waistbag kekinian

Waistbag atau crossbody backpack (WB) kini kembali populer. Bentuknya yang tak terlalu besar membuat tas jenis ini cocok dibawa saat santai. Kamu bisa membuat WB ini menjadi souvenir tas cantik untuk karyawan atau relasi bisnis. Briza merupakan Waistbag kulit sintetis bernuansa doff dengan tiga kompartemen. Pada kompartemen utama terdapat tambahan slot bersleting. Briza dibanderol dengan harga Rp 158.000,- per buah.

10. Filla

Filla, backpack sederhana dan fungsional

Backpack selalu menjadi pilihan saat bawaan sedang banyak atau membawa laptop. Anda dapat memberikan backpack sebagai souvenir tas cantik perusahaan. Desain yang simple membuat filla bisa digunakan oleh semua umur. Tas ini terbuat dari bahan baby ripstop dengan 2 buah kompartemen ber-resleting. Kompartemen utama muat untuk laptop ukuran 14 inchi. Sedangkan kompartemen kedua terletak di depan tas. Harga yang ditawarkan untuk filla Rp 137.000,-.

11. Loren

Loren, minimalis waistbag

Loren merupakan Waistbag kulit sintetis bernuansa doff dengan 2 kompartemen. Pada komparetemen utama terdapat tambahan slot bersleting. Berbeda dengan briza, loren memiliki desain yang lebih sederhana. Harga yang dibanderol untuk tas ini Rp 137.000,-

12. Praja

Praja, souvenir backpack untuk laptop 14 inch

Walaupun sederhana, backpack banyak pilihannya. Selain filla, souvia memberikan banyak pilihan backpack. Salah satunya, praja, Ransel dengan bahan Baby Ripstop ini memiliki 2 kompartemen Kompartemen utama muat laptop ukuran 14″ dengan tutup reseleting. Ransel berukuran 30 xx 44 x 10 cm ini memiliki satu kompartemen tambahan di depan. Harga untuk ransel ini Rp168.000,-.

13. Varela

Varela, waistbag dengan dua kompartemen bersandingan

Satu lagi waistbag yang bisa Anda jadikan souvenir kantor. Varela, waistbag dengan model kekinian dan tampilan eksklusif membuatnya cocok dijadikan sebagai souvenir tas cantik. Waistbag ini terbuat dari kulit sintetis dengan dua kompartemen bereseleting dengan tambahan kantong bertutup dengan perekat velcro. Untuk mendapatkannya, Anda cukup membayar Rp 168.000,-.

14. Vell

Vell, backpack dengan muatan lebih banyak

Ingin souvenir tas backpack dengan ukuran yang lebih besar? Jika iya. Anda bisa memilih vell. Backpack ini terbuat dari rbahan D600 Motif. Dengan dimensi 30,5 x 12 x 40 cm, vell mempunyai 3 Kompartemen beresleting. Laptop 15 Inch bisa disimpan di kompartemen utama. Harga yang ditawarkan Rp 168.000,-.

Ternyata banyak pilihan souvenir tas cantik dengan budget Rp100.000-an. Untuk kamu yang ingin membuat souvenir berkualitas, fungsional, dengan tampilan yang cantik, langsung ke souvia saja souvia. Masih banyak souvenir menarik lainnya di souvia.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakanmserta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrusted

SOUVIA