Apakah Anda salah satu dari pekerja yang memiliki kalender duduk atau kalender meja di meja kerja? Kalau iya berarti Anda merupakan seseorang yang mementingkan tanggal atau jadwal dalam setiap pekerjaan.

Kalender meja adalah kalender yang berukuran kecil / ringkas yang biasa nya ada diatas meja kerja. Ukuran yang lebih kecil membuat barang ini termasuk perangkat penting loh, dikarenakan sebagai pengingat seluruh jadwal kegiatan kita. Nah dengan kalender yang ringkas dan jelas, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dari jenis kalender ini, salah satunya seperti:

  • Sebagai media pengingat kegiatan yang bersifat administratif seperti rapat kerja, kegiatan kontrol lapangan dan kegiatan-kegiatan bertemu dengan client yang sudah dijadwalkan sebelumnya.
  • Sebagai perencana jadwal liburan, dikarenakan kalender ini juga ditandai dengan tanggal-tanggal merah sesuai dengan kalender pemerintah maka tidak heran digunakan untuk perencanaan dalam mengambil jadwal liburan dan cuti.
  • Sebagai pengingat hari ulang tahun pribadi atau peringatan penting kantor seperti hari jadi perusahaan, hari perpanjangan kontrak kerjasama dan hari penting lainnya.

Selain manfaat diatas, tentunya ada banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari kalender meja. Salah satu yang terpenting ada sebagai tempat media promosi yang baik. Kenapa disebut sebagai salah satu media promosi yang baik? Karena dalam kalender ini kita dapat memberikan informasi-informasi tentang kantor kita dari mulai visi-misi sampai program yang biasa dikerjakan oleh kantor. Sangat bermanfaat bukan sebuah kalender meja sebagai salah satu souvenir media promosi? Selain bermanfaat bagi penggunanya juga bermanfaat bagi perusahaan yang memberikan kalender tersebut.

Bagi Anda yang ingin memesan kalender meja / kalender 2022 dengan kualitas yang baik, hanya di SOUVIA Anda akan mendapatkan gratis desain dari kami yang tentunya sesuai dengan kebutuhan serta keinginan kantor Anda. Hubungi kontak Sales kami yang tertera diakhir atikel ini, ya.

 

SOUVIA adalah penyedia souvenir & seminar kit #terpercaya no. 1 di Indonesia. Kami memiliki 3 website utama sebagai media pemasaran kami yaitu: souvia.co.id, paketseminar.com, dan tasgoodiebag.com. Kami telah menjadi market leader dalam penyediaan souvenir dan seminar kit secara online di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi).

 

 

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di bawah ini:

 

 

SOUVIA