Tak terasa bulan yang dinantikan sudah datang. Saatnya memberikan usaha maksimal untuk mendapatkan ridhoNya. Salah satunya dengan memberikan bingkisan lebaran terbaik untuk kerabat, kolega, dan keluarga.

Sudah punya ide? Kali ini souvia akan memberikan ide bingkisan lebaran anti mainstream di tahun 2022 ini. Jika sudah bosan dengan kreasi bingkisan lebaran yang itu-itu saja. Anda harus coba beberapa ide menarik ini untuk dijadikan bingkisan lebaran.

Apa saja? Berikut daftar bingkisan lebaran anti mainstream untuk anda:

Mainan medical kit sebagai salah satu contoh mainan untuk bingkisan lebaran

1. Mainan Edukatif

Anda termasuk tim mudik atau menetap? Keduanya memiliki momen kebersamaan bersama keluarga. Seringkali jika momen kumpul datang, masing-masing keluarga disibukkan dengan anggota keluarga kecil alias anak-anak. Padahal ingin santai sambil menyapa atau bertukar pikiran dengan anggota keluarga lainnya.

Agar Anda bisa lebih nyaman dan lama bertukar kabar dengan saudara lainnya. Anda bisa membawa atau memberikan bingkisan lebaran berupa mainan kepada keponakan anda. Pastinya mainan yang diberikan harus aman untuk anak kecil dan bisa dimainkan bersama. Mainan juga harus bernilai edukasi ya agar ada nilai tambah setiap anak memainkannya. Lebih bagus lagi jika mainan bisa dilakukan dengan anggota dewasa lainnya. Bisa senang-senang bareng lebih asyik.

Supaya bingkisan lebaran lebih keceh lagi, gunakan kemasan yang berkualitas dan menarik. Pilihlah kemasan yang bisa dipakai kembali, misalnya tas. Di Souvia tersedia beragam tas tote, tas kanvas, bahkan tas untuk ke sekolah yang berkualitas. Langsung klik saja ya.

Ilustrasi membaca buku sambil menyeduh kopi hangat

2. Buku

Memiliki kerabat atau kolega yang senang membaca buku? Bingkisan lebaran berupa buku pasti membuatnya bahagia. Buku bisa mengisi di saat waktu luang saat libur lebaran. Ditambah buku cerita atau ensiklopedia untuk anak juga bisa banget. Walaupun anak jarang baca buku. Bingkisan lebaran buku cerita anak bisa mengawali kebiasaan baik membaca buku pada si kecil.

Buku merupakan jendela dunia. Memberikan buku kepada anak berarti membuka jendela pengetahuan kepada anak. Selain itu, mampu mengawali berkurangnya penggunaan gawai (gadget) pada anak.

Bingung mencari kemasan untuk membungkus bingkisan lebaran. Souvia menyediakan beragam kemasan yang bisa dipilih. Mulai dari goodiebag hingga tas backpack atau selempang dengan desain kece yang bisa dipakai kembali.

3. Gift Set Souvia

Persembahan dari souvia untuk Anda yang ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi kolega. Gift set souvia yang terdiri dari pouch kulit, usb, pena, atau buku agenda ini berkesan mewah dan eksklusif.

Dikemas dengan box hitam hingga kesan elegan muncul tanpa perlu banyak usaha. Ingin memberikan sebagai bingkisan lebaran anti mainstream? Silahkan hubungi tim souvia ya.

4. Minyak esensial dan humidifier

Kondisi pandemi yang perlahan membaik akan membuat orang kembali ke rutinitas awal. Salah satunya adalah saling berkunjung saat hari raya. Agar suasana rumah tetap nyaman. Anda bisa memberikan bingkisan lebaran minyak esensial kepada kerabat. Minyak esensial memiliki beragam manfaat, salah satunya menurunkan tingkat stres dan membuat relax.

Walaupun rumah kolega atau kerabat anda ramai dikunjungi, suasana akan santai jika ada aroma minyak esensial. Minyak esensial bisa digunakan bersamaan dengan humidifier. Souvia juga memiliki humidifier yang oke banget. Dengan tampilan estetika, humidifier bisa diletakan di ruang tamu.

minuman herbal terbuat dari jahe

5. Minuman

Beberapa waktu lalu, Indonesia viral dengan minuman jamu yang mampu mencegah virus corona masuk ke dalam tubuh. Nah, momen lebaran identik dengan masakan yang mengandung lemak, bersantan dan manis. Saatnya, minuman kesehatan hadir untuk mengurangi efek negatif makanan tersebut. Apalagi jika kolega atau kerabat anda sudah berusia lanjut. Minuman jamu tradisional bisa menjadi bingkisan lebaran yang menyehatkan bagi penerimanya.

Mengutip dari alodokter, jamu memiliki banyak manfaat. Pilihlah minuman yang sudah teruji khasiatnya dan aman dikonsumsi siapa saja. Siapkan varian yang umum digunakan. Misalnya, minuman wedang jahe untuk kolesterol.

