Menemukan pelanggan baru lebih mudah dilakukan daripada menjaga kesetiaan pelanggan. Padahal  menjaga dan memiliki pelanggan yang setia merupakan hal yang penting bagi sebuah perusahaan. Seorang pelanggan yang setia tidak hanya membeli produk atau menggunakan jasa kembali suatu perusahaan, tetapi juga membayar lebih mahal produk dan jasa dengan harga yang lebih mahal, dan sukarela memasarkan atau mereview perusahaan anda secara sukarela. