Di saat genting seperti ini yang datang tiba-tiba menyebabkan masyarakat harus beradaptasi untuk terus menjalankan aktivitasnya. Kebiasan baru menjadi budaya baru untuk melewati masa sulit ini. SOUVIA hadir memberikan berbagai produk souvenir promosi dan paket seminar kit new normal atau biasa disebut New Normal Starter Kit.

Beberapa produk new normal yang disediakan adalah tas, pouch, goodiebag, masker, face shield, food set, hand sanitizer, oximeter dan vitamin C.

Souvia menyediakan berbagai macam produk souvenir dan paket seminar kit new normal untuk memenuhi kebutuhan WFH dan WFO sebagai proteksi maksimal untuk Anda.

1. Pouch Normkit 3 in 1

isi paket seminar kit new normal pouch normkit 3 in 1

Pouch New Normal Kit include dengan Tissue Kering, Handsanitizer, Sendok+Garpu, dan Masker 5 pcs

Dalam paket NORMAL1 terdapat Pouch Normkit 3 in 1 yang berisi Masker Medis 5 Pcs, Sendok & Garpu, Handsanitizer, dan Tisu Kering. Pouch Normkit 3 in 1 ini bisa Anda bawa kemanapun Anda bepergian.

Sendok, Garpu, Hand sanitizer, dan tisu kering akan sangat berguna ketika Anda makan, sedangkan stok masker medis bisa Anda bawa sebagai alternatif jika masker Anda basah, robek atau hilang.

2. Tas Goodie Bag Blacu Batik Calico Plus

isi paket seminar kit new normal tas goodie bag blacu batik

Totebag berbahan dasar blacu dan batik dengan warna putih dan cream dan dapat dibranding dengan sablon.

Untuk memudahkan Anda membawa Pouch Normkit 3 in 1 tersebut, kami juga memasukkan tas goodie bag blacu batik sebagai tempat untuk memudahkan Anda membawa pouch tersebut kemanapun Anda bepergian.

3. Face Shield

isi paket seminar kit new normal face shield

Face Shield berbahan plastik yang melindungi wajah anda dari percikan

Untuk perlindungan yang maksimal, Souvia juga menyertakan face shield dalam New Normal Kit yang ada. Berdasarkan data, face shield mampu mencegah virus yang dihirup sebesar 92 persen.

Namun yang perlu diingat bahwa penggunaan face shield adalah sebagai pelengkap masker, bukan sebagai pengganti masker. Menggunakan masker dengan cara yang benar tetap merupakan cara yang paling efektif untuk menghalangi virus dan bakteri masuk ke tubuh melalui hidung dan mulut kita.

4. Pouch Kanvas Selenia

isi paket seminar kit new normal pouch kanvas selenia

Pouch Kanvas dengan kombinasi kulit sintetis yang memiliki 2 kompartemen beresleting dan tambahan handle kulit sintetis sehingga mudah digenggam

Berbeda denga paket NORMAL1, dalam paket NORMAL2 Souvia menyertakan Pouch Kanvas Selenia sebagai media untuk Anda membawa Pouch Normkit 3 in 1 yang berisi Handsanitizer, Tisu Basah.

Pouch Kanvas ini memiliki 2 kompartemen dengan tambahan handle kulit sintetis sehingga mudah digenggam dan dibawa.

Produk-produk isi paket seminar kit new normal di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di souvia.co.id. Souvia.co.id menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia.co.id menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di:

SOUVIA