Berpisah dengan teman kerja yang sudah dekat merupakan hal yang sulit. Agar teman semangat menghadapi lingkungan yang baru, memberikan souvenir untuk teman perpisahan kantor bisa dilakukan. Bagaimana memilihnya dan apa saja? Intip yuk!

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitupun di dunia kerja. Beragam alasan melatar-belakangi keputusan seseorang untuk pindah kerja. Mendapat penawaran lebih baik, pindah domisili, menikah, dan sekolah lagi bisa menjadi alasan kuat teman atau kita sendiri mengajukan resign.

Teman yang pindah kerja atau kita yang memutuskan meninggalkan tempat kerja tak perlu bersedih hati. Dengan komunikasi yang baik dan intens, hubungan baik dengan teman kerja masih bisa terjaga. Salah satunya dengan memberikan souvenir perpisahan untuk teman kantor agar mereka tetap semangat. Sebelum memilih souvenir apa yang tepat diberikan. Simak tipsnya dulu yuk!

Ketahui Hobi dan Favoritnya

Sebelum memberikan souvenir yang tepat untuk perpisahan teman kantor. Pastikan Anda mengetahui hobi atau favoritnya. Hal ini bertujuan agar souvenir yang diberikan disukai penerima.

Jika penerima menyukai souvenir yang diberikan, souvenir akan disimpan. Memori kebersamaan bersama teman di tempat kerja yang lama juga akan terjaga.

Ketahui yang Dibutuhkan dan Diinginkan

Anda harus agak kepo untuk memberikan souvenir perpisahan kantor yang tepat. Cari tahu di media sosial mengenai apa yang diinginkan. Anda juga bisa menanyakan kepada keluarganya apa yang teman Anda butuhkan untuk menghadapi tempat yang baru.

Dengan begitu, souvenir yang sudah Anda persiapkan untuk teman kantor tidak akan sia-sia karena sesuai kebutuhan bestie Anda.

Atur budgetnya

Memberikan kebahagiaan bagi teman dekat tidak perlu mahal. Dengan mengetahui hobi, kesukaan, yang dibutuhkan dan diinginkan, Anda dapat memberikan souvenir perpisahan kantor yang tepat dengan budget yang ada.

Setelah mengetahui, apa yang bisa Anda berikan untuk teman terbaik Anda. Saatnya melihat pilihan souvenir perpisahan yang bisa diberikan kepada teman kantor Anda. Berikut daftarnya!

1. Tas

Salah satu pelengkap fashion dan juga kebutuhan kerja ini bisa menjadi souvenir perpisahan untuk teman kantor Anda. Saat ini model tas sudah beragam. Anda bisa memilih backpack, tas selempang, waistbag atau tas laptop.

Untuk membuatnya personal atau ingin disesuaikan dengan kesukaan teman kerja, Anda bisa memesan dan memilih tas di sini. Souvia akan membantu Anda memberikan souvenir perpisahan kantor yang tepat bagi teman baik Anda.

2. Pouch Kabel

Pernah melihat teman Anda kerepotan dengan banyaknya gawai dan aksesoris pendukungnya. Pouch kabel bisa Anda berikan sebagai souvenir perpisahan untuk teman kantor kesayangan Anda.

Mengapa Anda harus memberikan pouch ini? Pouch kabel ini berbahan baku D600 yang kuat dan tahan lama. Dilengkapi dengan lima kompartemen kabel dan empat ruang untuk kabel dan gawai. Pas untuk kegiatan sehari-hari bagi mereka yang membawa gawai kemana-mana.

3. New Normal Kit

Kita harus bersyukur, kondisi pandemi sudah mulai membaik. Namun, tidak boleh lengah karena virus dengan mudah bisa masuk ke dalam tubuh, jika kita tidak mematuhi prokes dengan baik.

Memberikan souvenir perpisahan kantor berupa new normal kit membantu sahabat kita menjaga kesehatannya. Souvenir New normal kit menunjukan kepedulian kita terhadap kesehatan mereka.

Anda bisa memilih new normal kit sesuai kebutuhan dan keinginan di sini. New normal kit dilengkapi dengan tas yang bisa digunakan untuk menyimpan dan membawa perlengkapan pandemi. Lebih mudah dan praktis bukan? Cocok untuk souvenir perpisahan teman kantor Anda.

4. WFH Kit

Bagi teman kerja yang memutuskan untuk bekerja dari rumah, Anda bisa membantu membuat mereka nyaman bekerja dengan memberikan souvenir perpisahan kantor berupa work from home kit (WFH kit).

WFH kit berisi perlengkapan kerja yang mendukung untuk bekerja di rumah. Anda bisa memilih salah satu di antaranya atau menjadikannya bundling.

WFH kit yang bisa diberikan ialah organidesk, hammock kaki , humidifier, alas kursi, atau bluetooth speaker. WFH kit ini memiliki fungsi spesifik. Jika Anda berminat memberikan WFH kit sebagai souvenir perpisahan kantor, Anda bisa memilih di sini (sisipkan link souvia). Pastikan Anda telah mengetahui apa yang dibutuhkan teman Anda. Sehingga souvenir perpisahan kantor yang diberikan tak sia-sia.

5. Buk Agenda

Teman kerja yang berpindah ke tempat baru membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan mencatat hal-hal penting di tempat kerjanya yang baru. Untuk membantunya, Anda bisa memberikan souvenir perpisahan kantor seperti buku agenda.

Buku agenda akan membantu teman Anda menuliskan jurnal kegiatan dan jadwal pekerjaan yang baru. Agar souvenir perpisahan kantor lebih berkesan, Anda dapat meng-custom buku agenda sesuai dengan kesukaan teman Anda.

Souvia (sisipkan link souvia) memberikan pilihan buku agenda untuk Anda. Di sini ditawarkan buku agenda dengan beragam desain cover. Ada buku agenda kulit, agenda denim, dan agenda kombinasi . Anda bisa memilih beragam buku agenda di sini.

6.   Tumbler dan mug

Jika Anda mulai bingung dengan souvenir perpisahan kantor yang ingin diberikan kepada teman kerja. Anda bisa berikan tumbler atau mug kepada mereka. Tumbler dan mug  bisa menjadi pilihan souvenir yang tepat.

Kedua perlengkapan ini saling melengkapi. Mug bisa digunakan di rumah, sedangkan tumbler bisa digunakan saat bepergian. Dengan memberikan souvenir ini kepada teman kerja Anda, mereka akan terus mengingat Anda.

Bukan hal yang mudah berpisah dengan teman yang sudah menemani saat suka dan duka di kantor. Namun, pilihan seseorang harus dihormati dan sebagai teman harus mendukung pilihannya. Memberikan souvenir perpisahan untuk teman kantor bisa mengobati kesedihan dan juga memelihara hubungan dengan baik. Pastikan memilih souvenir yang kuat dan tahan lama.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

SOUVIA