Siapa yang sedang mencari tempat cetak kalender custom diskon? Souvia.co.id tempatnya! 

Tahun 2023 masih jauh? Eits! Tidak perlu khawatir terlalu cepat cetak kalender, karena tentu saja tidak ada salahnya. Malahan, biasanya cetak kalender harus jauh-jauh hari karena banyak manfaatnya. Selain lebih fleksibel dari sisi waktu, tidak terburu-buru, dan tentu saja bisa lebih murah. Cetak kalender custom juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa melihat tipsnya di link ini ya. Diskon kalender juga tentu sangat ditunggu-tunggu ya. Sehingga Souvia menyediakan sale yang sangat menarik untuk Anda yang ingin cetak kalender custom sekarang! Yuk disimak infonya di bawah ini:

1. EKS – Paket Kalender Eksklusif

kalender custom souvia

EKS merupakan Paket Kalender Eksklusif yang terdiri dari produk berikut:

KALML7 – Kalender Meja Dwiwulan Landscape

POINTER – Pulpen Besi Pointer

MOLSKIN – Agenda Tali Karet

CALIO – Goodiebag / Totebag Blacu

Sudah GRATIS DESAIN & GRATIS BRANDING.

Min. order 100 pcs

2. HMT – Paket Kalender Hemat

paket kalender custom souvia

HMT merupakan paket kalender hemat yang terdiri dari produk berikut:

KALML7 – Kalender Meja Dwiwulan Landscape

BOSS – Pulpen Boss

BLOCK A5 – Blocknotes A5 Spiral

Sudah GRATIS DESAIN & GRATIS BRANDING.

Min. order 100 pcs

 

Nah, selain paket-paket tersebut, ada juga banyak tipe kalender satuan yang bisa dipilih dan dicostum sesuai kebutuhan. Diantaranya ada kalender dinding, dan kalender meja atau kalender duduk. Pilihannya pun beragam dari sisi bahan kertas, binding, dan harga. Berikut ini beberapa contoh yang bisa Anda pilih:

kalender custom souvia

KALD4 – Kalender Dinding Triwulan Tanpa Cover

Rp 17.500

KALD4 merupakan kalender dinding Triwulan (3 Bulan dalam satu halaman) tanpa cover. Sudah GRATIS desain.

Min. order 100 pcs

kalender custom souvia

KALMP7 – Kalender Meja Dwiwulan Portrait + Cover

Rp 37.500

KALMP7 merupakan kalender meja Dwiwulan (2 bulan dalam satu halaman) berbentuk portrait dengan cover. Sudah GRATIS desain.

Min. order 100 pcs

 

Jika Anda ingin memilih tipe kalender lain silahkan klik link berikut Bagaimana? Apakah Anda sudah punya inspirasi cetak kalender costum mana yang cocok? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di:

SOUVIA