Jika anda pernah mengikuti kegiatan seminar atau sebuah pelatihan entah pada saat masih di bangku kuliah atau mengikuti acara seminar dari kantor tempat anda bekerja, atau bahkan anda pernah mengikuti seminar berbayar yang membawakan topic tertentu seperti financial management, digital marketing, business ekspor import atau materi lainnya. Maka setidaknya anda akan mendapatkan sebuah atau paket souvenir seminar yang berupa pulpen boss, souvenir flashdisk, souvenir payung lipat hingga berupa merchandise tas. Bahkan sering terjadi apabila para perusahaan BUMN mengadakan pelatihan seminar untuk para pegawainya memberikan souvenir pelatihan berupa tas seminar batik hingga seragam dinas baru untuk para pegawainya.

Lalu jika kita artikan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia seminar sendiri memiliki arti sebuah pertemuan untuk membahas suatu masalah di bawah pimpinan ahli. Maka jika anda mengikuti sebuah seminar atau pelatihan anda sebagai peserta akan mendapatkan materi – materi menarik yang akan bermanfaat untuk diri anda masing – masing kedepannya.

Terkadang instansi pemerintah dan para perusahaan BUMN sering mengadakan kegiatan pelatihan seminar untuk menunjang pengetahuan serta karir para pegawai tersebut.

Lalu menurut anda kenapa sih kok para instansi pemerintahan atau perusahaan Badan Usaha Milik Negara sering mengadakan pelatihan seminar untuk para pegawainya?

Jika saya lihat, para perusahaan BUMN sering mengadakan pelatihan seminar ialah untuk menjunjang kinerja para pegawai, bahkan mereka berpendapat bahwasannya kinerja Sumber Daya Manusia di dalam suatu perusahaan BUMN adalah hal yang paling utama bahkan dijadikan sebagai investasi untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

Karena dengan adanya pelatihan rutin ini bisa bermanfaat untuk struktur berpikir, membentuk pola pikir atau mindset dengan baik. Sehingga perusahaan tersebut akan memiliki Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan perusahaan akan mendapatkan dampak secara signifikan.

Maka kita sepakat apabila kampus anda atau tempat anda bekerja mengadakan pelatihan seminar memiliki tujuan agar anda bisa berkembang lebih baik dari sebelumnya. Dan disini anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak dari segi insight – insight yang disampaikan pemateri hingga paket souvenir pelatihan seminar tersebut.

Selanjutnya saya akan membahas mengenai souvenir lebih dalam, Souvenir adalah cindera mata atau hadiah yang diberikan sebagai kenang – kenangan untuk mengingat hari atau moment tertentu. Di perkembangan jaman kini, cindera mata dimanfaatkan dalam berbagai kegiatan dan kebutuhan. Kegiatan seperti pelatihan seminar yang diadakan oleh instansi pemerintah atau para perusahaan Badan Usaha Milik Negara. Lalu untuk menemukan toko yang menjual souvenir pun tidak sulit, dapat anda temukan melalui website souvia.co.id atau kunjungi instagram official di @souvia.official yang menyediakan keperluan souvenir untuk seminar.

paket seminar kit dari souvia.co.id

Seperti halnya dalam pelatihan seminar atau bahkan di acara pernikahan, souvenir salah satu barang yang tidak tertinggal dalam sebuah acara pernikahan dan sudah menjadi barang yang wajib ada. Souvenir pun kini tidak cukup sulit untuk ditemukan, dengan berbagai macam bentuk yang unik. Cindera mata dalam perayaan pernikahan memiliki arti sebagai barang atau hadiah yang diberikan pada tamu undangan dengan makna dan tujuan sebagai ucapan rasa terima kasih. sekaligus membagi kebahagian pengantin kepada para tamu, dan untuk mengingat hari dan moment terbaik tersebut.

Dalam acara pelatihan seminar pun kini juga banyak yang menggunakan souvenir. Namun biasanya souvenir yang didapatkan, dibuat sebagai hadiah dari pelatihan seminar beberapa jenis acara, misal saja pelatihan karyawan BUMN hingga instansi Pemerintahan. Souvenir yang terdapat pada acara pelatihan seminar biasanya seperti souvenir seminar kit berupa tas seminar, noted, ballpoint, tumbler kaca hingga seragam dinas.

