Memberikan hadiah untuk cewek adalah salah satu bentuk kasih sayang. Menerima hadiah kepada seorang perempuan pada hari istimewa akan terasa sangat berarti baginya. Perempuan akan merasa sangat senang jika diberikan hadiah, sehingga pemberian hadiah tidak boleh dilakukan secara sembarangan.  

Manfaat dan daya tarik dari suatu barang tentu akan membuat pemberian semakin berharga. Saat ini ada begitu banyak barang yang bisa diberikan sebagai hadiah kepada perempuan. Barang-barang bagus ini bisa diberikan sebagai hadiah tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membelinya.   

Rekomendasi Hadiah untuk Cewek dengan Harga Terjangkau

Saat memperingati hari spesialnya, tentu tidak akan pas jika tidak memberikan hadiah. Hadiah untuk cewek bisa diberikan pada hari istimewa, seperti: hari ulang tahun, wisuda, hari jadi, atau hari kasih sayang. Berikut adalah rekomendasi barang yang bisa dijadikan sebagai hadiah spesial untuk cewek.  

1. Pakaian

Jika ingin memberikan hadiah yang sangat bermanfaat dan bisa dikenakan, maka pakaian adalah pilihan yang tepat. Ada berbagai pilihan pakaian yang bisa diberikan, seperti: atasan, gaun, rok, kemeja, maupun kaus yang dikustomisasi dengan karakter kartun favoritnya. 

Rata-rata harga pakaian, seperti atasan dan gaun adalah sekitar Rp100.000 hingga Rp400.000. Kisaran ini masih bisa digolongkan sebagai harga yang terjangkau dan normal. Apalagi jika dilihat dari segi fungsinya, karena pakaian bisa dikenakan berkali-kali oleh para perempuan.    

2. Skincare 

Apabila Anda cukup dekat dengan seorang perempuan, maka Anda mungkin mengetahui merek skincare yang digunakan. Agar terjangkau, belilah paket basic skincare. Paket ini umumnya termasuk facial wash, toner, serum, sunscreen, moisturizer, dan night cream.  

Kisaran harga untuk sebuah paket skincare adalah Rp150.000-Rp300.000. Hadiah ini sangat berkesan karena bermanfaat untuk merawat kulit sebagai investasi masa depan.  

3. Gelang

Alternatif barang lainnya yang bisa diberikan sebagai hadiah adalah gelang. Jenis perhiasan satu ini biasa dikenakan di pergelangan tangan. Gelang yang cocok untuk diberikan kepada seorang perempuan adalah yang memiliki motif simpel dan elegan.  

Saat ini, tersedia pula gelang persahabatan yang bisa dijadikan sebagai ide kado untuk perempuan di hari yang spesial. Gelang persahabatan ini cocok untuk diberikan kepada sahabat atau teman baik. Kisaran harga untuk mendapatkan gelang ini adalah antara Rp50.000 hingga Rp250.000. 

4. Tas

Memberikan hadiah berupa tas kepada seorang perempuan bisa membuatnya senang. Selain harganya yang terjangkau, tas juga bisa dijadikan sebagai koleksi barang yang berharga. Tas bisa berguna sebagai barang yang fungsional dan berguna untuk dibawa pergi ke mana pun. 

Untuk mendapatkan tas yang ia sukai, maka Anda bisa menyesuaikannya dengan selera dan karakter perempuan yang ingin diberikan hadiah. Kebanyakan perempuan menyukai tas dengan desain simpel dan corak yang tidak terlalu ramai. Kisaran harga untuk membeli tas dimulai dari Rp100.000 hingga Rp500.000. 

Itulah berbagai barang yang bisa dijadikan sebagai hadiah untuk cewek dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan barang-barang bagus tersebut di berbagai toko aksesoris maupun perhiasan perempuan. 

SOUVIA