Setiap harinya kita selalu menggunakan berbagai produk penunjang aktivitas sehari-hari, baik dalam perjalanan, maupun dalam pekerjaan kita.  Tanpa disadari, ternyata produk produk ini selalu bersama kita dan akan selalu kita butuhkan.

Tas

Tas untuk Produk Sehari-Hari

Adakah diantara Anda pernah melihat orang berpergian tanpa tas? Tentu jarang, bukan? Setiap orang memerlukan tas untuk membawa perlengkapan yang mereka butuhkan. Tentunya dengan berbagai bentuk tas yang berbeda-beda, ada tas tangan, tas ransel, tas pinggang, tas selempang, tas backpack, tas bentuk goodiebag. Semua bentuk tas memiliki kegunaan masing masing, menyesuaikan dengan kebutuhan sang pemakai. Bahan yang digunakan untuk tas tersebut pun bervariatif, dengan warna dan corak menyesuaikan selera. Terlepas dari berbagai bentuk dan merek tas, setiap orang memerlukan tas untuk menunjang berbagai aktivitas mereka. Paket souvenir berbentuk tas merupakan hadiah yang akan bermanfaat dan terpakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Notes & Pen Sehari-Hari

Aktivitas menulis saat ini dapat dilakukan dimana saja, baik secara manual (menulis di kertas) maupun elektronik (menulis menggunakan gadget). Buku catatan (notes) dan pasangannya, yakni pulpen adalah suatu keharusan bagi setiap orang yang aktivitasnya gemar mencatat. Buku catatan merupakan produk sehari-hari yang dapat digunakan siapapun untuk menuliskan catatan atau ide atau pun gambar dan yang lainnya. Memberikan notes dan ballpoint dalam paket souvenir untuk seminar Anda, tidak akan lekang oleh waktu.

Pouch

Pouch adalah tas kecil semacam dompet untuk meletakkan barang-barang kecil agar bisa dibawa secara mudah saat bepergian. Tas pouch banyak disukai dan digunakan oleh berbagai kalangan baik yang muda ataupun yang tua dan juga wanita ataupun laki – laki , tas ini memiliki bentuk yang kecil dan juga sederhana .
Ada banyak fungsi dari tas pouch sebagai berikut :
1). Tempat untuk menyimpan makeup
2). Tempat untuk menyimpan peralatan mandi
3). Tempat untuk menyimpan mukena
4). Tempat untuk menyimpan alat tulis
5). Tempat untuk menyimpan handphone
6). Tempat untuk menyimpan power bank, charger, flashdisk, dan lain-lain
7). Tempat untuk menyimpan berbagai macam kartu seperti kartu debit dan kredit, serta tempat menyimpan uang cash.

Temukan pouch yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam berbagai paket souvenir dari SOUVIA.

Mug & Tumblr

Manusia mana di dunia ini yang tidak minum air? Tentunya setiap manusia membutuhkan air untuk minum. Tubuh manusia sebagaian besar terdiri dari air, oleh karena itu manusia butuh air minum agar tidak terjadi kekurangan air atau dehidrasi.
Tumblr merupakan salah satu wadah favorit yang dapat dipakai dimanapun untuk minum. Tumblr atau juga dikenal dengan botol minum isi ulang ini memang cukup praktis, dan dapat menghemat pengeluaran. Sedangkan Mug, adalah sejenis cangkir dan biasanya terbuat dari barang pecah belah. 

Kedua benda ini berfungsi sama, yakni sebagai wadah minum namun juga memiliki fungsi lainnya, yakni sebagai media promosi perusahaan Anda. Anda dapat mencetak logo perusahaan maupun kalimat-kalimat campaign di mug maupun tumblr yang dipesan untuk sarana media promosi perusahaan Anda. Selain menambah kesadaraan orang terhadap brand Anda, media promosi mug atau tumblr ini juga akan sangat bermanfaat bagi penerimanya.
Mug & Tumblr produksi SOUVIA merupakan mug dan tumblr dengan kualitas terbaik di bidangnya, dan juga dapat dipesan untuk cetak custom, sesuai kebutuhan media promosi perusahaan Anda.

T-shirt

Produk sehari-hari : kaos

Salah satu media promosi yang paling efektif adalah dengan mencetak campaign pada kaos atau T-shirt. Kaos merupakan kebutuhan primer produk sehari-hari yang mendasar bagi manusia. Gambar atau tulisan dalam kaos dengan desain yang baik, akan mudah terbaca dan mudah diingat. Selain itu, kaos memiliki banyak variasi warna dan dan bahan.

Kaos yang dipakai sehari-hari memiliki mobilitas tinggi, sehingga meningkatkan penyampaian pesan atau gambar jika terus dipakai oleh pemakai. Kaos dapat memperkuat branding perusahaan dan juga pesan yang powerful bagi yang melihat. Kaos dan T-shirt produksi SOUVIA dapat dipastikan kualitasnya. Anda dapat mendesain kaos promosi Anda sendiri dengan desain yang gratis dari kami serta free ongkir ke sejumlah wilayah di seluruh Indonesia.

Jaket

Produk sehari - hari : jaket

Siapa yang tak kenal dengan Jaket hijau ala-ala Squid Game? Yesss, sebegitu melekatnya branding Squid Game Jaket sehingga banyak orang yang ingin memiliki atau meniru dengan membuat tiruannya. Jaket merupakan salah satu produk aktivitas sehari hari yang berguna untuk perlindungan tubuh dari angin/cuaca dingin atau dapat juga sebagai fashion, agar penampilan semakin menawan. 

Mencetak logo perusahaan Anda dan kalimat campaign dalam Jaket untuk media promosi, adalah salah satu pilihan yang tepat. Anda dapat menyesuaikan bahan dan warna Jaket sesuai dengan kebutuhan untuk media promosi Anda. Konsultasi lebih lanjut dengan Tim Souvia agar Anda dapat menentukan pilihan Jaket terbaik untuk paket souvenir seminar Anda.

Masker untuk Produk Sehari-Hari

Produk Sehari-Hari : Masker

Masker adalah barang yang sangat esensial saat ini, bahkan sudah menjadi produk sehari-hari, di masa pandemi. Bahkan bisa dibilang kebutuhan masker sudah hampir sama dengan kebutuhan sandang. Kemanapun kita pergi, kita akan selalu memakai masker.  Memberikan masker dalam paket seminar kit Anda, adalah langkah yang tepat dalam mendukung aktivitas protokol kesehatan dan juga dapat digunakan sebagai sarana media promosi perusahaan. Penggunaan masker dalam aktivitas sehari hari di masa pandemi, merupakan hal yang nomor satu sehingga dapat mencegah dan membantu penularan virus yang dapat menyerang siapapun dimana saja. 

Temukan masker berbahan kain yang efektif mencegah penularan virus dalam paket souvenir kit dari Souvia.

Jika Anda membutuhkan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya, SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu.

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi  sales kami di: