Tas kain adalah salah satu yang dicari-cari untuk diberikan sebagai souvenir. Tas souvenir kain tentu saja punya banyak pilihan model yang bisa dibungkus sesuai kebutuhan.

Meskipun kini banyak tipe tas yang berbahan kanvas dan kulit, tas souvenir kain tetap menjadi favorit. Biasanya, penggemar tas souvenir kain adalah mereka yang ingin tampil sederhana namun effortlessly stylish. 

Nah, Souvia sendiri menyediakan banyak sekali model tas souvenir kain. Bahannya beragam, warnanya menarik dan variatif, harganya pun ada sangat terjangkau hingga premium. Intip satu-satu yuk!

1. Tas Souvenir Kain Spunbond

tas souvenir kain

Tas ini harganya hanya Rp 8.300 lho! Tapi tentu saja, barang-barang yang disediakan Souvia selalu tidak murahan. Tas souvenir kain spunbond ini ada yang tipe totebag biasa, totebag berbentuk box, hingga totebag yang pegangannya berbentuk oval. Pemesanannya pun mudah dan free branding lho. Untuk mengenal lebih jauh tentang tas spunbond, Anda bisa lihat artikel ini ya

2. Tas Kain Kanvas

tas laptop souvia

Kain kanvas sih sudah sangat terkenal ya dimana-mana. Tas souvenir kain kanvas punya kekuatan yang bisa diadu dengan bahan lain karena awet dan mudah dibersihkan. Tas kain kanvas yang disediakan Souvia tentu sangat berkualitas karena dibuat dengan kontrol kualitas yang ketat dan sangat bersaing di pasaran. Bocoran saja nih, tas laptop kain kanvas di atas hanya Rp 137 ribu lho yang tentu saja bisa free branding.

3. Tas Kain Denim

tas kain souvia

Ini nih tas unik yang bisa diberikan sebagai souvenir acara apa pun. Kain denim ini memang sangat digemari karena memberi kesan stylish dan keren. Tas denim tidak hanya bisa digunakan untuk acara informal tapi bisa juga formal lho. Totebag di atas itu punya dalam sehingga punya finishing yang rapi dan harganya pun terjangkau dengan kualitas premium.

4. Tas kain bahan D600

tas souvia

Kain ini juga banyak digunakan ya untuk bahan tas. Kain ini sangat kokoh sehingga cocok digunakan untuk desain tas apa pun. Tas MILENI di atas itu sangat unik lho karena merupakan 2 in 1 totebag dan ransel. Tas ini punya 1 kompartemen utama resleting, 2 kompartemen tambahan tanpa tutup, 1 kompartemen tambahan resleting dan tutup velcro. Lihat kan, meski tas kain tapi penampilannya tetap rapi dan keren.

5. Tas Kain Polyester

tas souvenir kain

Terakhir, ada tas souvenir dari bahan polyester. Siapa sangka ternyata bahan ini bisa digunakan jadi tas laptop yang menarik dan cantik seperti gambar di atas. Tas yang bernama LUNA ini punya dimensi 37x7x27 cm dengan 1 kompartemen utama fit laptop 14 inch dengan reseleting. 

Bagaimana? Apakah Anda sudah yakin ingin memilih tas souvenir kain? Atau Anda ingin bahan lain misal kulit? Inspirasi untuk bahan kulit dapat dilihat di link berikut ya

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di:

SOUVIA