Pemberian hadiah merupakan salah satu cara menunjukkan kasih sayang kepada pacar tercinta. Untuk itu, pemilihan hadiah untuk pacar harus dilakukan dengan cermat dan sepenuh hati.    

Sebaiknya berikan hadiah yang tidak hanya estetik, tetapi juga bermanfaat dan romantis. Untuk memberikan hadiah yang bermanfaat, Anda perlu memahami apa yang sedang dibutuhkan oleh sang pacar.    

Ide Hadiah untuk Pacar 

Berikut adalah berbagai ide hadiah untuk pacar, yang bermanfaat dan romantis. 

1. Sepatu Olahraga 

Sepatu olahraga dapat mengingatkan pacar untuk rajin berolahraga. Sepatu ini dapat berupa walking shoes maupun running shoes, tergantung hobi pacar (lebih suka berlari atau berjalan cepat saja). 

Pastikan untuk membeli sepatu dengan ukuran yang tepat. Pilih juga sepatu yang sesuai dengan warna favoritnya. Dengan begitu, ia akan selalu mengingat Anda saat berolahraga.  

2. Helm 

Jika pacar Anda sering bepergian dengan sepeda motor, maka helm baru adalah hadiah yang tepat. Pacar Anda bisa memakai helm pemberian Anda dengan helm yang telah dimilikinya sebelumnya agar tidak mudah rusak. 

Pilihlah helm yang sesuai dengan preferensi pacar Anda. Mulai dari cakupan (full-face atau half-face), ukuran, hingga warnanya.    

3. Stoples Berisi Pesan Romantis   

Jika pacar Anda suka kata-kata manis, maka Anda juga bisa menulis pesan-pesan romantis di atas carikan kertas dan memasukkannya ke dalam stoples yang dihias dengan simpel dan menarik.   

Kata-kata di dalam stoples ini akan menjadi penyemangat pacar Anda dalam menjalani hari demi hari. Serial membacanya, tentu ia akan selalu mengingat betapa Anda mencintainya. 

4. Powerbank 

Powerbank merupakan kebutuhan orang-orang yang menghabiskan banyak waktu dengan ponsel di luar ruangan, sehingga tidak bisa mengisi daya dengan charger

Jika pacar Anda adalah orang yang seperti itu, maka powerbank merupakan pilihan hadiah yang tepat. Agar lebih berkesan, kustomisasi powerbank dengan nama pacar atau desain lainnya yang sesuai dengan kesukaannya. 

5. Kaos Pasangan 

Kaos couple alias kaos pasangan juga merupakan hadiah yang menarik, karena bisa menunjukkan kepada orang sekitar bahwa Anda berdua saling memiliki dan menjalin hubungan asmara yang serius. 

Pilih warna dan desain kaos yang sesuai dengan preferensi Anda berdua. Selain itu, Anda juga bisa menyusun kata-kata tertentu yang romantis, seperti: “Aku Miliknya”, “Pacarku >”, atau lain sebagainya.    

6. Lampu Tidur 

Kini ada banyak jenis lampu tidur yang bisa mengantar orang-orang ke dalam alam mimpi. Ada lampu tidur yang berbentuk hewan lucu, berisi tanaman artifisial, dan lain sebagainya, yang bisa dihadiahkan kepada pacar.         

Setiap ia menyalakan lampu tidur ini, maka ia akan selalu mengingat Anda menjelang tidur. Romantis, bukan? 

Berbagai hadiah untuk pacar tadi bisa diberikan tidak hanya saat pacar berulang tahun, tetapi juga pada hari spesial lainnya, seperti pada Valentine’s Day, wisuda, hari jadi (anniversary), atau lain sebagainya.    

SOUVIA