Bentuk parcel Ramadhan yang unik dan memukau selalu bermunculan dalam momen Bulan Ramadhan maupun menjelang Lebaran, namun terkadang, isi parcel tidak jauh dari kue Lebaran. Parcel yang isinya itu-itu saja, terkadang terlihat membosankan, bukan? Padahal, tujuan dari membagikan parcel itu sendiri adalah untuk mengesankan dan membahagiakan orang lain.

Bagi Anda yang ingin meninggalkan kesan mendalam bagi penerima parcel Anda, Tim SOUVIA sarankan, Anda harus membuat parcel dengan sentuhan yang lebih personal.

Apa yang dimaksud dengan membuat parcel dengan sentuhan yang lebih personal? Artinya, Anda menyiapkan hadiah terbaik, dengan pilihan produk yang dipilih secara personal, dan berikan sentuhan story atau cerita dibalik isi parcel tersebut.

Jika Anda masih bingung mencari ide parcel Ramadhan yang berkesan, mari kita lihat Ulasan inspirasi produk-produk berkesan untuk Parcel Ramadhan, seperti dibawah ini:

1. Kue lebaran berikut Foto Kenangan

Kue kering edisi lebaran akan beredar dimana mana di masa momen ramadan hingga menjelang lebaran. Untuk membuatnya lebih unik, berkesan dan tidak pasaran, Anda dapat mengemasnya dalam wadah yang juga berisikan foto kenangan kebersamaan persahabatan dengan penerima maupun foto di saat momen momen berkesan bagi penerima. Dengan mengemas parcel berikut dengan foto yang mengisyaratkan sebuah cerita penuh kenangan, makan parcel Anda akan terasa lebih personal dan berkesan bagi penerima

ilustrasi peralatan DIY bisa menjadi pilihan bisngkisan Ramadhan untuk mereka yang hobi dengan DIY

2. DIY Tools

Jika rekan Anda memiliki hobi membuat pernak Pernik aksesoris sendiri maupun membuat sesuatu dari bahan-bahan menjadi sebuah karya, tak ada salahnya jika Anda memberikan perlengkapan DIY (Do It Yourself). Selain fungsional, alat dan perlengkapan DIY dapat bertahan lama serta mengasah kreatifitas, Parcel Ramadhan atau bingkisan DIY seperti ini akan sangat berkesan bagi penerima. Terlebih lagi jika paket DIY juga dapat digunakan untuk mengisi waktu menunggu berbuka di momen Bulan Ramadhan.

ilustrasi seorang wanita sedang merawat kebun bunga miliknya.

3. Perlengkapan Berkebun

Bagi mereka yang hobi berkebun, alat perlengkapan kebun kecil juga dapat menjadi parcel Ramadhan yang mengesankan. Cangkul mini, sekop mini, garukan mni, serta daun/pot dan media tanam dapat menjadi hadiah Ramadhan yang eksklusif dan menyenangkan. Tak lupa produk berkebun ini dikemas dengan kemasan cantik, sehingga berkesan bagi penerima.

ilustrasi humidifier dan minyak esensial.

4. Essential Oil

Minyak essensial memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan manusia. Harganya pun terbilang tidak cukup murah. Selain untuk Kesehatan, minyak essensial juga dapat digunakan sebagai wewangian. Parcel Ramadhan berisikan minyak essensial dapat dikategorikan paket eksklusif karena harga dan manfaatnya. Meski bentuk parcel yan tidak akan terlalu besar, namun isi parcel dengan minyak essensial akan sangat bermanfaat dan berkesan bagi penerima.

SOUVIA menyediakan souvenir humidifier yang compatible untuk dikombinasikan dengan parcel isi essential oil. Apabila Anda membutuhkan souvenir humidifier berkualitas untuk sarana isi paket parcel atau hampers Anda, Anda dapat segera menghubungi nomor Sales SOUVIA dibawah.

ilustrasi bodycare dan skincare.

5. Produk Skincare dan Bodycare

Produk perawatan tubuh dan kulit adalah produk kegemaran setiap Wanita. Produk ini juga dapat menjadi inspirasi produk parcel Ramadhan yang berkesan. Anda dapat membantu mereka yang ingin merawat tubuh dan kulit secara mandiri melalui gift unik berisikan produk skincare dan bodycare. Tak lupa, pilihkan jenis produk yang sudah terbukti aman dipakai dan masa kadaluarsa yang aman.

ilustrasi goodie bag lebaran.

6. Totebag atau Goodiebag Ramah Lingkungan

Inspirasi produk parcel Ramadhan yang berkesan lainnya adalah totebag ramah lingkungan. Campaign untuk tidak menggunakan kantong plastic telah mendukung penggunaan totebag ataupun goodiebag ramah lingkungana. Totebag atau goodiebag ini pun dapat Anda kombinasikan dengan berbagai produk makanan menarik, sehingga parcel akan terlihat berkesan saat dipajang dalam kemasan.

SOUVIA menyediakan jasa pembuatan totebag atau goodiebag sebagai souvenir promosi dan dapat dicetak custom sesuai kebutuhan Anda. Apabila Anda membutuhkan totebag atau goodiebag berkualitas untuk sarana promosi atau corporate gift, Anda dapat segera menghubungi nomor Sales SOUVIA dibawah.

ilustrasi paket kalender yang terdiri dari kalender meja kustom, tumbler, pulpen, dan goodie bag.

7. Kalender Custom

Kalender adalah sebuah barang bernilai kecil, namun memiliki segudang manfaat apabila dicetak custom. Anda dapat menyisipkan pesan atau campaign  dalam cetakan kalender. Kalender custom cocok untuk dibagikan kepada siapapun dengan perbagai latar belakang dan tujuan. Apabila dibagikan kepada sahabat, Anda dapat menambahkan gambar-gambar kenangan persahabatan Anda dalam kalender.

Apabila dibagikan kepada partner bisnis Anda, Anda dapat mengulas produk / jasa Anda dalam Kalendar tersebut. Kalendar akan termanfaatkan dan juga berkesan bagi penerima parcel.

SOUVIA menyediakan jasa pembuatan Kalender Custom sebagai souvenir promosi dan dapat dicetak sesuai kebutuhan Anda. Apabila Anda membutuhkan souvenir kalender berkualitas untuk sarana promosi atau corporate gift, Anda dapat segera menghubungi nomor Sales SOUVIA dibawah.

Jika Anda bingung memilih parcel ataupun hampers untuk kerabat Anda, Anda dapat menghubungi Tim SOUVIA, #YourTrustedSouvenir dan melihat lihat produk mana yang kira kira cocok untuk kerabat Anda. Cek portofolio SOUVIA di link ini.

SOUVIA menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di:

SOUVIA