Buat kamu yang ingin meningkatkan keakraban atau kinerja tim. Kayaknya wajib deh harus buat gathering untuk kantor kamu. Gathering adalah kumpul bersama ke suatu tempat rekreasi yang tujuan untuk hiburan, sehingga perlu disisipkan acara untuk games. Untuk menambah hiburan, kamu juga bisa membuat hadiah-hadiah atau souvenir kecil untuk menjadi reward dari games tersebut. Kamu bisa memilih souvenir gathering kantor yang tepat, sesuai budget ataupun kebutuhan kantor kamu. 

Kamu bisa memilih souvenir kantor sesuai identitas kantor kamu dengan mengcustom. Beberapa souvenir gathering kantor sesuai kebutuhan kamu:

1. Souvenir Gathering Wajib

souvenir gathering kantor

Gathering kurang lengkap kalau tidak menggunakan baju samaan. Wajib! bagi kamu untuk menyediakan baju samaan, selain menunjukkan identitas kantor kamu. Baju juga bisa meningkatkan keamanan tim karena kamu lebih mudah menemukan tim gathering kamu. Selain itu juga baju dengan logo atau nama perusahaan kamu bisa menjadikan media promosi yang murah karena secara tidak sadar orang yang belum kenal pada kantor kamu akan menjadi penasaran dan mencari tahu mengenai kantor kamu. 

2. Souvenir Gathering Mewah

souvenir gathering mewah

Pemilihan souvenir tentunya menjadi hal yang penting. Souvenir yang memberi kesan mewah atau premium bisa menjadi pilihan yang tepat untuk gathering kamu. Hal ini bisa menunjukkan rasa terima kasih kantor ke karyawan. 

Jika kamu memiliki budget lebih, memilih tas menjadi souvenir merupakan pilihan yang tepat. Selain menjadi barang kenang-kenangan, tas juga bisa menjadi media promosi dengan cara menaruh logo pada desain tas tersebut.

Untuk memberi kesan yang mewah, kamu bisa memilih sesuai dengan bahan dan warna. Bahan yang terbuat dari kulit ataupun kanvas tebal memberikan kesan yang premium. Sedangkan untuk pemilihan warna sama dengan pemilih warna pulpen, pilih warna netral. Selain desain premium yang penting, kenyaman dan fungsi tas tersebut bisa menjadi pertimbangankan. Souvia menyediakan berbagai macam tas seperti, tas selempang,  tas kanvas travel, backpack,  sleeve laptop, dan pouch.

3. Paket Souvenir

paket souvenir gathering

Untuk memudahkan kamu souvia menyediakan paket luxury yang berisi tiga atau lebih barang yang premium, sebagai pilihan yang tepat untuk souvenir pembicara. Pemilihan paket luxurynya pun bermacam-macam, mulai dari paket luxury a hingga paket luxury h. 

Paket luxury a  berisi tas selempang denim, agenda, pulpen, dan pulpen. Paket luxury b berisi pouch, name tag, agenda, dan pulpen. Paket luxury c berisi pouch, pulpen, dan gantungan kunci. Paket luxury d berisi tas selempang, agenda, dan pulpen. Paket luxury e berisi tas backpack, agenda, dan pulpen. Paket luxury f berisi tas excel, agenda, dan pulpen. Paket luxury g berisi tas backpack, agenda, dan pulpen. Terakhir, paket luxury h berisi waist bag, powerbank, dan flashcard. 

 

Untuk menemukan souvenir gathering kantor yang lebih lengkap dan menarik. Kamu bisa berkungjung ke website untuk konsultasi lebih lanjut. SOUVIA Group menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silakan hubungi sales kami