Goodie bag kecil bukan berarti tidak bisa digunakan untuk banyak kesempatan lho. Banyak barang sangat tepat dibawa menggunakan hanya goodie bag kecil. Jika dibuat dengan bahan terpilih dan premium, tas model ini bisa jadi pilihan tepat untuk dipakai di berbagai kesempatan. 

Goodie bag kecil bisa diberikan sebagai souvenir untuk kegiatan seminar, event kantor, workshop, dan lain-lain. Anda bisa mempertimbangkan model, bahan, vendor, dan detail lainnya agar goodie bag kecil bisa lebih bermanfaat, awet, dan tentu berkesan.

Ada banyak model yang dapat dipilih, misalnya saja tipe tote bag, slempang, juga tas spunbond oval. Sementara bahan goodie bag ada diantaranya bahan kain kanvas, denim, spunbond, hingga bahan kulit. Anda pun dapat mempertimbangkan berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan agenda kegiatan.

Pemilihan vendor goodie bag kecil sendiri tentu saja sangat penting. Jangan hanya mencari yang paling murah ya, tapi pastikan juga kualitasnya tidak main-main. Karena goodie bag yang bagus tentu akan lebih awet dan bisa dipakai berkali-kali oleh pemiliknya. Semakin awet goodie bag, maka pesan dan kesan yang ada akan lebih langgeng tersampaikan.

Dengan memilih vendor yang berkualitas, Anda juga membantu lingkungan agar lebih lestari lho. Yuk kita mulai hindari barang-barang yang hanya sekali pakai. Ini tentu sumbangsih dan kontribusi yang luar biasa pada Bumi yang berkelanjutan.

Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi goodie bag kecil yang bisa dipilih untuk kebutuhan kegiatan Anda ya!

DENIM – Totebag Denim

goodie bag kecil yang praktis denim

Rp 95.000

Totebag bahan denim dengan lapisan dalam dan finishing reseleting. Ukuran 30 x 40 x 10 cm. FREE BRANDING.

BROOS – Tas Selempang Mini Kulit Sintetis

goodie bag kecil yang praktis broos

Rp 158.000

Tas Selempang mini  berbahan kulit sintetis dengan dimensi 22 x 4 x 26 cm yang mempunyai 1 kompartemen utama beresleting dan 1 kompartemen depan beresleting dan tutup, Free Branding.

REED – Tas Selempang Mini Kanvas

goodie bag kecil yang praktis reed

Rp 105.000

Tas Selempang mini  berbahan Kanvas dengan dimensi 18,5 x 6,5 x 25 cm yang mempunyai 1 kompartemen utama dan 1 kompartemen depan beresleting dan 2 kantong dengan tutup bersnap. Free Branding.

HANDLE – Totebag Spunbound HDL Biasa

goodie bag kecil yang praktis handle

Rp 7.200

Totebag Spunbond 70gr dengan finishing press dan pegangan berupa tali. Ukuran  30 x 40 cm. FREE BRANDING.

OVAL – Totebag Spunbound Oval

goodie bag kecil yang praktis oval

Rp 4.600

Totebag Spunbond 70gr dengan finishing press dan bentuk pegangan berbentuk oval.

Tote Bag Lipat

goodie bag kecil yang praktis tote bag lipat

Rp 29.000

Tote bag berbahan parasut dapat dilipat minimalis dan cocok dibawa bepergian dengan finishing jahit. Ukuran 30 x 40 cm. Metode branding sablon.

Tote Bag Ransel Serut

goodie bag kecil yang praktis tote bag serut

Rp 38.500

Tote bag ransel berbahan blacu dengan finishing serut tali berukuran 30×40 cm dan dengan metode branding sablon dan press sublim.

Tote Bag Pita

goodie bag kecil yang praktis tote bag pita

Rp 13.400

Tote Bag berukuran 38x45x10 cm dengan bahan Spunbond 75 gr dengan aplikasi pegangan tali goni/spunbond dan pita goni/spunbond.

SOUVIA