Promosi adalah tindakan untuk meningkatkan kearah yang lebih baik. Pada kegiatan promosi tentu diperlukan baik untuk meningkatkan awareness, meningkatkan penjualan, ataupun sebagai mendapatkan pelanggan setia yang akan mempromosikan atau membeli secara sukarela. Dari hal itu tentu promosi penting dan memerlukan souvenir promosi yang tepat. 

Souvenir promosi merupakan barang yang sering dicari oleh orang atau perusahaan yang akan membuat acara, baik acara seminar, webinar, acara lauching perusahaan maupun launching produk. Souvenir Promosi diberikan pada para peserta atau pengunjung acara serta pelanggan agar mereka akan selalu ingat pada perusahaan saat barang tersebut dipakai. 

Di SOUVIA kami menyediakan berbagai macam barang souvenir promosi untuk Anda yang akan menyelenggarakan kegiatan promosi. Berikut pilihan kategori produk souvenir promosi terbaik kami:

1. Goodie Bag

SOUVIA memiliki goodie bag dan tote bag dengan berbagai macam bahan, warna, dan ukuran. Tentunya SOUVIA menyediakan fasilitas free desain dan free branding logo untuk menambah ciri khas event atau produk Anda pada tas promosi. Kami menyediakan tote bag dan goodiebag dengan berbagai jenis bahan seperti denim, kanvas, blacu, dan spunbond. 

Kalian bisa mendapatkan keuntungan menggunakan goodie bag sebagai souvenir promosi perusahaan, salah satu karena goodie bag menjadi produk yang bermanfaat. Untuk mengetahui manafaat menggunakan goodie bag sebagai souvenir promeosi persusahanan kalian bisa baca artikel ini. 

2. Mug dan Tumblr

Saat ini, tumbler atau botol minum bukan saja menjadi tempat untuk menyimpan air minum tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup yaitu gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Tumbler merupakan nama sebutan bagi botol minum yang dapat diisi air minum secara berulang-ulang kali. Karena permintaan yang tinggi, saat ini sangat banyak dijumpai berbagai jenis tumbler yang dijual di pasaran mulai dari yang berbahan plastik, stainless steel, aluminium sampai kaca. Modelnya pun memiliki banyak varian, mulai dari yang berbentuk botol panjang standar sampai yang berbentuk kotak dengan berbagai macam variasi gambar. 

SOUVIA menyediakan mug putih yang fleksibel dipakai dan dan untuk kualitas, pastinya kami menggunakan tinta sublime asli. Selain mug, tumbler adalah pilihan yang bagus untuk media promosi Anda karena barang ini lebih fleksibel dibawa kemanapun, ke kantor, saat berpergian, ataupun di rumah saja. Kalian bisa menbaca artike ini untuk mengatahui tumblr yang cocok untuk media promsi

3. Tas

Tas bisa Anda jadikan salah satu pilihan souvenir perusahaan. Selain Anda bisa menentukan desain tas yang akan dibuat, tas tersebut nantinya bisa jadi akan sangat berguna bagi penerimanya karena bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Untuk desainnya sendiri, beberapa supplier biasanya akan merekomendasikan beberapa jenis tas serta bahan yang dipakai. Anda bisa menambahkan logo atau nama perusahaan Anda pada bagian depan tas sebagai bentuk promosi.

Koleksi tas & pouch di SOUVIA memang menjadi unggulan. SOUVIA dengan banyaknya ketersediaan model tas & pouch yang disuguhkan berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan souvenir promosi Anda. Terutama bagi Anda yang saat ini mencari produk premium dan eksklusif. Pilihan tas & pouch adalah pilihan tepat untuk media promosi Anda. Kalian bisa baca lebih lengkap artikel ini untuk menegtaahui rekomendasi tas sebgai souvenir promsi perusahaan.

 

SOUVIA adalah penyedia souvenir & seminar kit #terpercaya no. 1 di Indonesia. Kami memiliki 3 website utama sebagai media pemasaran kami yaitu: souvia.co.id, paketseminar.com, dan tasgoodiebag.com. Kami telah menjadi market leader dalam penyediaan souvenir dan seminar kit secara online di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi).

SOUVIA