Bagaimana? Menarik ya jika anda memberikan bingkisan lebaran minuman tradisional. Anti mainstream sekali. Pastikan juga bingkisan dikemas dengan kemasan yang eksklusif dan unik. Di sini banyak pilihannya, Anda hanya perlu klik saja.

6. Perlengkapan ibadah

Bingkisan lebaran berupa perlengkapan ibadah sudah banyak. Tapi jangan khawatir. Souvia menyiapkan bingkisan lebaran yang tidak ada di tempat lain. Ya, Ramadan dan Eid Hampers.

Bingkisan ini terdiri dari tiga paket, paket adonara, amity, dan food. Kenapa berbeda? Salah satunya ialah paket adonara. Paket ini merupakan hasil kerja sama dengan pengrajin tenun yang berada di Nusa Tenggara Timur. Membeli paket ini, berarti Anda turut membantu perempuan lokal di sana untuk bertahan di tengah efek pandemi yang masih ada.

Kain tenun yang dihasilkan pengrajin lokal dikolaborasikan oleh perancang souvia untuk dirancang menjadi sajadah. Lalu dijahit oleh para mitra souvia yang berada di Bogor. Keren ya? Satu produk bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Apa saja isinya? Paket adonara I terdiri dari pouch Document Adonara, Sajadah Beludru Adonara, Kurma Timur Tengah, Jelajah Coffee Drip, Cookies, Greeting Card, dan Box eksklusif. Cocok sekali bagi kolega terbaik anda. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang, seller souvia akan membantu anda 24 jam.

peralatan pembersih lantai yang terdiri dari sabun, kain pel, dan ember

7. Sabun pembersih rumah

Lebaran makin afdol jika rumah bersih. Nah, Anda bisa menjadi pahlawan bagi kerabat anda dengan memberikan bingkisan lebaran sabun pembersih rumah. Bingkisan ini pasti terpakai oleh penerima. Pasalnya, saat lebaran kunjung-mengunjungi keluarga dan kolega akan dilakukan dan rumah harus tetap bersih agar nyaman.

Apa saja yang harus diberikan? Pilih jenis sabun yang paling sering digunakan, misalnya sabun pencuci piring, cuci baju, pembersih lantai, dan pembersih kaca. Usahakan bingkisan dikemas semenarik mungkin agar terlihat cantik. Ingin dikemas menggunakan tas berkualitas dan tahan lama? Langsung ke Souvia saja. Di sini tersedia beragam tas kanvas, tote bag, tas belacu untuk kebutuhan souvenir anda.

Parfum sebagai hadiah saat lebaran

8. Hampers Parfum

Pria dan wanita biasanya menggunakan perlengkapan kecantikan ini karena mampu menambah kepercayaan-diri. Tubuh yang wangi membuat siapa saja betah berlama-lama mengobrol. Apalagi lawan jenis.  Hampers parfum bisa dijadikan bingkisan lebaran anti mainstream lho.

Bagaimana memilih parfumnya? Kenali jenis parfum yang akan diberikan, pilih parfum yang beraroma ringan, pastikan aromanya tidak menyengat ya. Selanjutnya, pilih kemasan yang eksklusif dan cantik ya agar menambah kesan spesial bagi penerima. Selamat mencoba.

voucher belanja sebagai alternatif bingkisan lebaran

9. Voucher Makan

Menu lebaran yang disajikan biasanya berputar di rendang, opor, dan sambal ati. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk memberikan bingkisan lebaran anti mainstream kepada kolega berupa voucher makan.

Makan di luar atau di restoran memberikan penyegaran baru seperti suasana dan makanannya. Memberikan bingkisan lebaran voucher makanan bisa banget dilakukan. Terutama untuk kolega yang suka kuliner.

Voucher makanan bisa diberikan bersamaan dengan buku agenda spesial lebaran dari anda. Jika anda ingin memberikan buku agenda yang spesial, cukup berkunjung ke Souvia untuk menenukan desain yang anda sukai. Ingin desain sendiri? Hubungi seller Souvia ya, 24 jam siap membantu.

10. Set couple keluarga

Satu lagi ide untuk bingkisan lebaran anti mainstream lainnya. Memberikan perlengkapan seragam untuk keluarga kerabat atau kolega anda. Perlengkapan yang diberikan bisa mug atau tumbler yang dirancang seragam dan diberi nama anggota keluarga penerima.

Bingkisan lebaran ini bersifat personal karena langsung ditujukan untuk anggota keluarga kolega. Bingung mencari mug yang bisa custom desain? Di sini jawabannya. Di sini banyak jenis mug dan tumbler yang diinginkan dan bisa dirancang sesuai keinginan anda. Minat? Langsung berkunjung ya.

Itulah daftar ide bingkisan lebaran anti mainstream yang bisa dicoba. Pastikan sesuai dengan budget dan kriteria Anda. Walaupun sederhana, jika diberikan dengan tulus akan terasa spesialnya. Pastikan juga anda kunjungi dan pesan di souvia untuk mendapatkan beragam souvenir kantor atau merchandise kantor berkualitas untuk beragam kesempatan

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

SOUVIA