Kalender atau almanak masih digunakan dan dibutuhkan banyak orang. Selain menunjukan waktu, kalender dinding berfungsi juga dijadikan souvenir promosi. Apa, fungsi dan berapa harga kalender dinding? Simak yuk!

Hampir setiap orang membutuhkan kalender. Kalender  didasarkan dari pergerakan benda langit, matahari dan bulan. Tahukah kamu, bagaimana kalender mulai digunakan? Dahulu sekali Raja Romawi I di tahun 753 sebelum masehi menemukan sistem kalender yang saat ini digunakan di hampir seluruh dunia.

Secara bentuk, kita mengenal dua jenis kalender. Kalender dinding dan kalender meja atau duduk. Kalender dinding seperti namanya digantung di dinding dan berukuran besar. Sedangkan kalender meja/duduk diletakan di meja dengan ukuran lebih kecil.

Berdasarkan harga, kalender meja memiliki harga yang lebih tinggi. Hal ini dikarenakan bahan penyusunnya yang lebih tebal dan kokoh, serta bahan spiral yang digunakan. Kalender dinding yang berukuran besar, harganya lebih murah karena bahan yang digunakan lebih tipis. Tidak membutuhkan hardcover seperti kalender meja.

Kalender menjadi salah satu alat penting dalam peradaban manusia. Kalender yang berfungsi sebagai penanda waktu memungkinkan adanya penelusuran kejadian penting yang dapat diingat dan dicari kebenarannya karena adanya tanggal yang jelas saat kejadian.

Kalender juga bisa menjadi barang dekorasi. Mood menjadi lebih stabil dan menyenangkan jika melihat sesuatu yang indah. Atau bahkan kata-kata motivasi yang membangkitkan semangat. Anda bisa membuat kalender sebagai dekorasi ruangan fungsional. Kalender dengan desain dan gambar yang menarik akan menarik perhatian orang yang melihatnya. Sehingga akan terus diamati, bahkan berkali-kali.

Kalender juga berfungsi sebagai bagian dari promosi. Kalender masih sering digunakan banyak perusahaan untuk memuat informasi promosi produk atau visi-misi perusahaan yang digunakan sebagai branding perusahaan. Ukurannya yang besar memungkinkan lembaran kalender menampilkan gambar dan informasi promosi atau branding secara maksimal.

Untuk Anda yang ingin membagikan kalender dinding kepada pelanggan atau konsumen. Berikut, souvia  sajikan pilihan kalender dinding beserta daftar harganya yang bisa Anda bagikan sebagai souvenir promosi kepada calon pelanggan dan pelanggan setia.

1. Kalender Triwulan tanpa Cover

kalender souvia

Dengan minimal order seratus buah dan harga Rp17.500,00, Anda bisa memiliki kalender dinding ini untuk diberikan kepada pelanggan setia sebagai souvenir perusahaan.

2. Kalender Triwulan dengan Cover

Dengan harga Rp20.800 dan gratis desain untuk Anda, order kalender ini sekarang untuk Anda siapkan sebagai media branding perusahaan.

3. Kalender Dwiwulan tanpa Cover

Kalender  tanpa halaman depan ini dihargai Rp28.600,-. Minimalis, namun sangat layak dijadikan media promosi Anda.

4. Kalender Dwiwulan dengan Cover

Untuk mendapatkan kalender jenis ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30.000,-

5. Kalender Bulanan tanpa Cover

kalender dinding souvia

Ingin menampilkan gambar dan informasi yang tak dibatasi ruang. Anda bisa memilih kalender ini untuk dijadikan media promosi. Kalender dinding bulanan ini dibanderol dengan harga Rp48.000,-.

6. Kalender Bulanan dengan Cover

Untuk Anda yang ingin menampilkan banyak gambar sebagai branding perusahaan, kalender dinding ini bisa menjadi pilihan Anda. Dengan Rp50.000,- Anda mendapat 13 lembar promosi yang bisa Anda ciptakan menjadi bahan branding.

Bagaimana? Souvia memberikan penawaran menarik bukan? Dengan memesan seratus buah, Anda mendapatkan gratis desain. Kini tak perlu lagi memikirkan desain, Anda hanya perlu mempersiapkan informasi yang ingin ditampilkan. Agar lebih matang, persiapkan mulai dari sekarang ya.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

SOUVIA