Memberikan hadiah untuk rekan bisnis atau klien Anda merupakan gestur dalam menunjukkan rasa terima kasih. Pemberian marketing gift ini bisa sangat bermanfaat untuk kelanjutan bisnis Anda, tidak hanya menunjukkan nilai hubungan, tetapi juga membuat mereka terlibat dengan Anda dan bisnis Anda akan bergerak maju. Terlebih menyambut tahun baru 2022 yang akan datang, marketing gift menjadi salah satu barang krusial yang dapat melengkapi persiapan menyambut tahun yang akan datang. Oleh karena itu, SOUVIA (souvia.co.id) sudah siap memenuhi kebutuhan marketing gift Anda mulai dari sekarang. Berikut adalah beberapa pilihan marketing gift yang SOUVIA tawarkan untuk Anda:

 

1. GIFTSET – giftset

Giftset didalam box elegan dengan cetak logo yang berisi gantungan kunci logam dengan grafir, tempat kartu nama ekslusif dengan grafir dan pulpen besi pointer dengan grafir.

2. MARKG 1 – Marketing gift 1 (Agenda,Nametag,Pulpen)

Marketing gift dengan kemasan box elegan dengan cetak logo yang berisi agenda ekslusif berbahan kulit sintesis yang diemoboss logo,case name tag berbahan kulit sintesis, dan pulpen besi neil yang digrafir.

Diranah yang lebih eksklusif, SOUVIA mempunyai pilihan giftset yang tidak kalah elegan yaitu MARKG2

3. MARKG 2 – Marketing gift 2 (Flashdisk kartu,Pouch,Pulpen)

Marketing gift dengan kemasan box elegan dengan cetak logo yang berisi pouch ekslusif berbahan kulit sintesis, flashdisk kartu, dan pulpen besi pointer dengan grafir.

Selain pilihan produk diatas, SOUVIA sudah banyak sekali menangani permintaan marketing gift / business gift / giftbox dari berbagai instansi serta perusahaan. Berikut projek porotofolio produk marketing gift yang sudah kami kerjakan:

DJP KPP PRATAMA TAHUNA

EQA IMS CERTIFICATION

KEMENTERIAN LUAR NEGERI

POLIGOV

Penuhi kebutuhan marketing gift untuk rekan bisnis maupun klien Anda bersama SOUVIA sekarang.

SOUVIA adalah penyedia souvenir & seminar kit #terpercaya no. 1 di Indonesia. Kami memiliki 3 website utama sebagai media pemasaran kami yaitu: souvia.co.id, paketseminar.com, dan tasgoodiebag.com. Kami telah menjadi market leader dalam penyediaan souvenir dan seminar kit secara online di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi). Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi  sales kami di bawah ini :