Souvenir perpisahan karyawan perlu pertimbangan yang hati-hati lho dalam memilihnya. Souvenir ini bisa jadi legacy terakhir dalam melepas kepergian mereka. Souvenir perpisahan juga bisa jadi cara kita berterima kasih atas kerja keras dan kontribusi mereka selama ini dalam memajukan perusahaan.

Siapa yang setuju kalau hidup perkantoran itu penuh dengan dinamika? Ada yang datang, ada juga yang pergi. Ada persaingan, ada juga kolaborasi yang tentu mempererat hubungan profesional maupun secara personal. 

Maka, tidak jarang kita merasa kehilangan saat ada rekan kerja yang harus mengucapkan selamat tinggal karena pindah perusahaan. Sehingga, memilih souvenir perpisahan karyawan bisa berdasarkan pertimbangan yang matang. 

Tentu saja ada banyak souvenir yang bisa jadi pilihan. Apa pun itu, yang jelas harus berkesan karena pasti akan mengingatkan mereka pada masa-masa bekerja sama di perusahaan yang ditinggalkan. Souvenir perpisahan karyawan bisa jadi kenangan manis yang dapat menyemangati mereka di tempat baru.

Berikut ini kami berikan rekomendasi souvenir perpisahan karyawan yang unik dan berkesan karena berbeda dari yang lainnya!

1. ARDEN – Powerbank ARDEN

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa powerbank arden

Rp 239.000

Powerbank ARDEN 10.000 mAh dengan 2 port out USB, 1 port in Type C dan 1 port in USB. Powerbank tentu akan menjadi senjata ampuh untuk tetap produktif di masa kerja mereka di tempat baru.

2. BLUESPEAK – Bluetooth Speaker 5.0

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa speaker bluetooth

Rp 173.750

Speaker Bluetooth ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari koneksi yang menggunakan bluetooth 5.0 (Version 5), memiliki tampilan yang menarik memiliki suara bass yang kencang tapi tidak pecah, dapat digunakan juga sebagai alarm, dan juga memiliki baterai sebesar 1200mAh. Speaker ini bisa jadi penyemangat nih di tempat baru atau di rumah.

3. DOUBLE – Pouch Double

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa pouch double

Rp 137.000

Pouch bahan kulit sintetis ini punya tutup magnet, 2 kompartemen utama, 1 kompartemen luar, 3 kompartemen kecil bagian dalam. Tidak ada salahnya memberikan pouch karena akan sangat berguna sebagai tempat penyimpanan.

4. HUMIDI – Mini Humidifier

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa humidifier

Rp 163.000

Humidifier merupakan Pelembab Udara yang dapat menyegarkan lingkungan Anda. Humidifier bisa juga digunakan untuk dibawa ke kantor baru sehingga terus mengingatkan pada kantor lama.

5. KEYDISK – Flashdisk Kunci

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa flashdisk kunci

Rp 96.000

Flashdisk besi dengan variasi kulit kapasitas 8gb ini bisa sangat berkesan lho. Apalagi kalau di dalamnya ada kenangan foto-foto selama berada di perusahaan.

6. UXF – LUXURY F

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa paket luxury f

Rp 1.151.000

Paket Luxury F ini memang mewah dan terdiri dari Tas Excel, Agenda Molskin, dan  Pulpen besi Pointer. Tapi tentu saja sangat tidak ada apa-apanya untuk kontribusi karyawan yang sudah memajukan perusahaan.

7. NICA – Ethnic A

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa paket ethnic a

Rp 231.000

Paket Ethnic A terdiri dari Pouch kanvas tutup batik, Nametag kulit batik, Agenda moleskin batik. Paket ini lebih budget friendly namun tetap sangat cantik diberikan sebagai souvenir perpisahan karyawan.

8.  POINTER – Laser Pointer

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa laser pointer

Rp 153.000

Laser Pointer ini bisa menjadi senjata untuk meningkatkan performa di kantor baru.

9. SITTER – Bantal Alas Kursi Empuk

pilihan souvenir perpisahan karyawan berupa bantal alas kursi

Rp 123.750

Alas kursi ini dibuat dari busa yang empuk akan membuat perasaan yang tidak tenang sekalipun akan merasa santai di meja. Tersedia dalam beberapa warna sebagai pilihan yang bisa digunakan di kantor baru.

Semoga menginspirasi ya! Jika Anda membutuhkan barang lainnya, tentu saja Tim Souvia siap membantu Anda mencari kebutuhan Souvenir yang diinginkan untuk berbagai macam acara dan kegiatan. Jangan ragu hubungi tim sales kami di bawah ini untuk bertanya tanya ya:

SOUVIA