Ada banyak pilihan paket souvenir seminar yang dapat dipilih oleh Anda. Souvia menyediakan beberapa tipe, yakni basic packages, ethnic packages, dan luxury packages.

Simak beberapa contohnya yuk!

Basic packages tersedia dari harga paling murah Rp 12.400 ribu hingga termahal Rp 223 ribu. Seperti apa sih souvenir paket seminar seharga Rp 12.400? Ini dia paketnya

1. BASD – Basic D

Rp 12.400

Paket Basic D terdiri dari:

– Goodiebag / Totebag spunbond oval 25×35 cm

– Pulpen boss

– notes A6 lem

Murah kan? Selain itu ada banyak lagi pilihan yang tersedia. Sila di cek link berikut, ya.

2. Paket Etnis

Paket etnis satu ini tentu sangat cantik untuk diberikan saat seminar-seminar penting. NICA – Ethnic A seharga Rp 231.000 ini terdiri dari:

PC06 – Pouch kanvas tutup batik

NT08 – Nametag kulit batik

AG03 – Agenda moleskin batik

3. Paket Mewah

Paket mewah yang disediakan souvia untuk paket souvenir seminar sangat beragam. Harganya pun mulai Rp 224 ribu hingga Rp 1.151.000. Anda penasaran dengan paket paling mewah? Ini dia paketnya.

LUXF – LUXURY F

Rp 1.151.000

Paket Luxury F terdiri dari:

– Tas Excel

– Agenda Molskin

– Pulpen besi Pointer

Sementara paket seharga Rp 224 ribu ini juga sudah terlihat mewah.

LUXD – Luxury D

Rp 224.000

Paket Luxury D terdiri dari:

– Tas Selempang Jesling

– Agenda Molskin

– Pulpen Besi Neil

Semoga beberapa rekomendasi di atas bisa jadi inspirasi ya! souvia.co.id menyediakan berbagai souvenir dengan kualitas prima dan mumpuni yang bisa disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, dan budget Anda. Kami telah berpengalaman menyediakan souvenir-souvenir perusahaan dan kegiatan untuk banyak lembaga. Sila cek banyak portofolio dan produk yang kami sediakan ya! Tidak perlu ragu juga jika ingin menghubungi tim sales kami yang akan membantu Anda di bawah ini:

SOUVIA