Souvenir promosi merupakan barang yang sering dicari oleh orang atau perusahaan yang akan membuat acara, baik acara seminar, webinar, acara lauching perusahaan maupun launching produk. Souvenir Promosi diberikan pada para peserta atau pengunjung acara serta pelanggan agar mereka akan selalu ingat pada perusahaan saat barang tersebut dipakai. Banyak barang yang bisa dipakai sebagai media promosi diantaranya : tas, totebag & goodiebag, mug, pin, gantungan kunci, pulpen, notes atau buku, stiker, kipas, botol air minum/tumbler, map, kaos dan masih banyak lagi tentunya.

Pada masa sekarang ini kebutuhan akan barang souvenir promosi sangat meningkat dan akan terus meningkat seiring banyaknya acara seminar dan promosi yang dilakukan perusahaan atau perorangan terlepas dari itu event offline maupun online.

Di SOUVIA kami menyediakan berbagai macam barang souvenir promosi untuk Anda yang akan menyelenggarakan kegiatan promosi. Berikut pilihan kategori produk souvenir promosi terbaik kami:

  1. Tas & Pouch

Koleksi tas & pouch di SOUVIA memang menjadi unggulan. SOUVIA dengan banyaknya ketersediaan model tas & pouch yang disuguhkan berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan souvenir promosi Anda. Terutama bagi Anda yang saat ini mencari produk premium dan eksklusif. Pilihan tas & pouch adalah pilihan tepat untuk media promosi Anda.

2. Goodie bag / Tote bag

SOUVIA memiliki goodie bag dan tote bag dengan berbagai macam bahan, warna, dan ukuran. Tentunya SOUVIA menyediakan fasilitas free desain dan free branding logo untuk menambah ciri khas event atau produk Anda pada tas promosi. Kami menyediakan tote bag dan goodiebag dengan berbagai jenis bahan seperti denim, kanvas, blacu, dan spunbond. 

3. Mug & Tumbler

Mug dapat menjadi pilihan tepat yang pastinya akan selalu dipakai sehari-hari. Tentunya ini menjadi salah satu kelebihan mug sebagai media promosi karena sangat bermanfaat dan berguna. Apalagi jika sudah branding sehingga siapapun yang memakainya dapat selalu mengingat perusahaan Anda. SOUVIA menyediakan mug putih yang fleksibel dipakai dan dan untuk kualitas, pastinya kami menggunakan tinta sublime asli. Selain mug, tumbler adalah pilihan yang bagus untuk media promosi Anda karena barang ini lebih fleksibel dibawa kemanapun, ke kantor, saat berpergian, ataupun di rumah saja.

4. Payung

Payung menjadi salah satu media promosi yang banyak dicari. Barang satu ini memang sangat bermanfaat dan berguna apalagi jika sedang musim hujan. SOUVIA memiliki pilihan payung mulai dari payung bahan pongci, payung gagang C, dan payung golf yang dapat menunjang promosi perusahaan Anda.

5. Notes & Agenda

SOUVIA memiliki pilihan notes dengan ukuran A5 & A6. Notes dapat di finishing spiral atau lem. Tentunya free desain cover sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda mencari souvenir promosi yang lebih eksklusif, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada produk agenda kami. Dengan aplikasi kulit sintetis, Anda sudah pasti mendapatkan kesan yang elegan dan premium.

6. Pulpen

Barang yang satu ini juga merupakan barang yang sering dicari karena dengan harga yang realtif murah, Anda sudah bisa mendapatkan barang untuk souvenir promosi ini. SOUVIAmenyediakan pulpen dengan beragam model yang bisa Anda pilih sesuai dengan tema promosu Anda dan tentunya free branding dan free desain dengan finishing grafir/laser yang elegan, insert paper, maupun sablon.

7. Gadget

Di era kemajuan teknologi yang semakin pesat ini, gadget atau barang-barang elektronik sudah menjadi teman akrab untuk menunjang produktivitas sehari-hari. SOUVIA memiliki pilihan barang elektronik yang dapat menambah nilai promosi perusahaan Anda dan tentunya sangat berguna untuk sehari-hari apalagi di masa-masa pandemi yang lekat dengan bekerja dari rumah. Berikan kesan terbaik branding perusahaan Anda dengan produk elektronik dari kami. Yang pasti sudah free branding logo, ya.

8. Kaos

Kaos atau T-shirt menjadi salah satu pilihan sebagai media promosi. SOUVIA menyediakan kaos dengan bahan cotton dan tentunya dengan jahitan rantai dengan kualitas sama dengan kaos distro. Jadikan prduk ini sebagai media penunjang promosi perusahaan Anda.

Souvenir promosi yang ada di SOUVIA sangat hemat bagi acara anda yang berbudget minim apalagi jika Anda butuh dalam bentuk bundling. Anda bisa melihat dan memilih paket yang kami sudah sediakan dengan berbagai macam pilihan produk yang berkualitas untuk menyukseskan acara anda.

SOUVIA adalah penyedia souvenir & seminar kit #terpercaya no. 1 di Indonesia. Kami memiliki 3 website utama sebagai media pemasaran kami yaitu: souvia.co.id, paketseminar.com, dan tasgoodiebag.com. Kami telah menjadi market leader dalam penyediaan souvenir dan seminar kit secara online di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi).

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di bawah ini:

SOUVIA