Totebag, tas simple yang digunakan sebagai pelengkap penampilan dan juga tas andalan saat berbelanja kini memiliki banyak desain. Totebag juga sering dijadikan sebagai souvenir untuk acara formal maupun semi formal. Untuk menjaga barang bawaan , totebag kini dilengkapi dengan resleting. Apa lagi yang menarik dari totebag resleting? Simak yuk!

Awalnya totebag merupakan jenis tas yang terbuat dari bahan kanvas. Namun, semua berubah setelah totebag bertransformasi menjadi tas fashion yang banyak dipakai kaum hawa. Bahan baku seperti kulit dan nylon kini mendominasi pembuatan totebag resleting.

 Totebag mampu memuat banyak barang ketika digunakan untuk bepergian. Agar barang yang dibawa lebih rapi dan terjaga, Totebag dilengkapi dengan penutup seperti resleting dan juga kancing magnet. Beberapa brand kenamaan memberikan gamabar atau aksesoris di bagian permukaan tas agar lebih bervariasi dan eye catching.

Totebag biasanya dilengkapi dengan satu kompartemen utama yang berukuran besar dan kompartemen kecil beresleting untuk menyimpan uang atau barang berharga lainnya. Kompartemen yang terbuka membuat tas jenis ini biasanya digunakan untuk membawa barang belanjaan, buku, atau baju karena tidak dilengkapi dengan penutup seperti resleting.

 Resleting kini populer di dunia tas. Bahkan, dalam satu tas terdapat lebih dari satu resleting. Resleting berfungsi untuk menutup dan membuka tas. Lebih aman karena orang luar tidak bisa melihat isi dalam tas dan juga butuh usaha ekstra untuk membuka bagian tas yang beresleting.

Totebag atau goodiebag yang sering dijadikan souvenir seminar terlihat biasa. Anda bisa membagikan totebag resleting sebagai souvenir di acara Anda. Berikut totebag resleting yang bisa Anda pilih agar acara Anda tak terlupakan

1. 2 in 1 Totebag dan Backpack

Ingin memberikan totebag risleting lain dari biasanya. Anda bisa membagikan multi dan mileni kepada teman terbaik atau sebagai souvenir acara Anda. Totebag multi dan mileni  merupakan tas 2 in 1 berupa totebag  dan backpack.

Mileni terbuat dari bahan D600 misty dengan 1 kompartemen utama resleting, 2 kompartemen tambahan tanpa tutup, 1 kompartemen tambahan resleting dan tutup velcro. Sedangkan multi terbuat dari bahan Kanvas dan variasi kulit dengan 1 kompartemen utama tutup resleting dan 1 kompartemen tambahan.

Keduanya bisa digunakan untuk membawa laptop atau barang bawaan yang cukup banyak dengan rapi. Bagaimana? Bisa dijadikan souvenir kantor juga ya.

2. Totebag tenun

Suka dengan desain totebag risleting yang berbau etnik? Totebag tenun jawabannya. Totebag tenun terbuat dari bahan tenun dengan kulit sintesis.

Desain permukaan khas kain Indonesia menjadikannya unik dan beda. Kamu bisa memberikan totebag risleting tenun ini saat acara formal bersama relasi bisnin juga lho. Selain sebagai souvenir kantor, totebag tenun risleting ini juga mampu mewakili identitas Indonesia.

3. Totebag Drill

Salah satu bahan tas yang terkenal kuat dan tahan lama ialah drill. Bahan drill kerap digunakan sebagai bahan baku totebag risleting. Totebag drill berukuran besar, bisa digunakan saat berbelanja maupun membawa buku atau laptop.

Souvia menawatkan totebag risleting berbahan dasar drill dengan warna hitam dan aksen coklat pada pegangan tas, Totebag ini dilengkapi dengan risleting dan dapat di-branding menggunakan sablon.

4. Totebag Denim

Denim merupakan kain katun kokoh yang tak perlu lagi diragukan kekuatannya. Ingin memberikan souvenir totebag yang tahan lama, totebag risleting denim jawabannya. Totebag bahan denim dilengkapi dengan lapisan dalam dan finishing riseleting.

Memiliki ukuran 30 x 40 x 10 cm, totebag denim berukuran cukup besar dan bisa muat banyak barang. Jika kamu memesan totebag risleting ini, kamu akan mendapatkan  free branding.

5. Totebag Longchamp

Terinspirasi oleh totebag Longchamp, totebag risleting berbahan dasar longchamp ini diciptakan. Totebag longchamp berukuran 30 x 40 x 10 cm dengan beberapa komponen bahan seperti Longchamp, Mika, Jaring, dan tali webbing

Totebag risleting ini bisa digunakan untuk beragam keperluan sehari-hari. Totebag risleting berwarna hitam ini memiliki bagian transparan di depan, Untuk kebutuhan promosi dan branding, bagian permukaan bisa dibranding menggunakan sablon.

6. Totebag Kanvas

Kanvas telah menjadi bahan baku totebag sejak lama. Dikarenakan fungsi awal totebag risleting sebagai tas dengan muatan yang cukup banyak dan tertutup, bahan kanvas menjadi populer untuk pembuatan totebag.

Jika kamu sudah bosan dengan totebag risleting kanvas yang itu-itu saja. Kamu bisa mencoba totebag hope dari souvia ini. Totebag ini terbuat dari kanvas Polyester berwarna navy. Totebag risleting hope  ini berdesain minimalis dan bisa memuat barang cukup banyak. Kamu bisa memesan totebag risleting ini dengan free branding sablon satu warna.

Totebag risleting dengan desain kekinian, kuat, dan tahan lama bisa diberikan sebagai souvenir kantor atau souvenir untuk relasi bisnis. Anda bisa mendapatkan penawaran seputar totebag di souvia. Di sini bisa Anda temukan beragam desain totebag terbaik. Anda juga bisa meng-custom totebag risleting sesuai kebutuhan.

 

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir