Tumbler adalah salah satu barang esensial bagi banyak orang dalam menjalani aktivitas sehari-hari, agar tetap bisa minum air panas maupun dingin di mana pun dan kapan pun. Sekalipun ada banyak pilihan tumbler di pasaran, tetapi penting untuk memiilih tumbler yang bagus dan awet.   

Dalam beberapa tahun terakhir, tumbler menjadi sangat populer karena kemampuannya dalam menjaga suhu minuman, baik panas maupun dingin, untuk jangka waktu yang lebih lama dibandingkan wadah minuman lainnya. 

6 Rekomendasi Tumbler yang Bagus dan Juga Awet

Berikut adalah enam rekomendasi tumbler yang bagus, berkualitas tinggi, dan tahan lama. 

1. Corkcicle Canteen 9oz – Metalic Steel

Merek ini tidak hanya terkenal karena viral di media sosial, tetapi juga karena kemampuannya menyimpan air panas selama delapan (8) jam dan air dingin selama 24 jam. 

Selain itu, tumbler asal Amerika Serikat ini juga bisa dicuci hanya dengan air panas, lalu direndam dan dikocok sebentar, sehingga tidak memerlukan sabun. Bagian luarnya juga cukup dibersihkan dengan air yang mengalir. 

2. Durabottle

Hydro Flask adalah merek yang terkenal dengan kemampuan isolasinya yang luar biasa. Tumbler ini mampu menjaga minuman tetap dingin hingga 24 jam. 

Terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, Durabottle tahan lama dan tahan terhadap korosi. Selain itu, desainnya yang ergonomis dan dilengkapi aneka pilihan warna juga membuatnya menjadi pilihan yang stylish bagi banyak orang. 

3. Kaisae Bharata Bamboo Termos

Tumbler dari Kaisae juga sangat populer karena desainnya yang elegan dan mampu memuat 500 ml air. Tumbler ini terbuat dari stainless steel dan dilengkapi LED temperature indicator, sehingga bisa menunjukkan suhu air yang berada di dalam tumbler ini. 

Selain itu, warnanya yang menyerupai bambu juga memikat hati banyak orang karena tampak lebih sederhana dan menyatu dengan alam. 

4. Stanley Classic Vacuum Travel Press

Stanley telah dikenal selama lebih dari satu abad sebagai produsen peralatan outdoor yang tahan lama. Tumbler Classic Vacuum Travel Press adalah salah satu produk andalannya, yang menggabungkan fungsi french press dengan tumbler berinsulasi. 

Terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan karat, tumbler ini mampu menjaga minuman panas hingga 4 jam, dingin hingga 5 jam, dan es hingga 20 jam. Dengan kapasitas 16 oz, Stanley Classic adalah pilihan tepat bagi pecinta kopi yang juga menginginkan kemudahan dan kepraktisan.

5. Lock n Lock LHC 4268

Lock n Lockadalah merek Korea Selatan yang terkenal dengan teknologi anti-leaked, sehingga antitumpah. Kemampuan insulasinya yang luar biasa, menjaga minuman tetap panas atau dingin selama berjam-jam. 

Selain itu, tumbler ini juga dilengkapi sedotan, sehinga memudahkan pemiliknya saat ingin minum air tanpa membuka penutipnya. 

6. Straight 

Straight adalah merek yang menggabungkan desain elegan dengan fungsi tinggi. Tumbler ini memiliki dinding ganda berinsulasi vakum yang dapat menjaga minuman panas hingga 12 jam. Terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, tumbler ini tahan lama dan tidak mudah berkarat. 

Dengan desain yang elegan, tumbler dari Straight sangat cocok untuk orang-orang yang menyukai kesederhanaan yang tetap indah.  

Memilih tumbler yang bagus dan awet sangat penting untuk memastikan terjaganya minuman Anda. Silakan pilih yang sesuai dengan preferensi Anda.  

SOUVIA