Event kantor serigkali tidak lepas dari adanya souvenir selepas event sebagai ucapan terima kasih karena sudah datang atau juga sebagai tanda bahwa Anda sudah menghadiri event tersebut. Souvenir event kantor yang diberikanpun bisa beraneka macam seperti powerbank, jam dinding, souvenir set atau bahkan tumbler.

Terdapat banyak ide dan rekomendasi souvenir event kantor yang dapat Anda berikan. Lalu, mau pilih yang mana kira-kira? Berikut kami berikan rekomendasi souvenir event kantor dari Souvia khusus untuk Anda.

1. Powerbank

Rekomendasi souvenir event kantor powerbank

Powerbank Arden 10.000 MAh dengan 2 port out USB, 1 port in Type C dan 1 port in USB.

Perangkat yang satu ini termasuk populer dan dibutuhkan untuk mengisi dan menyimpan  daya smartphone. Powerbank dapat menjadi salah satu souvenir kantor yang eksklusif dan bisa didesain menggunakan gambar maupun logo perusahaan. 

Supaya optimal, usahakan untuk memilih powerbank dengan daya yang cukup untuk mengisi daya beberapa kali, garansi pemakaian powerbank dan port input-output yang beragam.

2. Tumbler

Rekomendasi souvenir event kantor tumbler

Tumbler Niagara, Drinkware bervolume 500 ml bahan alumunium dengan tutup plastik.

Saat ini, tumbler menjadi wadah minuman kekinian yang disukai oleh banyak pelanggan. Tentunya, karena produk ini berbeda dengan botol biasa yang hanya terbuat dari bahan plastik dan tidak bisa menampung minuman panas atau hangat.

Tumbler juga seringkali dijadikan sebagai produk souvenir event yang bisa didesain custom menggunakan logo perusahaan. Dengan ini, Anda bisa menjadikan tumbler sebagai merchandise pada acara perusahaan yang menghadirkan karyawan, rekan kerja, ataupun acara sosial yang melibatkan masyarakat.

3. Souvenir Set

Rekomendasi souvenir event kantor souvenir set

Gifset dengan isi Name Card Holder, Key Chain, Pulpen Laser

Souvenir set atau gift set ini mirip dengan parcel namun biasanya dapat dikemas menggunakan box yang menarik serta diisi dengan souvenir payung, notebook, flashdisk, bolpoin, hingga tumblr. Contoh gift set bisa Anda lihat di sini maupun Anda tentukan sendiri isi dari souvenir set-nya. Gift set sangat cocok dijadikan bingkisan eksklusif untuk event kantor.

4. Jam dinding

Rekomendasi souvenir event kantor souvenir jam dinding

Jam dinding sebagai souvenir event kantor

Jam dinding untuk souvenir biasanya menggunakan material yang bagus. Sehingga kualitas tetap terjaga dan bertahan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, sebagian besar souvenir jam dinding dapat didesain sesuai kebutuhan. Misalnya ditambahkan tulisan maupun gambar yang berkaitan dengan perusahaan. 

Memberikan jam dinding sebagai bingkisan dapat memiliki makna mendalam tentang berharganya memiliki dan memanfaatkan waktu saat ini.

Produk-produk souvenir event kantor di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di souvia.co.id. Souvia.co.id menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia.co.id menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di:

SOUVIA