Sejak Desember 2021 hingga akhir 2022, Indonesia didapuk menjadi presidensi G20. Menjadi peserta yang mengikuti konferensi ini, tentu kenyamanan menjadi faktor utama. Souvenir untuk seminar/rapat yang tepat bisa menjadi teman saat pertemuan berlangsung. Lalu, souvenir apa saja yang bisa menemani Anda?

 

Pada G20 tahun 2022 ini Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”. Ini adalah kesempatan besar bagi Indonesia untuk menunjukan kepemimpinan di mata dunia. Menjadi bagian dari konferensi tingkat tinggi (KTT) ini tentu harus maksimal karena mewakili Indonesia di kancah dunia.

 

Fokus mengikuti setiap pertemuan merupakan kewajiban. Namun banyaknya pertemuan yang dilakukan sepanjang acara, membuat fokus berkurang. Souvenir seminar biasanya dibagikan saat menjelang acara. Tanda mata ini diberikan agar para peserta memiliki memori mengenai KTT ini. Selain itu, diharapkan souvenir ini mampu menyegarkan dan memberi semangat. Nah, berikut souvenir seminar yang cocok untuk menemani meeting G20.

1. Mug Stainless

Souvenir Mug Unik untuk Acara G20

Tidak konsentrasi saat pertemuan penting merupakan hal yang harus dihindari para peserta. Pastinya Anda tidak ingin mengalaminya. Souvenir seminar berupa mug stainless sangat berguna di saat fokus mulai buyar.

Kekurangan cairan pada tubuh dapat mengakibatkan dehidrasi dan mengurangi konsentrasi. Mug stainless bisa digunakan juga untuk menyajikan kopi atau teh. Minuman ini bisa tetap hangat walaupun sudah lama tersimpan. Dengan mug ini, kamu bisa tetap mengikuti pertem

2. Agenda

Souvenir Agenda Cocok untuk Acara G20

Di pertemuan sebesar KTT tentu banyak sekali catatan, ide, atau agenda yang harus segera ditulis. Kamu butuh buku agenda agar kamu tidak kehilangan hal penting saat meeting G20.

Buku agenda tetap penting karena mampu menjadi jurnal dan mencatatkan jadwal selanjutnya. Kamu butuh buku agenda yang memiliki desain menarik agar tidak membosankan. Kamu bisa menemukan aneka desain buku agenda di souvia

Di sini menawarkan beragam buku agenda, mulai dari buku agenda standar, buku agenda denim, buku agenda batik, hingga buku agenda kulit. 

3. Pulpen pointer

Pulpen Menjadi Souvenir yang Wajib

Kamu butuh souvenir seminar berupa alat tulis untuk bisa mencatat semua hal penting saat pertemuan berlangsung. Di saat bersamaan juga, kamu harus mempresentasikan informasi yang berkaitan dengan pertemuan.

Kamu butuh pulpen pointer untuk melakukan semuanya. Pulpen pointer jelas membantu saat meeting G20 maupun saat di kantor. Souvenir ini akan terus disimpan dan dipakai karena sangat membantu.

4. Name Tag

Name Tag Souvenir Wajib di Acara Rapat seperti G20

Sebanyak perwakilan dari 20 negara akan hadir di KTT ini. Tentu kamu membutuhkan kartu pengenal agar bisa mengikuti acara dan dapat berkomunikasi dengan para peserta lainnya.

Kartu pengenal acara harus tersimpan dengan baik agar dapat berfungsi dengan baik. Souvenir seminar berupa Nametag akan melindungi kartu pengenal kamu dengan baik. Selain itu, nametag berbahan terbaik dengan desain menarik akan terpakai di tempat kerja. Souvia menyediakan nametag dengan beragam desain.

5. New Normal Kit

Pakte Normal Kit merupakan Paket Souvenir Lengakap Untuk Rapat Offline

Saat ini masker masih menjadi bagian  dari kebutuhan pokok sehari-hari karena pandemi. KTT G20 tentu menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, salah satunya menggunakan masker.

  New normal kit merupakan perlengkapan prokes dalam satu tempat. New normal kit ini terdiri dari masker, perlengkapan makan, dan sanitizer.

Saat pertemuan KTT G20, kamu tidak perlu lagi memikirkan perlengkapan prokes karena semua ada di satu pouch fungsional. Souvia menyediakan beragam souvenir meeting new normal kit sesuai kebutuhan.

6. Totebag

Totebag Cocok untuk Memudahkan Membawa Berkas Rapat

Melakukan meeting membutuhkan berkas dan juga perlengkapan seperti laptop.  Souvenir seminar seperti tote akan bermanfaat untuk membawa berkas dan perlengkapan rapat.

Totebag yang dibagikan saat pertemuan akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Jika ingin menjadikan totebag sebagai souvenir seminar, pilihlah bahan yang kuat dengan jahitan yang rapi agar bisa digunakan terus-menerus.

7. Powerbank

Souvenir Powerbank Cocok untuk Souvenir Acara Rapat

Saat rapat, namun baterai telepon genggam sekarat. Jangan sampai hal ini terjadi dengan kamu ya. Pertemuan yang menghabiskan waktu sepanjang hari harus dipersiapkan dengan baik agar tak terjadi miskoordinasi.

Powerbank akan membantumu tetap berhubungan dengan dunia luar. Pastikan saat Anda istirahat, Anda mengisi penuh baterai telepon genggam dan juga powerbank Anda. Powerbank membantu Anda menjaga daya listrik telepon genggam saat Anda tidak menemukan daya listrik tersedia di tempat meeting Anda.

8. Flashdrive

Flashdrive unruk Menyimpan Data Online

Saat pertemuan terjadi, pertukararan data tak terhindarkan. Anda membutuhkan flashdrive untuk menampung dan mentransfer data ke peserta lainnya. Flashdrive ) cocok dijadikan souvenir seminar karena praktis bisa dibawa kemana-mana.

Menjadi perwakilan negara dalam suatu pertemuan dunia merupakan tanggung jawab besar. Anda tetap fokus mengikuti seminar dan meeting agar menjadi peserta yang baik. Souvenir seminar yang tepat akan membantu Anda nyaman dan fokus saat pertemuan berlangsung.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

SOUVIA