Setiap perusahaan menginginkan produk yang dibuat berkesan dan dingat oleh konsumen. Salah satu caranya dengan souvenir promosi yang menarik. Souvenir promosi merupakan media perkenalan suatu produk agar dikenal oleh konsumen. Apa saja souvenir souvia yang cocok untuk souvenir promosi? Berikut rinciannya.

Setiap perusahaan menghasilkan jasa atau produk yang akan dan ingin digunakan oleh konsumen. Agar konsumen tertarik untuk membeli produk tersebut, dibutuhkan usaha memperkenalkan produk dan jasa tesebut. Promosi atau memperkenalkan produk merupakan hal yang harus dilakukan agar konsumen tertarik membeli.

Salah satu jurus jitu untuk promosi suatu produk ialah membagikan souvenir. Memberikan souvenir promosi yang tepat akan membuat konsumen mengingat produk yang dikenalkan. Souvia menyediakan souvenir promosi yang cocok untuk kebutuhan perusahaanmu. Di sini (sisipkan link souvia) menawarkan beragam souvenir. Masih bingung? Berikut tujuh souvenir souvia yang menjadi bintang promosi

1. Tumbler sakura

Cocok untuk Produk Promosi

Tumbler masih menjadi favorit perusahaan sebagai souvenir promosi. Siapapun akan menerima dan menyimpan tumbler. Tumbler sakura  menjadi souvenir promosi yang tepat karena penerima akan memperhatikan gambar yang tertera di tumbler.

Salah satu souvenir unggulan souvia ini memiliki beragam keunggulan. Di anataranya, bahan stainless steel, tahan panas, tampilan ekslusif, cocok untuk gift acara bergengsi, bisa custom branding, dan mendukung aktifitas sehari-hari.

Tumbler makin digemari karena virus corona yang mewabah membuat masyarakat lebih aware terhadap kesehatan. Sehingga, banyak yang memilih membawa tumbler untuk dibawa kemana saja.

2. Tas Excel

Tas Excel Media Souvenir Promisi yang Memberikan Kesan Premium

Mendapat tas sebagai souvenir promosi? Siapa yang akan menolak. Apalagi tas dengan tampilan menarik dengan kualitas bagus. Salah satu souvenir yang dimiliki souvia ialah tas. Souvenir souvia ini terbuat dari beberapa bahan yang  berkualitas.

Salah satu souvenir souvia yang menjadi favorit ialah Tas excel . Tas Selempang dengan bahan kulit asli/sintetis ini terdiri dari satu kompartemen utama dengan penutup resleting. Ruang pada tas ini mampu menyimpan laptop maksimal 12,5 inchi. Selain itu, tas ini dilengkapi dengan dua kompartemen tambahan.

Tas excel memiliki keunggulan berupa tampilan ekslusif, sehingga cocok digunakan sebagai  gift acara bergengsi. Tas ini mendukung aktifitas sehari-hari terutama yang sering membawa laptop. Selain itu, souvia (sisipkan link souvia) menyediakan custom branding.

3. Pouch Toiza

Pouch Toiza Premium

Setiap orang memiliki barang-barang kecil yang membutuhkan wadah untuk dirapihkan. Salah satu jenis tas yang biasa dipakai untuk menyimpan barang-barang tersebut ialah pouch. Pouch memiliki ukuran yang lebih kecil. Biasanya digunakan untuk menyimpan peralatan make up, alat tulis, atau perlengkapan ibadah.

Souvia souvenir mempersembahkan pouch toiza  sebagai souvenir promosi produk Anda. Pouch ini terbuat dari bahan kulit sintetis cleo/cesar dengan tutup segitiga bermagnet.

Lapisan dalam pouch ini berbahan drill. Terdiri dari satu kompartemen utama bereseleting dan tiga kantung bagian dalam (satu bereseleting dan  dua kantung tanpa reseleting). Selain itu, pouch ini dilengkapi dengan tali kulit di bagian samping. Jika kamu memesan di sini (sisipak link souvia), kamu mendapat free Branding.

4. Agenda Molskin

Buku Agenda Cocok untuk Media Promosi

Salah satu souvenir yang berguna bagi karyawan kantor ialah buku agenda. Agenda berfungsi sebagai tempat mencatat tugas sehari-hari, ide baru dan informasi penting, bahkan pengganti smartphone.

Souvia menawarkan buku agenda molskin. Buku agenda ini berukuran A5, dilengkapi dengan cover kulit sintetis dan pengikat karet tanpa mekanik. Agenda ini berisi 60 lembar HVS 70gr dengan binding spiral. Kamu bisa mendapat free branding lho jika memesan di sini (sisipkan link souvia).

5. Tas Mileni

Tas Keren dan Premium untuk Media Promosi

Bagi perusahaanmu yang punya target kaum milenials. Souvenir souvia ini cocok sebagai souvenir promosi produk kamu. Tas mileni  memiliki model trendy bagi anak millenials. Cocok juga dijadikan sebagai hadiah premium.

Tas ini berdesain two in one, tote bag dan backpack. Terbuat dari bahan D600 misty dengan satu kompartemen utama dan dua kompartemen tambahan. Cocok bagi seseorang yang membawa laptop 14 inch. Wah, pasti rebutan ya jika souveni souvia ini menjadi souvenir perusahaanmu.

6. Tas selempang Kanvas Navy (Jesling)

Tas Selempang Navy Cocok untuk Anda Membutuhkan Tas untuk Membawa Laptop

Pernah dengar kain kanvas? Kain yang biasanya dipakai untuk membuat tas ini umumnya dibuat dari bahan dasar katun atau linen. Bahkan ini memiliki kekuatan yang hamper sama dengan bahan denim.

Bagi kamu yang menyukai kain kanvas dan ingin menjadikannya sebagai souvenir promosi. Tas selempang kanvas navy (jesling) jawabannya. Jesling memiliki desain tas slempang yang kekinian. Makin trendy dengan dua kompartemen dan kantung pulpen. Selain itu, souvenir souvia ini muat laptop 14 inch. Fungsional bukan? Saatnya memberikan souvenir yang trendy dan berguna.

7. Tas Denim

Tas Denim Kece dan Premium

Beberapa souvenir dirancang spesial untuk kebutuhan istimewa. Bagi kamu yang ingin perkenalkan produk kepada potensial customer. Tas denim ini bisa menjadi souvenir promosi produkmu.

Tas denim ini terbuat dari bahan denim yang terkenal akan ketebalan, kekuatan, dan kelembutannya. Ditambah aplikasi kulit menambah kesan mewah pada tas ini.

Dengan desain yang super keceh, cocok sekali digunakan oleh eksekutif muda yang membawa laptop. Salah satu souvenir souvia ini dilengkapi dengan kompartemen yang muat laptop 14 inch.

Promosi penting bagi keberlangsungan peredaran suatu produk di pasaran. Souvenir promosi membantu Anda mengenalkan produk perusahaan sehingga terbangun citra positif di konsumen. Souvenir souvia mampu memikat hati calon pembeli yang akhirnya akan meningkatkan omset penjualan.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.