Memberikan hadiah untuk cowok yang disukai saat ia berulang tahun merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan kasih sayang. Namun, terkadang memilih hadiah dapat membingungkan.   

Disarankan untuk memberikan hadiah yang tidak hanya berkesan, tetapi juga bermanfaat untuk cowok. Dengan begitu, setiap kali menggunakannya, ia akan teringat pada pemberi hadiah tersebut.  

Ide Hadiah untuk Cowok  

Berikut adalah berbagai ide hadiah untuk cowok yang disukai, mulai dari yang sederhana sampai yang cukup mewah. 

1. Kemeja

Kemeja merupakan pakaian yang sering dipakai cowok, baik saat bekerja, menghadiri acara keluarga, maupun momen penting lainnya. 

Dengan demikian, hadiah ini tentu bermanfaat dan cukup sering dipakai. Namun, sebelum membelikannya kemeja, pastikan kamu mengetahui ukuran kemeja yang tepat untuknya.  

2. Running Shoes   

Running shoes alias sepatu lari dapat menjadi alternatif kado untuk cowok yang suka berlari. Bahkan untuk cowok yang kurang suka berlari pun, kado ini dapat memotivasi dirinya untuk rutin melakukan olahraga ringan, seperti jogging

Kado ini tentu dapat meningkatkan kesehatannya. Namun, pastikan ukuran kakinya terlebih dahulu. Hal ini dapat dilakukan dengan bertanya kepada temannya atau cara lainnya.      

3. Tumbler 

Jika ragu tentang ukuran pakaian atau sepatu, maka tumbler dapat menjadi alternatif yang menarik. Dengan memberikan tumbler, sang pemberi secara tidak langsung mengingatkan penerimanya untuk minum air secara rutin demi menjaga kesehatan. Cara yang manis untuk memberikan perhatian, bukan?      

4. Game Voucher

Apabila cowok yang kamu sukai senang bermain game, maka game voucher merupakan pilihan kado yang tepat. Voucher ini dapat digunakan untuk membeli skin baru, mengisi ulang nyawa, dan keperluan lainnya dalam bermain game

5. Kacamata Hitam 

Kacamata hitam sangat berguna untuk menghindari panasnya terik matahari saat berjalan-jalan pada musim panas. Selain itu, kacamata ini juga bisa digunakan saat berkendara sepeda motor atau saat mata sedang mengalami iritasi. Sangat bermanfaat, bukan? 

6. Wireless Headphone 

Wireless headphone merupakan pilihan hadiah yang tepat untuk cowok yang senang mendengarkan musik di mana saja. Baik itu di kantor, rumah, maupun kendaraan umum. Pengguna wireless headphone dapat mendengarkan lagu di mana saja tanpa takut kabelnya tersangkut si tengah keramaian. 

7. Jam Tangan 

Sekalipun banyak orang yang terbiasa melihat jam lewat smartphone, tetapi jam tangan tetap dibutuhkan para cowok. Untuk para cowok yang mengendarai motor, jam tangan berperan penting sebagai penanda waktu, karena berbahaya untuk membuka smartphone (untuk mengecek waktu) saat berkendara.      

Di sisi lain, jam tangan juga bisa meningkatkan kepercayaan diri cowok saat menghadiri pertemuan penting, seperti rapat atau konferensi tertentu. Jika ingin memberikan jam tangan, maka disarankan untuk memilih brand dengan reputasi yang baik agar lebih tahan lama. 

Dari ketujuh ide hadiah untuk cowok tadi, manakah yang akan kamu berikan untuk cowok yang kamu sukai?

SOUVIA