Saat ini souvenir menjadi barang wajib saat mengadakan promosi produk, branding perusahaan, dan juga acara seminar. Souvia telah menjadi mitra bagi perusahaan dan kelembagaan untuk memberikan souvenir berkualitas kepada para konsumen dan relasi bisnis. Kulitas ini menjadikan Souvenir Souvia terpercaya sebagai pilihan souvenir yang tepat. 

Bagi Anda yang memimpin perusahaan atau kelembagaan, sudah tidak asing dengan souvenir. Produk yang bertujuan untuk menarik perhatian calon konsumen atau pelanggan tetap ini semakin digemari karena persaingan pasar yang kian meningkat.

Souvenir berfungsi dengan baik jika mengingatkan penerima akan suatu acara maupun produk. Membagikan souvenir kepada masyarakat luas diharapkan mampu meningkatkan eksistensi perusahaan, sehingga dapat meningkatkan penjualan.

Berdiri sejak tahun 2012, Souvia kini menjadi penyedia souvenir dan seminar kit no.1 di Indonesia. Sudah melayani lebih dari 2.000 konsumen di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Souvia menjadi mitra souvenir terpercaya bagi kelembagaan pemerintah dan swasta di Indonesia.

Menjadi penyedia souvenir terpercaya di Indonesia bukan perkara mudah, souvia selalu berusaha memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi mitranya. Bertahan selama sepuluh tahun, souvia selalu berdedikasi tinggi dan berinovasi untuk menghasilkan souvenir terbaik sesuai dengan ekspektasi kliennya.

Souvia (sisipkan link souvia) percaya souvenir mampu menyampaikan pesan, nilai, dan kasih sayang di setiap bagiannya. Sehingga, tak diragukan lagi souvenir hasil kreasi souvia berkualitas dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mitranya.

Souvia menjadi penyedia souvenir terpercaya karena memiliki prinsip dalam menjalankan usahanya. Souvia menjadi solusi terpercaya yang resmi terdaftar sehingga dapat memenuhi kebutuhan invoice pajak yang dibutuhkan perusahaan.

Tim yang solid, ramah, fleksibel, dan mampu mengikuti trend untuk menghasilkan souvenir yang kekinian. Anda tak perlu ragu untuk mengecek produk yang ditawarkan souvia karena selalu ada contoh produk yang bisa dilihat di kantor utama maupun workshopnya.

Kantor utama souvia yang berada di Bukit Cimanggu City, Kota Bogor selalu siap dikunjungi. Anda tak perlu khawatir dengan pengerjaan souvenir di souvia karena souvia selalu berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati.

Souvia tidak bekerja sendiri, selalu ada tim yang siap membantu. Souvia kini telah bermitra dengan lebih dari sepuluh pengusaha lokal dan 50 pekerja dan penjahit di sekitar workshop Souvia yang berada di Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Adanya kemitraan ini, souvia turut berkontribusi sosial terhadap masyarakat di Cibungbulang.

Salah satu signature souvia yang menjadi bingkisan saat lebaran ialah hasil kolaborasi dengan para perempuan yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT). Perempuan hebat ini merupakan pengrajin lokal yang telah menenun sejak muda. Paket adonara menyimpan misi agar bersama-sama berkontribusi sosial bagi mereka yang terdampak di pandemi di daerah NTT.

Satu dekade berdiri souvia souvenir telah dipercaya oleh 3.000 perusahaan yang terdiri dari lembaga pemerintah, swasta, universitas, hingga berbagai komunitas. Ribuan testimoni  telah sampai dan memberikan kesan positif dan apresiasi terhadap souvenir souvia.

Souvia tetap bertahan saat pandemi menghantam seluruh dunia dan juga Indonesia. Pandemi tentu berdampak pada usaha souvia. Permintaan souvenir dan seminar kit menurun drastis karena banyak yang dibatalkan. Namun souvia tidak menyerah.

Souvia tetap menyediakan souvenir terpercaya bagi semua kalangan, namun souvia berinovasi. Awal pandemi, souvia memproduksi perlengkapan wajib seperti baju hazmat, masker kain, menyediakan bingkisan hari raya Idul Fitri dan hewan kurban.

Sepuluh tahun berdiri, souvia terus meningkatkan pelayanan, berinovasi dan bersiap untuk tanatangan tahun-tahun berikutnya. Souvia akan tetap menjadi penyedia souvenir terpercaya no. 1 di Indonesia dengan beragam pilihan souvenir yang sesuia kebutuhan masa kini.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

SOUVIA