Souvenir menjadi item wajib saat event besar seperti World Cup (Piala Dunia) 2022 diadakan. Agar citra positif perusahaan tercapai, Anda perlu mempersiapkan souvenir unik yang bermanfaat bagi pelanggan Anda.

Beragam barang bisa dijadikan sebagai souvenir. Souvenir berfungsi juga sebagai media promosi, branding perusahaan, atau kampanye lembaga maupun organisasi. Barang-barang seperti gelas, gantungan kunci, atau kaos lazim dijadikan souvenir perusahaan,

Event Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Hampir semua orang di seluruh dunia menantikannya. Acara empat tahunan ini juga berpengaruh di seluruh dunia. Begitupun di Indonesia. Hampir setiap orang ikut mabuk di dalamnya. Sehingga membeli atau menyimpan souvenir unik Piala Dunia Qatar 2022 merupakan keharusan.

Agar perusahaan Anda tetap eksis di tengah salah satu acara sepakbola terakbar di muka bumi ini. Memberikan souvenir unik yang sesuai dengan euforia menjadi hal wajib. Lantas, apa saja souvenir yang cocok? Berikut delapan souvenir yang bisa perusahaan Anda berikan di tengah kemeriahan World Cup 2022.

Jersey

ilustrasi seorang pria mengenakan jersey club bola

Merchandise sepakbola erat kaitannya dengan jersey. Memiliki jersey sesuai dengan pemain atau tim idola merupakan hal wajib bagi penggila olahraga ini. Anda dapat menjadikan momen ini kesempatan untuk promosi perusahaan.

Siapkan jersey tim favorit agar banyak orang yang menginginkan souvenir unik perusahaan Anda. Lalu, atur mekanisme mendapatkan jersey ini. Pastinya yang bisa mempromosikan perusahaan Anda ya.

Anda bisa membuat jersey untuk dijadikan souvenir di sini. Di sini juga ada banyak pilihan selain jersey. Souvia menyediakan beragam souvenir menarik yang berkualitas dan terpercaya. Silahkan hubungi seller souvia.

Hoodie

tampilan depan dan belakang seorang pria ketika mengenakan hoodie hitam

Hoodie merupakan jenis pakaian berlengan panjang yang memiliki penutup kepala. Salah satu fashion item yang hits di semua kalangan terutama millenial ini bisa dijadikan souvenir unik juga lho. Awalnya dipakai saat musim penghujan, namun belakangan sering dipakai karena berkesan sporty.

Hoodie dengan desain Piala Dunia 2022 pasti banyak yang menginginkannya. Piala Dunia merupakan event yang tidak diselenggarakan setahun sekali. Sehingga souvenir seperti hoodie ini menjadi barang langka.

Di souvia tak hanya hoodie. Bentuk souvenir  yang lain juga tersedia lho. Seller souvia akan membantu kamu sesuai kebutuhan dan keinginan kamu.

Tumbler

souvenir perusahaan : tumbler

Tumbler sudah menjadi barang kebutuhan yang wajib dibawa saat pergi. Selain ramah lingkungan, membawa tumbler juga lebih bersih dan sehat. Memberikan souvenir unik berupa tumbler tidak akan sia-sia.

Tumbler yang berkaitan dengan Piala Dunia 2022 pasti akan digunakan, bahkan disimpan. Promosi perusahaan Anda di souvenir jenis ini cenderung berhasil. Di souvia tersedia beragam pilihan tumbler.

Perusahaan kamu  bisa custom desain sesuai dengan info yang ingin diberikan. Yuk pesan sekarang.

Buku Agenda

souvenir unik : buku agenda

Souvenir unik yang juga cocok untuk euforia Piala Dunia 2002 ialah buku agenda. Souvenir ini populer di kalangan pekerja kantoran maupun pelajar. Populer karena fungsinya yang tak lekang oleh waktu. Mengatur kegiatan atau mencatat hal penting dilakukan hampir setiap orang.

Buku agenda bisa menjadi sarana perusahaan untuk mengenalkan produk atau branding. Agar lebih menarik, Anda bisa menampilkan gambar tim elit atau atlet sepakbola favorit.

Jangan lupa, menampilkan informasi mengenai perusahaan atau produk yang ingin dikenalkan. Souvia menyediakan beragam buku agenda dan aneka souvenir lainnya. Silahkan kunjungi website kami untuk melihatnya.

Pouch new normal kit

pouch new normal kit

Perlengkapan kantor atau pribadi yang banyak kadang menjadi masalah tersendiri. Ditambah perlengkapan pandemi (new normal kit). Perlengkapan seperti masker, sanitizer, dan tisu saat ini menjadi perlengkapan yang wajib dibawa.

Pouch new normal kit bisa menjadi souvenir unik jelang Piala Dunia 2022 selanjutnya. Souvenir ini akan menjadi benda yang wajib dipakai karena berfungsi di tengah situasi ini.

Souvia memiliki pouch new normal kit yang kekinian. Pouch ini memiliki desain trendi dan fungsional. Tambahkan ikon Piala Dunia 2022 dan perusahaan, unik ini siap menjadi item branding perusahaan Anda.

Topi

souvenir topi

Sepak bola erat kaitannya dengan kaum Adam. Topi merupakan salah satu aksesoris fashion yang sering dipakai oleh laki-laki. Topi dapat menjadi souvenir unik yang cocok saat euforia Piala Dunia 2002.

Topi pelengkap penampilan seseorang. Apalagi topi yang berkualitas dan pas dipakai. Souvia (sisipkan link souvia) memproduksi topi untuk dijadikan souvenir. Di sini tersedia aneka topi. Jika Anda berminat menjadikan topi sebagai souvenir Piala Dunia 2002, langsung hubungi souvia ya.

Jam Dinding

souvenir unik : jam dinding

Hampir setiap waktu, kita melihat jam. Memberikan jam dinding sebagai souvenir unik Piala Dunia 2022 bisa ya. Produk ini akan sangat berguna bagi si penerimanya. Jam dinding dengan desain unik Piala Dunia 2022 pasti menarik perhatian banyak orang. Produk ini juga bisa menjadi promotional products perusahaan Anda juga lho.

Foodset

foodset sebagai souvenir

Saat ini sudah sering kita mendengar ajakan ramah lingkungan. Salah satunya dengan membawa sendok dan garpu (foodset) pribadi. Selain lebih bersih, membawa foodset sendiri juga mencegah penumpukan sampah.

Produk ini cocok menjadi souvenir unik Piala Dunia 2022 lainnya. Anda dapat mempromosikan dua hal sekaligus. Mengajak konsumen ramah lingkungan dan perusahaan Anda. Foodset ini Bisa di-desain sesuai euforia Piala Dunia 2022 agar trendi. Souvia bisa menjadi mitra Anda untuk mempersiapkan souvenir perusahaan Anda.

Tak hanya sebagai pengingat momen atau acara-acara akbar. Souvenir bisa membangun hubungan baik antara perusahaan dengan konsumennya. Membagikan souvenir unik yang bermanfaat bagi konsumen akan bernilai positif bagi perusahaan Anda. Silahkan hubungi seller souvia untuk membantu Anda mempersiapkan souvenir andalan perusahaan Anda.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

SOUVIA