Ada dua jenis kalender yang digunakan. Salah satunya ialah kalender meja. Nah, untukmu yang ingin membuat kalender meja custom. Kamu bisa hubungi souvia, mengapa?

Salah satu jenis kalender yang gampang dilihat dan dipegang ialah kalender meja. Sesuai dengan namanya, kalender ini biasanya diletakan di atas meja. Kalender meja atau kalender duduk merupakan jenis kalender yang banyak digunakan sebagai media promosi perusahaan.

Fungsinya yang tak tergantikan akan selalu menjadi souvenir andalan untuk promosi produk. Kalender digunakan selama setahun. Dalam kurun waktu setahun, penerima akan melihat dan membaca berulang kali informasi yang ada di kalender. Sehingga branding yang Anda lakukan akan terus diingat oleh penerima.

Agar menjadi kalender favorit yang ada di rumah atau kantor. Desain kalender harus dibuat semenarik mungkin. Kamu bisa membuat kalender duduk custom agar sesuai dengan keinginan perusahaan. Kalender duduk custom merupakan kalender yang dicetak dengan dua sisi yang berbeda. Satu sisi dicetak menjadi kalender, sisi lainnya dicetak foto, grafis, atau gambar.

Kalender duduk custom memungkinkan perusahaan memberikan informasi atau gambar yang sesuai untuk mempromosikan produk semenarik mungkin.

Souvia memiliki solusi untuk keresahan Anda dalam mencetak kalender meja custom. Mengapa souvia tepat menjadi partner Anda, berikut alasannya!

1. Terpercaya

Kepercayaan merupakan modal utama dalam usaha. Sama halnya dengan souvia. Souvia menjaga tim, usaha, dan prosesnya agar dapat dipercaya. Bagi souvia kepercayaan merupakan prioritas utama.

2. Kualitas

Tak perlu risau soal kualitas. Sama halnya dengan kepercayaan, menghadirkan produk berkualitas merupakan komponen utama di souvia. Kebutuhan Anda akan kualitas kalender meja custom akan dijaga. Sehingga penerima kalender meja perusahaan Anda akan terkesan dengan kualitas kalender yang dihasilkan.

3. Desain Gratis

Souvia menyediakan layanan desain gratis kalender meja custom hanya untuk Anda. Arahkan tim kami sesuai dengan keinginan Anda. Maka kami akan menerjemahkan keinginan Anda dalam bentuk desain dan produk akhir kalender meja custom sesuai dengan tampilan yang Anda inginkan.

4. Penyimpanan Produk

Untuk Anda, souvia akan menyimpan kalender meja custom Anda. Sehingga, Anda tak perlu gudang penyimpanan.

5. Pengiriman

Tak perlu repot dengan proses pengiriman. Souvia memberikan kemudahan pendistribusian kalender meja sesuai arahan Anda. Kami siap mengirim kalender meja custom ke satu tempat maupun ke beberapa tempat klien Anda.

6. Fast Response

Hubungi kami di website souvia, dalam lima menit kami akan membalas pesan Anda.

7. Menyediakan Contoh Produk

cetak kalender meja custom contoh produk

Belum punya bayangan mengenai kalender meja yang akan dihasilkan. Souvia menyediakan contoh produk sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Sehingga kesalahpahaman mengenai hasil akhir kalender meja custom sangat kecil.

8. Ramah

Souvia sadar betul pelayanan dengan keramah-tamahan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen. Ramah tamah mampu membangun hubungan baik dengan klien yang merupakan modal besar kami.

Souvia menawarkan kalender untuk Anda. Tak hanya kalender dinding dan meja, paket kalender pun tersedia di sini. Untuk kalender dinding, kamu hanya perlu merogoh Rp17.500,- per buah untuk mendapatkan kalender dinding triwulan tanpa cover. Untuk Anda, souvia memberikan paket kalender di bawah Rp50.000,-. Paket ini merupakan bundling dari notes, pulpen, dan juga kalender meja.

Untuk kalender meja, souvia menyediakan empat pilihan. Kalender meja souvia terdiri dari kalender meja dwiwulan lanskap dan potret dan juga kalender bulanan lanskap dan potret. Harga yang ditawarkan Rp41.600,- untuk kalender meja bulanan dan Rp37.500 untuk kalender meja dwiwulan. Harga sudah termasuk biaya cover.

Untuk membuat kalender meja custom, kamu bisa langsung hubungi souvia di sini. Sebelum menentukan cetak kalender meja, kamu bisa berkonsultasi dengan tim souvia mengenai desain, kertas yang digunakan, dan juga finishing kalender meja custom yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Tampilan kalender yang dicetak bisa dicustom sesuai permintaan, karena kami memberikan service free design.

Dipercaya oleh seribu perusahan, instansi pemerintah, dan kelembagaan membuat souvia menjadi penyedia souvenir nomor satu di Indonesia. Persiapkan kalender meja custom kamu sekarang agar perusahaanmu siap menyambut akhir tahun.

SOUVIA merupakan penyedia jasa pembuatan kalender terpercaya. Setiap menjelang akhir tahun, SOUVIA memproduksi ribuan pcs kalender untuk kebutuhan Perusahaan. Jenis kalender yang diproduksi adalah kalender dinding dan kalender meja/duduk.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrusted

SOUVIA