Siapa yang tidak kenal pouch kulit sekarang ini? Jika Anda berjalan di pusat-pusat perkantoran atau perbelanjaan di kota besar, maka penggunaan pouch sebagai tempat penyimpanan semakin marak digunakan.

Anda bisa saja hanya membawa pouch ketika hangout bersama teman, atau saat keluar break makan siang saat hari kerja. Saat ini, kebanyakan dari kita hanya membawa ponsel dan dompet saat keluar rumah. 

Dompet bahkan kini sudah jarang jadi tempat penyimpanan uang. Sering kali, orang-orang juga hanya membawa tempat kartu untuk menyimpan kartu-kartu penting. Sementara seluruh uangnya ada dalam bentuk elektronnik.

Ini membuat penggunaan pouch menjadi paling praktis dan simpel. Tidak aneh kalau kini pouch sangat digandrungi anak muda. Jenisnya pun semakin beragam. Pouch kulit menjadi jenis yang paling banyak dicari lho!

Maka dari itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi pouch kulit keren yang bisa melengkapi gayamu di berbagai kesempatan:

1. DOUBLE – Pouch Double

pouch kulit keren

Rekomendasi pertama kami adalah pouch sintetis yang sederhana dan elegan ini. DOUBLE memiliki tutup magnet dengan warna coklat netral sehingga bisa dipadu padankan dengan style apa pun. Pouch ini punya 2 kompartemen utama, 1 kompartemen luar, dan 3 kompartemen kecil bagian dalam.

2. BRITTANY – Pouch Sintesis dengan Goni

pouch keren souvia

Pouch ini dikombinasikan dengan bahan kain goni sehingga memberikan kesan yang unik. Anda juga bisa menggunakan tas ini sebagai souvenir eksklusif perusahaan lho karena Souvia menyediakan free branding emboss dan harga pouch pun terjangkau.

3. BELLEZA – Pouch Kulit Sintesis

pouch kulit keren souvia

Wah, pouch kulit seharga Rp 137.000 ini sangat cocok untuk dibawa kemana pun karena punya kompartemen yang cukup luas. Pouch sintetis ini berdimensi 26 x 20 cm dan mempunyai 1 kompartemen. Untuk pemesanan kolektif bisa juga mendapat  free branding emboss.

4. PASIFICO – Pouch Sintesis dengan Batik

pouch kulit motif batik souvia

Pouch kulit ini dipadukan dengan bahan kanvas batik seharga Rp 137.000. Selain free branding emboss sehingga bersifat personal, pouch ini juga bisa menjadi bukti bahwa penggunaan batik bisa untuk kegiatan apa pun. Hangout dengan teman? tidak masalah karena keren!

5. TOIZA – Pouch Kulit Tutup Segitiga

pouch souvia

Pouch kulit seharga Rp 158.000 ini menggunakan bahan kulit sintetis cleo/cesar yang dilengkapi dengan tutup segitiga bermagnet. Lapisan dalamnya berbahan drill, punya 1 kompartemen utama bereseleting, 3 kantung bagian dalam yang 1 bereseleting dan 2 kantung tanpa reseleting. Pouch ini juga dilengkapi tali di bagian samping dan free branding. Lengkap sekali ya!

 

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya inspirasi pouch kulit yang cocok dengan gaya keren Anda? Anda bisa cek rekomendasi lain juga untuk pouch kulit lainnya di Souvia. Ada juga souvenir-souvenir pelengkap gaya lainnya.

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di:

SOUVIA