Dalam menyelenggarakan acara pastinya Anda perlu yang namanya Souvenir untuk para peserta yang hadir. Souvenir atau Seminar kit dibutuhkan sebagai bingkisan kenangan untuk para peserta. Banyak Perusahaan atau sebuah brand mengadakan banyak acara seminar.

Acara seminar merupakan sebuah ajang promosi, dan juga perlu adanya sebuah pemberian hal spesial. Dalam hal tersebut maka diperlukannya souvenir atau seminar kit.

Pemberian kit ini biasanya sudah ditentukan budgetnya berdasarkan jumlah peserta, tema acara, dan juga siapa saja yang menjadi undangan. Banyak jenis paket /kit yang bisa diberikan, mulai dari harga yang termurah sampai yang termahal. Lalu mari kita bahas apa itu pengertian dari paket seminar / seminar kit.

“Seminar kit atau bisa disebut dengan paket seminar, yaitu memiliki pengertian yang sama hanya saja beda kata dalam kalimat tersebut. Seminar kit atau paket seminar yaitu suatu souvenir atau produk atau barang-barang yang disatukan, digabungkan, dipadukan dalam sebuah paket (kit) yang diberikan kepada peserta, sponsor, penonton pada saat acara, event, kegiatan, seminar dari para panitia kegiatan.” 

Berikut contoh beberapa paket seminar kit yang disediakan oleh SOUVIA sebagai pilihan yang bisa Anda buat untuk acara seminar Anda.

Paket Luxury

Terinspirasi dari kemewahan dan Eksklusifitas. Luxury sebagai sebuah paket mencoba memberi kebahagiaan melalui paket-paket pilihan yang terbuat dari bahan kulit dan denim terbaik. Setiap paket adalah bentuk dari konsep estetika yang sederhana yang melambangkan kemewahan. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis paket Luxury di SOUVIA dengan harga mulai dari Rp224.000!

 

 

Paket Ethnic

Terinspirasi dari keragaman dan keunikan, Ethnic sebagai sebuah paket, mencoba memberi keunikan melalui paket-paket pilihan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik. Setiap paket adalah bentuk dari konsep yang unik. Dengan aplikasi batik di produknya, membuat setiap bagian di paket ini mencerminkan budaya lokal Indonesia. Mulai dari Rp69.000 Anda sudah dapat menjadikan paket Ethnic dari SOUVIA sebagai pelengkap media promosi serta souvenir perusahaan maupun acara Anda.

Paket Basic

Terinspirasi dari kesederhanaan. Basic sebagai sebuah paket mencoba memberikan kesederhanaan melalui paket-paket pilihan. Setiap paket basic adalah bentuk dari kumpulan produk-produk yang sederhana dan cocok dipakai untuk anda yang ingin mencari kit seminar yang simpel dan sederhana. Dapatkan paket basic di SOUVIA mulai dari Rp12.400 saja! Harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan souvenir dan acara Anda.

 

Itulah 3 jenis paket pilihan yang tersedia di SOUVIA. Dengan range harga yang tentunya terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan produk terbaik dari kami untuk menunjang kegiatan promosi perusahaan Anda. Penuhi kebutuhan paket seminar dan souvenir perusahaan Anda hanya di souvia.co.id!

SOUVIA adalah penyedia souvenir & seminar kit #terpercaya no. 1 di Indonesia. Kami memiliki 3 website utama sebagai media pemasaran kami yaitu: souvia.co.id, paketseminar.com, dan tasgoodiebag.com. Kami telah menjadi market leader dalam penyediaan souvenir dan seminar kit secara online di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi).

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di bawah ini:

SOUVIA