Tumbler adalah salah satu benda bermanfaat yang bisa dijadikan suvenir kondangan. Agar lebih menarik, maka tumbler tersebut bisa didesain sesuai keinginan dengan custom di tempat custom tumbler. 

Tumbler sendiri merupakan wadah air minum berbentuk seperti gelas tanpa gagang yang memiliki tutup, sebagaimana dikutip dari KBBI Daring. Salah satu jenis botol minum ini sangat bermanfaat di kehidupan sehari-hari karena bisa digunakan untuk menyimpan air minum dengan aman.  

Tidak jarang tumbler juga dijadikan sebagai suvenir pada suatu acara, seperti pernikahan alias kondangan. Apalagi desain tumbler juga bisa di-custom sesuai keinginan dengan membawanya ke tempat custom agar penampilannya lebih menarik.  

Rekomendasi Tempat Custom Tumbler di Jabodetabek

Mencari tempat custom tumbler untuk dijadikan suvenir tidaklah sulit. Bagi yang berdomisili di sekitar Jabodetabek, ada beberapa tempat custom yang bisa dipertimbangkan. 

1. Souvia 

Rekomendasi tempat custom tumbler yang pertama adalah Souvia, yang merupakan penyedia aneka souvenir untuk berbagai keperluan, salah satunya tumbler untuk souvenir pernikahan. 

Tersedia berbagai jenis tumbler dari berbagai merek terkenal, seperti Corkcicle dan Lock n Lock, yang bisa didesain sesuai keinginan Anda. Anda juga bisa memilih ukuran dan warna yang diinginkan agar selaras dengan dekorasi pernikahan. 

Alamat: Menara Rajawali, GoWork, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950.  

Nomor telepon: 0812-8747-2997.  

2. Lokasoka

Tempat custom selanjutnya adalah Lokasoka. Di sini ada beragam pilihan tumbler dengan harga yang berbeda, sehingga bisa disesuaikan dengan dana yang dimiliki.

Jika Anda belum memiliki desain yang diinginkan, maka Lokasoka bisa membantu Anda untuk menyarankan desain yang tepat agar tumbler jadi lebih menarik. Jika tumbler sudah selesai, maka pengiriman produk juga bisa disesuaikan dengan jadwal pelanggan. 

Alamat: Jl. Bukit Duri Tanjakan, DLM XV No. 50, RT.4/RW.8, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12840. 

Nomor telepon: 0812-5000-0912. 

3. Revo Print Online

Telah memiliki beberapa cabang di Jabodetabek, Revo Print Online bisa jadi pilihan selanjutnya saat mencari tempat custom untuk tumbler. Toko percetakan ini menyediakan beberapa jenis tumbler yang bisa dipilih sesuai keinginan. 

Karena telah memiliki banyak cabang, Anda bisa datang ke lokasi cabang terdekat yang ada di kota tempat tinggal, salah satunya yang ada di kawasan Bintaro. Tumbler di sini juga berkualitas dengan hasil cetak desain yang baik. 

Alamat: Jalan Manyar Raya Blok 03 No. 7, RT.5/RW.8, Bintaro Jaya, Kecamatan Pesanggrahan, DKI Jakarta 12330. 

Nomor telepon: 0817-4808-735.  

4. Total Gifts Indonesia

Menyediakan berbagai layanan custom, Total Gifts Indonesia turut menghadirkan produk berupa tumbler custom. Anda bisa memilih berbagai jenis tumbler yang tersedia untuk didesain sesuai keinginan.  

Untuk bisa custom tumbler di sini, Anda wajib memesan minimal 100 botol terlebih dahulu. Harga setiap tumbler juga berbeda tergantung jenisnya, yakni mulai dari Rp29.000.

Alamat: Jl. Kebahagiaan No. 31, RT.4/RW.1, Krukut, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 10160. 

Nomor telepon: 0823-5188-8910.  

5. Shankara Citra Jaya

Tempat custom tumbler lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Shankara Citra Jaya. Vendor merchandise dan suvenir ini menyediakan berbagai layanan custom yang bisa dipilih, mulai dari payung, topi, buku, kalendar, hingga tumbler. 

Anda bisa mengonsultasikan kebutuhan dan dana yang dimiliki untuk custom tumbler. Setelah itu, Shankara Citra Jaya bisa membantu Anda dalam pembuatan desain. 

Apabila desain sudah sesuai, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran dan proses pembuatan tumbler custom bisa dilakukan. Selama proses pencetakan, Anda juga bisa menerima sampel produk untuk melakukan quality control secara langsung.

Alamat: Komplek Toho C21, Jalan Pantai Indah Barat, Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14470. 

Nomor telepon: 0811-8883-679.   

Keempat tempat custom tumbler tersebut bisa jadi pilihan untuk mendapatkan tumbler dengan desain impian sebagai suvenir kondangan. Pastikan untuk membuat desain yang bagus untuk mempercantik tumbler tersebut.   

SOUVIA