Memperkenalkan produk baru atau mempertahankan eksistensi perusahaan bisa dilakukan dengan membagikan kalender. Apa fungsinya? Bagaimana membuatnya? Yang jelas, jika ingin bikin kalender? Langsung klik souvia ya.

Promosi atau branding perusahaan dilakukan untuk mengambil hati calon pelanggan. Promosi yang baik bisa dilakukan dengan menggunakan souvenir promosi. Informasi produk atau perusahaan yang tertera di souvenir promosi akan dilihat dan diingat oleh konsumen atau calon pelanggan.

Salah satu souvenir yang bisa diberikan ialah kalender. Dalam satu souvenir kalender terdiri dari empat hingga 12 lembar kertas. Promosi atau branding produk bisa dilakukan berulang-ulang. Informasi persuasif yang disajikan tanpa menekan konsumen diberikan di setiap lembar kalender yang dibuat. Sehingga, mampu pengaruhi pikiran masyarakat untuk membeli produk yang dipromosikan.

Souvenir kalender masih banyak peminatnya karena kalender fisik bisa dicoret atau ditandai. Selain itu, souvenir kalender bersifat umum. Bisa diberikan kepada siapa saja.

Di akhir tahun ini, Anda bisa mulai menyiapkan souvenir kalender yang bisa dibagikan kepada pelanggan setia atau calon konsumen Anda. Bikin kalender kini lebih mudah karena sudah banyak vendor yang menawarkan jasa pembuatan kalender.

Salah satu penyedia souvenir terbaik di Indonesia menawarkan pembuatan kalender lebih mudah. Bikin kalender bisa Anda lakukan di souvia. Mengapa souvia?

1. Gratis Desain

SOUVIA menyediakan jasa percetakan kalender dinding dan kalender meja/duduk. Ingin bikin kalender dengan tampilan berbeda? Souvia siap memberikannya. Tampilan kalender yang dicetak bisa dicustom sesuai permintaan. Anda tak perlu lagi risau dengan desain tampilan kalender promosi Anda karena Souvia memberikan service free design. Penawaran menarik ya

2. Fast Respond

Bukan souvia namanya, jika bukan tim gerak cepat. Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke kantor atau workshop souvia.  Anda hanya perlu mengirim pesan ke sini atau langsung klik ini  ya. Tak perlu menunggu lama, dalam waktu lima menit, seller kami siap membantu Anda. Lebih mudah dan praktis bukan? Kini, Anda siap bikin kalender tanpa harus antri. Dengan souvia, Anda semakin dipermudah untuk bikin souvenir kalender.

3. Tersedia paket ekonomi dan eksklusif

Souvia selalu berinovasi untuk Anda semua. Untuk Anda yang ingin bikin kalender. Souvia hadir memberikan penawaran yang Anda butuhkan. Bikin kalender di souvia, beragam produk ditawarkan. Dari mulai kalender satuan hingga paket eksklusif khusus relasi bisnis bisa dipilih. Souvia juga menyiapkan paket ekonomis yang bisa Anda jadikan sebagai seminar kit akhir tahun.

Untuk pembuatan kalender satuan, harga dimulai dari Rp 17.500 untuk kalender dinding  triwulan tanpa cover. Bikin kalender meja/duduk  bisa Anda tebus dengan harga mulai dari Rp37.500.

Sedangkan untuk paket kalender, Anda bisa bikin paket kalender hemat dengan harga Rp49.000,-. Paket kalender ini  terdiri dari kalender meja dwiwulan, pulpen boss, dan blocknote A5 spiral.

Souvia juga menyediakan paket kalender ekonomi, paket ini  terdiri dari kalender meja dwiwulan, pulpen, blocknote A5 spiral, dan goodiebag spunbond. Cukup dengan Rp54.000,-, Anda sudah bisa bikin paket kalender ekonomis ini.

Untuk relasi bisnis dan karyawan terbaik Anda. Paket kalender eksklusif bisa menjadi pilihan. Bikin paket kalender eksklusif ini cukup merogoh Rp141.000,-, Anda bisa mendapatkan  kalender meja dwiwulan, pulpen pointer , buku agenda molskin, dan goodiebag blacu calio.

Bagaimana? Sudah mulai tercerahkan untuk bikin kalendernya? Untuk souvenir akhir tahun baru berupa kalender atau souvenir lainnya. Serahkan kepada souvia. Persiapkan ide dan desain kalender Anda dari sekarang agar menjelang akhir tahun sudah siap dibagikan kepada relasi bisnis dan karyawan.

Jika Anda ingin bikin kalender langsung ke workshop atau kantor utama souvia. Anda bisa kunjungi workshop souvia di Jl. Raya Cibungbulang – Bogor No. 26, Leuweung Kolot, Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat. 16630 atau kantor souvia di Perumahan Bukit Cimanggu City, Blok O2/6, Tanah Sareal, Bogor – Jawa Barat 16166.

 SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

SOUVIA