Souvenir perusahaan untuk meeting seringkali kita jumpai dan kita dapatkan ketika selesai menghadiri pertemuan dari kantor ataupun perusahaan. Seiring perkembangan zaman, souvenir yang tadinya hanya merupakan kerajinan tangan (handy crafts) untuk cenderamata dari suatu tempat yang dikunjungi, kini merambah ke industri yang banyak digunakan dan dimanfaatkan pada sebuah event, kegiatan dan upacara tertentu sehingga diproduksi secara massal. 

Suatu perusahaan biasanya memiliki banyak kegiatan dan event yang akan dilakukan, seperti launching produk, perayaan ulang tahun perusahaan, event hari besar, meeting dan kerja sama dengan kolega, dan lain-lain. Event-event tersebut diadakan dengan target, baik itu konsumen, mitra kerja hingga karyawan dari perusahaan itu sendiri. 

Terkhusus untuk meeting, pemberian souvenir meeting dilakukan untuk menunjukan apresiasi kepada target tersebut, entah itu karyawan, mitra kerja, kolega, atau bahkan investor. Selain itu, souvenir yang diberikan juga dapat dimanfaatkan sebagai media untuk mempromosikan perusahaan dengan adanya logo maupun nama perusahaan yang tercantum di souvenir tersebut.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi souvenir meeting yang bisa Anda pertimbangkan untuk Anda jadikan sarana mempromosikan perusahaan Anda kepada mitra kerja:

1. Buku Agenda

Buku Agenda Cocok untuk Souvenir Meeting

Buku agenda bisa menjadi list teratas sebagai rekomendasi souvenir perusahaan untuk meeting yang bisa Anda pertimbangkan. Buku agenda ini nantinya akan sangat berguna bagi mitra kerja Anda untuk mencatat hal-hal penting saat meeting ataupun berguna sebagai buku catatan selepas mitra kerja melakukan meeting.

Anda juga bisa menambahkan logo dan nama perusahaan pada bagian depan buku agenda sebagai media promosi Anda.

2. Pen

Buku Agenda dan Pen Cocok Menjadi Souvenir Meeting

Pen atau pulpen adalah pasangan souvenir meeting yang pas dengan buku agenda. Anda bisa memberikan pen bersama dengan buku agenda agar keduanya bisa melengkapi fungsi masing-masing. Selain murah, pen juga bisa menjadi media promosi yang baik karena fungsional dan dapat digunakan siapa saja.

3. Tumblr

Tumblr untuk Menambah Konsentrasi Saat Meeting

Tumbler merupakan sebuah botol minum multifungsi yang memungkinkan Anda untuk membawa minuman hangat atau minuman dingin. Selain sebagai media promosi, tumbler juga bisa diartikan sebagai dukungan perusahaan anda untuk mengurangi penggunaan botol atau gelas plastik sekali pakai.

Pada bagian badan tumbler, Anda bisa menampilkan logo dan nama perusahaan Anda. Tumbler bisa menjadi salah satu media promosi yang baik karena logo dan nama perusahaan yang tercetak cukup besar sehingga mudah dilihat dan akan dibawa kemanapun mitra kerja Anda bepergian.

4. Flashdisk USB

Flashdisk untuk Data Meeting

Flashdisk punya kegunaan yang cukup tinggi khususnya bagi para pekerja, apalagi bagi mereka yang cukup mobile berpindah tempat tapi tidak ingin ribet membawa laptop atau notebook. Cukup membawa Flashdisk berisi file yang dibutuhkan selama masa pekerjaan.

Semakin sering flashdisk itu digunakan, semakin sering pula orang tersebut melihat dan secara tidak langsung akan mengingat brand atau perusahaan Anda.

5. Pouch

Pouch Motif Etnik Premium

Pouch bag adalah aksesoris multifungsi yang wajib dibawa saat bepergian ini didesain unik, dengan ciri khas tali panjang atau tali serut sebagai penutup. Namun sebenarya pouch bag tidak hanya bisa digunakan untuk bepergian, tapi bisa juga digunakan di rumah sebagai tas penyimpan alat tulis, alat make up, alat mandi, hingga peralatan elektronik seperti kabel data dan powerbank.

6. Produk Perusahaan

Memberikan produk perusahaan sebagai souvenir meeting juga bisa menjadi pilihan bagi perusahaan yang menghasilkan barang. Cara ini bisa menjadi bentuk promosi sekaligus mengenalkan produk-produk apa saja yang Anda produksi dan tersedia di pasaran.

Beberapa perusahaan melakukan cara ini dengan memberikan goodiebag berisi paket souvenir produk-produk yang mereka produksi sendiri, biasanya dilakukan saat RUPS (rapat umum pemegang saham).

Produk-produk souvenir meeting di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di souvia. Souvia menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: