Memelihara hubungan baik dengan klien tentu menjadi salah satu prioritas setiap perusahaan. Hubungan baik dapat terjaga, salah satunya dengan memberikan souvenir unik bagi klien perusahaan Anda. Apa saja? Berikut tujuh souvenir unik yang bisa Anda berikan kepada mereka.

Souvenir atau hadiah perusahaan kepada klien merupakan niat baik yang mengekspresikan rasa terima kasih perusahaan kepada mereka. Souvenir unik perusahaan yang diberikan kepada klien juga menunjukan betapa Anda menghargai mereka. Sehingga, hubungan yang lebih baik akan tercipta.

Memberikan hadiah atau souvenir yang tepat dan disukai dapat dimulai dengan membangun hubungan erat dengan mereka. Souvenir unik yang diberikan kepada klien perusahaan harus berguna dan bersifat personal. Masih bingung ingin memberikan apa? Yuk simak, souvenir unik yang akan dinikmati oleh klien Anda dan juga memberikan kesan baik perusahaan kepada mereka.

1. Tumblr

Tumblr Premium

Tumbler selalu menjadi souvenir favorit bagi setiap orang. Bukan hanya karyawan, klien Anda juga dengan senang hati menerimanya. Semakin spesial jika tumbler tersebut bertuliskan nama penerima atau berasal dari merek terkenal yang mengeluarkan koleksi terbatas.

Tumbler bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Jika bepergian, tumbler bisa diisi dengan kopi atau teh panas. Hingga ke tempat tujuan, minuman yang tersaji masih hangat. Agar lebih personal, Anda bisa menghadiahkan tumbler yang di-custom sesuai hobi klien Anda.

Untuk melengkapinya, tambahkan dengan kopi atau teh favorit mereka. Souvenir unik Anda bisa digunakan untuk menemani waktu santai klien Anda. Bingung memilih tumblernya? Klik ini  ya, berbagai jenis tumbler tersedia. 

2. Bluetooth speaker

Bluetooth Speaker Merupakan Souvenir yang Unik

Setiap orang menyukai musik. Tak terkecuali dengan klien perusahaan Anda. Punya klien perusahaan yang senang mendengarkan musik? Bluetooth speaker bisa Anda berikan sebagai souvenir unik perusahaan untuk mereka.

Bluetooth speaker ini memiliki banyak keunggulan , mulai dari koneksi yang menggunakan bluetooth 5.0, tampilan yang menarik, suara bass yang kenceng tapi tidak pecah, dapat digunakan juga sebagai alaram, dan juga memiliki battrey sebesar 1200Mah.

Berikan bluetooth speaker ini kepada klien Anda, dan mereka akan mengingat perusahaan Anda saat sedang menggunakannya.

3. Buku Agenda

Buku Agenda Desain Premium

Klien Anda merupakan orang yang memiliki banyak aktifitas. Berikan buku agenda sebagai souvenir unik dari perusahaan Anda. Buku agenda dapat digunakan sebagai jurnal kegiatan atau mencatat hal-hal khusus selama meeting.

Buku agenda dengan beragam desain bisa Anda temukan di sini. Anda bisa menambahkan desain favorit klien untuk menambah kesan personal.

Pastinya klien Anda betah memandangi dan menulis di buku agenda yang di dalamnya mengandung gambar atau desain favorit mereka.

4. Backpack

Klien Anda yang sering bepergian tentu harus memiliki backpack trendy yang kuat dan tahan lama. Backpack trendy bisa membuat penampilan mereka terjaga. Selain itu, backpack juga mampu menampung barang yang cukup banyak.

Backpack trendy dengan beragam desain bisa Anda temukan di sini . Souvia menawarkan backpack dengan bahan dan jahitan berkualitas. Tertarik? Langsung klik saja.

5. Organizer

Selain backpack, Anda juga dapat memberikan organizer pouch untuk klien. Organizer pouch ini berfungsi untuk menyimpan gawai dan aksesorisnya. Pouch ini akan menjadi item favorit klien Anda saat melakukan travelling atau perjalanan dinas.

Organizer pouch ini dilengkapi dengan lima buah kompartemen kabel dan empat buah ruang khusus untuk gawai dan aksesorisnya. Pouch ini cocok diberikan sebagai souvenir unik perusahaan untuk klien Anda karena bisa digunakan sehari-hari.

6. Humidifier

Kenyamanan bekerja dipengaruhi juga oleh kondisi udara yang menenangkan. Untuk klien yang Anda kenal baik dan menyukai udara yang harum. Anda dapat memberikan humidifier.

Humidifier merupakan alat pelembap udara yang bekerja dengan cara menyemprotkan uap air ke udara. Penggunaan humidifier tidak hanya membuat kelembapan udara terjaga, tapi juga dapat membantu mengatasi iritasi yang dipicu oleh udara kering, seperti kulit kering, bibir pecah-pecah, pilek, hingga sakit tenggorokan. Berguna sekali ya.

Humidifier yang ditawarkan souvia memiliki desain minimalis, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir unik untuk klien perusahaan Anda. Tambahkan minyak esensial yang disukai klien Anda sebagai pelengkap humidifier ini. Maka, klien Anda akan terkesan bagaimana Anda memberi perhatian kepada kenyamanan mereka bekeja. 

7. New Normal Kit

Souvenir unik lainnya yang bisa dijadikan sebagai souvenir perusahaan ialah new normal kit. Souvenir ini menunjukan perhatian Anda terhadap kesehatan klien Anda.

New normal kit bisa diberikan kepada klien Anda sebagai souvenir unik perusahaan. Kit ini terdiri dari perlengkapan menghadapi pandemi seperti masker, sanitizer, tisu, dan perlengkapan makan.

Anda dapat menambahkan vitamin dan suplemen kesehatan untuk klien Anda. sebelum membelinya, pastikan Anda mengetahui suplemen yang biasa dikonsumsi klien Anda agar lebih personal.

 

Souvenir unik perusahaan bisa dijadikan sebagai hadiah atau apresiasi penghargaan bagi klien Anda. Berikan souvenir unik yang bermanfaat dan bermakna bagi mereka. Tidak perlu menunggu hari spesial untuk memberikan bingkisan kepada mereka. Anda bisa memberikan souvenir unik perusahaan bagi klien kapan saja. Hal tersebut menunjukan bahwa Anda sangat menghargai keberadaan usaha klien Anda.

 SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

SOUVIA