Kepanitian dalam acara seminar atau acara lainnya seperti acara Hari Raya Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus pastinya akan memerlukan yang namanya name tag untuk tanda pengenal atau identitas dari panitia tersebut.
Nametag pun beragam jenis, ukuran serta bahan yang digunakannya sesuai dengan kebutuhan serta design yang kamu inginkan.


souvia.co.id menyediakan beberapa jenis Name Tag untuk Panitia Acara Seminar dan tentunya dapat di custom design sesuai kebutuhan kamu. Berikut Jenis Nametag yang Kami sediakan, diantaranya :

Nametag Standar Tali 1 CM

nametag 2 cm

Name tag set dengan bahan BW. Isi printing full color cover plastik tipis dan tali 1 cm polos. tersedia dengan berbagai warna, namun jenis tali Nametag ini tidak bisa di branding karena bahannya yang tergolong sulit untuk di sablon atau printing.

Nametag Standar Tali 2 CM

1 cm

Name tag set dengan bahan BW. Isi printing full color cover plastik tipis dan tali 2 cm sablon atau printing. Tersedia dengan berbagai macam warna serta ukuran plastik mika nametag.

Nametag Kulit Batik

kulit batik

Nametag set berbahan kulit sintetis eksklusif, beraksen batik, dengan logo emboss atau Cutting Laser. Isi PVC cetak full color. Cocok banget untuk acara seminar kantor atau perusahaan karena bentuk dan designnya yang ekslusif.

Nametag Kulit Polos 2 Warna

nametag kulit

Nametag set berbahan kulit sintetis eksklusif dengan branding logo emboss atau Cutting Laser. Isi PVC cetak full color.

Souvia.co.id menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia.co.id menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Untuk Informasi pemesanan dan berkonsultasi bisa langsung hubungi Tim Sales kami

SOUVIA