Tidak hanya dipesta pernikahan dan acara pelatihan seminar saja, hadiah cindera mata ini juga dapat ditemukan pada acara pesta ulang tahun. Namun biasanya souvenir yang didapatkan, dibuat sebagai hadiah dari acara games. Souvenir yang terdapat pada acara pesta ulang tahun biasanya seperti handuk, tempat pensil, tempat makan, botol minum dll.

Dengan kegunaan souvenir di berbagai kegiatan diatas seperti acara pesta ulang tahun, acara pernikahan hingga acara pelatihan seminar instansi pemerintahan atau perusahaan Badan Usaha Milik Negara.

Anda tahu tidak apasih sebenarnya fungsi dari souvenir khususnya untuk kegiatan acara pelatihan seminar perusahaan? Simak ulasan berikut:

  1. Alat untuk Mengenalkan Perusahaan

Promosi menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan produk juga perusahaan kepada khalayak. Dalam promosi, diperlukan media yang tepat agar calon pelanggan selalu mengingat produk Anda. Souvenir menjadi media yang tepat untuk melakakukan hal tersebut.

Biasanya, souvenir yang diberikan kepada konsumen terdapat nama perusahaan. Hal ini membuat konsumen menjadi lebih mengenal perusahaan Anda. Pilihlah suvenir yang bermanfaat agar bisa dipakai penerimanya. Dengan demikian, setiap hari akan teringat pada brand perusahaan Anda.

2. Membangun Citra Positif

Pemberian souvenir perusahaan menunjukkan eksistensi dan harapannya pada calon pelanggan. Untuk itu, hendaknya memilih souvenir yang berkualitas dan menggambarkan profil perusahaan. Dengan demikian, suvenir dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan. Mereka akan meyakini bahwa perusahaan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kebutuhannya.

3. Meningkatkan omset penjualan

Omset merupakan hal terpenting dalam proses bisnis dan penjualan. Omsett penjualan juga tidak serta merta langsung meroket tajam jika tidak ada suatu promosi yang diberikan. Maka, peran dari souvenir promosi dibutuhkan karena memberikan sebuah bonus souvenir kepada pelanggan. Tentu pelanggan akan merasa sanang dan tergiur untuk membeli produk dari perusahaan Anda. jika sudah begini dijamin omset pendapatan perusahaan Anda pun akan meningkat.

Anda bisa memilih beberapa item untuk dijadikan souvenir perusahaan. Mulai dari; Ballpoint, notes, pouch, tas hingga flashdisk. Akan menyenangkan jika souvenir yang Anda berikan bisa sesuai dengan karakter perusahaan Anda. Anda bisa memesan kebutuhan souvenir perusahaan di Seminarkit Bandung. Selain bisa memilih sendiri item yang cocok, Anda juga bisa mendesain item souvenir yang akan Anda bagikan. Pesan langsung ke kantor.

Untuk Anda yang sedang mencari konveksi tas kulit bisa mengunjungi souvia.co.id atau paketseminar.com. Kenapa harus ke souvia?

Karena SOUVIA adalah perusahaan penyedia souvenir promosi dan paket seminar kit murah online no. 1 di Indonesia yang telah dipercaya dari Instansi Pemerintahan hingga perusahaan Badan Usaha Milik Negara dan Perseorangan. Souvenir yang kami sediakan mulai dari merchandise tas, flasdisk, blocknote, pulpen boss, seragam dinas, payung lipat, tumbler, hingga gelas sesuai keperluan anda.

Souvia menjual Souvenir diatas bisa anda pesan secara grosir agar mendapatan harga yang murah serta dengan kualitas yang bagus. Anda juga akan mendapatkan jasa desain gratis dari kami, dari mulai cetak blocknote polos, desain tumbler plastik, stainless atau kaca hingga desain tumbler sakura. Selain itu kamu juga bisa memberikan Souvenir berupa power bank dan ballpoint hitam yang tentunya terdapat logo perusahaan anda.

Dengan membeli souvenir untuk acara anda maka ini bisa menjadi souvenir promosi perusahaan atau event tersebut. Souvia sendiri sudah menjadi market leader di wilayah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) untuk penyedia seminar kit terbaik no 1 di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami:

SOUVIA