Pouch bag merupakan tas kecil yang sering ditutup dengan tali dan digunakan terutama untuk membawa barang-barang yang tidak muat di saku. Anda yang melek fashion tentunya sudah tidak asing dengan pouch bag. Fashion item ini tidak hanya diminati oleh wanita, tetapi juga banyak digunakan oleh kaum pria. Pouch bag biasanya dipakai saat ke pesta atau dijadikan tempat menyimpan barang saat bepergian.

Selain untuk membawa barang-barang yang tidak muat dimasukkan ke saku seperti kunci kendaraan, dompet, hingga gadget, pouch bag juga bisa dijadikan aksesoris ketika Anda bepergian. Berikut ini adalah beberapa desain pouch bag pria keren di tahun 2022.

1. Fula- Pouch Kulit Sintetis

Pouch bag pertama yang kami rekomendasikan adalah Fula. Pouch bag ini terbuat dari bahan kulit sintetis sehingga cukup awet dan mempunyai look yang eksklusif. Kompatemen yang dimiliki oleh pouch bag ini juga cukup besar dan cukup lowong untuk memuat beberapa barang.

2. KENSHIN- Pouch Kanvas dengan Kulit Sintetis

Pouch bag kedua adalah Kenshin. Kenshin terbuat dari material kanvas dengan sedikit tambahan material kulit sintetis untuk mempercantik desainnya. Pouch ini sangat cocok untuk berbagai acara dan situasi, bisa Anda bawa ke mall saat bersantai atau bahkan Anda bawa saat meeting dengan kolega.

3. ARASHI – Pouch D600 Bermotif

Arashi adalah pouch bag berbahan dasar D600 bermotif dengan tambahan sentuhan kulit sintetis di beberapa bagian berwarna abu-abu misty dan coklat. Desainnya cukup simple dan bisa Anda tambahkan free branding dengan sablon yang bisa Anda pesan di sini

4. NEXA – Pouch D600 Motif 2 Warna

Rekomendasi kami yang keempat adalah Nexa, bagi Anda yang kurang suka menggunakan pouch bag dengan tambahan sentuhan kulit sintetis mungkin bisa memilih Nexa sebagai alternatif. Pouch bag ini terbuat dari bahan D600 bermotif dengan dua warna dengan satu kompartemen utama. Nexa bisa memuat beberapa barang sekaligus seperti kunci kendaraan, notebook , tisu, buku, hingga gadget.

5. TRAVE – Travel Pouch D600 Motif

Rekomendasi Pouch bag kami yang terakhir adalah Trave. Sesuai namanya Trave adalah pouch bag yang kami rekomendasikan untuk ada yang gemar travelling  atau bepergian. Travel pouch ini berbahan D600 abu-abu bermotif misty, namun berbeda dengan pouch bag sebelum-sebelumnya yang dipakai sebagai tempat menaruh kunci kendaraan atau gadget, pouch bag ini lebih cocok untuk memuat perlengkapan seperti perlengkapan mandi saaat berpergian karena dimensinya yang sedikit lebih besar.

Produk-produk pouch bag pria di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di souvia.co.id. Souvia.co.id menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia.co.id menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di souvia.co.id, #YourTrustedSouvenir.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di:

SOUVIA