Setiap tahun setiap orang untuk mengingat tanggal membutuhkan kalender. Kalender perlu diperbaharui setiap tahunnya. Pada era digital sekarang setiap smartphone memiliki kalender digital. Kamu bisa mengingat beberapa hari-hari penting bagi kamu atau perusahaan kamu dengan kamu tandai. Kami bisa mengcustom kalender yang tidak bisa dilakukan di kalender digital. Kamu bisa memilih kalender dinding unik sebagai pilihan media promosi. Kalender tentu cocok untuk menjadi souvenir untuk klien setia, karyawan berprestasi, atau yang lainnya.

Jika kamu mencari kalender dinding, Souvia adalah tempat yang tepat. Kamu bisa mendesain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Kamu hanya perlu menyiapkan ide yang kemudian bisa dikonsultasikan ke tim souvia. Tim souvia siap membantu kamu mendesain. Beberapa kalender unik yang bisa kamu jadikan pilihan:

1. Kalender Style Minimalis

Style minimalist identik dengan style yang sederhana. Style ini menggunakan warna-warna yang sederhana seperti putih, coklat, abu-abu, hitam, dll. Selain warna, desain yang diambil memberikan kesan sederhana. 

Souvenir kalender dengan style ini cocok untuk kamu yang mau memberikan kesan kesederhanaan perusahaan. 

2. Kalender dengan Gambar Ilustrasi

Ilustrasi identik dengan sebuah lukisan. Desain kalender ini sangat menarik sehingga bisa diaplikasikan dalam berbagai bentuk materi promosi, salah satunya untuk kalender. Desain ilustrasi ini unik sehingga mudah diingat. Kamu bisa memberikan kalender desain ini untuk semua kalangan. 

3. Kalender dengan Foto

Kalender dengan foto sebagai desain yang paling sering digunakan sebagai media promosi melalui kalender. Kamu bisa menaruh foto perusahan, kegiataan perusahaan, ataupun logo perusahaan. Souvenir kalender ini bersifat universal, bisa diberikan kepada semua kalangan baik tua maupun muda, apapun latar belakangnya. Sehingga, souvenir kalender fleksibel digunakan sebagai souvenir promosi produk apapun.


Beberapa ide yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memesan kalender dinding unik di Souvia. SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang