Berbagi kebahagiaan kepada siapapun itu menyenangkan. Apalagi berbagi kebahagiaan kepada orang terdekat, baik itu kepada orangtua, saudara, sahabat, tetangga maupun rekan kerja ataupun partner bisnis. Berbagi kebahagiaan akan menambah tabungan kebahagiaan sendiri secara menakjubkan.
Salah satu cara berbagi kebahagiaan adalah dengan memberikan bingkisan / hampers. Belakangan ini, hampers banyak digandrungi masyarakat. Tren memberikan hampers biasanya terjadi di hari hari spesial, misalnya Hari Raya Idul Fitri, Perayaan Natal, Tahun Baru, hingga menjelang Ramadan.

Bulan Ramadhan menjadi momen spesial yang sering dijadikan untuk kumpul bersama keluarga.
Tertarik memberikan bingkisan / hampers jelang Ramadan untuk orang terdekat Anda? Mari kita simak 7 Hampers Ramadan paling banyak di cari dalam tulisan dibawah ini.

 

Hampers Makanan dan Minuman

Salah satu contoh hampers kue kering

Makanan dan minuman merupakan isi bingkisan yang paling diminati dimanapun. Variasinya yang banyak dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera penerima, menjadi favorit karena tidak akan pernah membosankan. Jelang Ramadan ini, ada beberapa jenis variasi makanan dan minuman yang dapat paling banyak dicari untuk memberikan hampers kepada orang tersayang.

1. Hampers Kue Kering

Kue kering dapat dijadikan pilihan isi hampers favorit. Selain dapat disajikan saat Ramadan, kue kering menjadi ciri khas tradisi saat Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Agar tak terlihat membosankan, pilihlah packaging yang menarik untuk membungkus hampers kue kering Anda.

2. Hampers Lauk Pauk

Siapa bilang lauk pauk tradisional tidak dapat dijadikan bingkisan menarik? Tentunya bisa! Dalam mengirimkan hampers lauk pauk, Anda perlu memerhatikan lama perjalanan. Sebaiknya Anda memilih kurir instan agar lama perjalanan pengiriman tidak lebih dari 1 hari yang direkomendasikan.

3. Hampers Makanan Sehat

Gaya hidup sehat saat ini semakin digandrungi masyarakat. Menerima bingkisan makanan sehat pun dapat menjadi sangat berarti. Makanan sehat dapat menjadi kebutuhan pokok saat kondisi tubuh sedang tidak prima.  Jenis makanan sehat pun variatif, dapat berupa makanan yang belum diolah, misalnya beras merah organik, mie instan sehat, maupun jenis makanan tambahan seperti madu, kurma, oatmeal, yoghurt, dan sebagainya.

4. Hampers Cake

Hampir semua orang menyukai cake / kue sebagai bingkisan. Rasanya yang manis, memberikan kesan bingkisan / hampers tersebut juga manis, untuk setiap momen yang manis. Cake dapat menjadi isi hampers favorit baik untuk keluarga, maupun partner kerja atau rekan bisnis.

5. Hampers Minuman

Variasi jenis minuman yang sangat luas memberikan berbagai jenis pilihan untuk minuman sebagai isi hampers. Pilihlah jenis minuman yang biasanya sudah dikemas, baik dalam botol kaca maupun plastik. Tentukan jumlah minuman, lalu pilih packaging yang menarik. Minuman sebagai hampers sudah siap kirim!

Hampers Perlengkapan Ibadah

hampers Ramadan : Perlengkapan ibadah

Ramadan adalah bulan Ibadah. Setiap umat Muslim yang beribadah di bulan Ramadan menggunakan perlengkapan ibadah dalam aktivitas sehari hari mereka.  Perlengkapan ibadah, seperti mukena, sajadah, atau sarung juga dapat digunakan saat shalat Idul Fitri.
Memberikan perlengkapan ibadah tentu akan membuat penerimanya semakin semangat beribadah dan dapat juga membantu kekhyusukan beribadah.
Agar lebih menarik, Anda dapat melengkapi perlengkapan beribadah dengan tasbih, peci, atau barang lainnya. Pilihlah warna yang senada sehingga membuat tampilannya semakin laras.

Hampers Sembako

Bermacam kebutuhan dapur yang bisa dijadikan sembako untuk bingkisan Ramadan

Salah satu ide memberi bingkisan  atau hampers yang paling murah dan mudah adalah dengan memberikan sembako. Sembako merupakan bahan kebutuhan pokok primer manusia yang digunakan untuk kebutuhan sehari hari.
Isi sembako bisa sesuai dengan kebutuhan sehari hari seperti terigu, minyak goreng, mie instan, gula, teh, kopi, sarden dan lain sebagainya. Dengan memberikan hampers sembako, akan sangat bermanfaat bagi penerima hampers.

Hampers Fashion

Pakaian dan perlengkapan ibadah baru untuk hari raya Idul Fitri

Fashion saat ini tidak hanya kebutuhan kalangan tertentu saja melainkan sudah meliputi semua lapisan. Perkembangan fashion busana muslim tumbuh semakin pesat dari tahun ke tahun, terutama disaat jelang Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri.
Memberikan hampers fashion berisikan baju koko / gamis / sarung untuk bingkisan jelang Ramadan, bisa menjadi bingkisan tak terlupakan yang bermakna bagi penerima.

Hampers Buku Ramadan

contoh hampers Ramadan : daily actiity book, kue kering, dan greeting card

Buku adalah barang yang sangat bermanfaat, dapat menambah wawasan serta tidak memiliki usia. Buku akan selalu dibutuhkan siapa saja dan sampai kapanpun. Memberikan paket buku, terutama pengetauan tentang agama, dapat meningkatkan pengetahuan pembaca dan memiliki arti tersendiri bagi penerima. Hampers Buku Ramadan juga dapat bervariasi, mulai dari bahan buku bacaan, buku catatan, hingga buku aktivitas.

Hampers Tableware

Perlengkapan makan sendiri

Perlengkapan makan juga merupakan isi hampers yang saat ini semakin diminati sebagai bingkisan jelang Ramadan. Piring, mangkuk, mug, ataupun tea set merupakan berbagai tableware yang dapat Anda jadikan pilihan dalam hampers ini.
Hampers tersebut bisa menjadi ide yang bagus untuk diberikan kepada sahabat yang baru pindah rumah atau memulai hidup baru. Ada berbagai bahan peralatan makan yang bisa dipilih, seperti keramik, kaca, atau kayu. Pilihlah model tableware yang sesuai dengan selera penerimanya.

Hampers Self-Care

self-care hampers, pilihan yang cocok untuk hadiah Ramadan di kondisi pandemi.

Contoh ide hampers paling banyak dicari yang dapat Anda kirimkan untuk rekan kerja maupun klien saat ini adalah berupa perlengkapan kesehatan.
Pasalnya, salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh orang-orang beberapa waktu belakangan adalah kebutuhan untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
Oleh karena itu, Anda  dapat mengirimkan hampers perlengkapan Kesehatan di momen kapanpun. Hampers ini dapat berisi disinfektan, masker, hand sanitizer, vitamin, madu, jamu atau herbal lainnya yang dapat digunakan penerima untuk menjaga kesehatannya selama pandemi ini.

Jadi, Anda dapat memberikan hampers Ramadan kepada kolega Anda dengan berbagai isi bingkisan yang variatif, menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera penerima. Pehatikan juga packaging dan jenis pengiriman yang sesuai agar paket Anda diterima dengan baik.

Jika Anda membutuhkan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya, SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di:


SOUVIA