Apakah Anda sedang mencari goodie bag yang lain daripada yang lain untuk dijadikan tas bingkisan? Jika bosan dengan tote bag, goodie bag serut bisa jadi pilihan yang tepat.

Penentuan jenis goodie bag adalah hal kecil yang bisa berdampak besar. Sebuah acara yang sangat mempertimbangkan detail, termasuk pemilihan jenis goodie bag ini, bisa membawa kesan yang berbeda pada siapa pun yang menerimanya.

Tote bag memang sangat lazim digunakan di berbagai kegiatan, dari acara kecil hingga acara megah, bahannya pun beragam dari yang murah hingga sangat mahal. Siapa pun bisa memilih dan tidak terlalu memperdulikannya.

Tapi, tahukah Anda jika berbagai acara besar seperti penerimaan tamu negara, konferensi tingkat tinggi, konser amal, hingga ulang tahun anak artis sangat memperhatikan detail goodie bag yang dibagikan pada tamu. Goodie bag selalu jadi sorotan dari banyak acara besar.

Tidak hanya yang mewah, goodie bag yang unik bahkan bisa jadi pemberitaan di media-media. Ini menjadi bukti bahwa goodie bag adalah detail penting yang perlu pertimbangan juga. Goodie bag yang dikemas dengan hati tentu akan berkesan bagi penerimanya, kan?

Nah, goodie bag serut tentu saja bisa jadi alternatif tas kekinian yang unik selain tote bag yang sudah sering digunakan. Bentuknya cukup sederhana namun sangat multifungsi. 

Berbeda dengan tote bag, goodie bag serut lebih compact dan tertutup hanya dengan sekali tarik pada tali di kedua sisi. Tas ini mudah dibawa seperti tas punggung sehingga terasa lebih ringan dan bisa muat banyak barang. 

Harga goodie bag serut juga sangat terjangkau. Ada banyak pilihan bahan tas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta kegiatan. Goodie bag dengan bahan premium tentu bisa digunakan sekaligus seperti ransel sehari-hari karena awet.

Souvia sendiri menjual goodie bag serut berbentuk ransel berbahan blacu dengan finishing serut tali berukuran 30×40 cm. Goodie bag tersebut bisa dicostum sesuai dengan kebutuhan kegiatan Anda menggunakan metode branding sablon dan press sublim.

Goodie bag serut bisa dikirimkan sebagai campaign totebag, goodie bag seminar, dan lainnya. Harganya sangat terjangkau mulai Rp 20.500.

Bagaimana? Apakah Anda sudah jatuh cinta pada goodie bag serut? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di:

SOUVIA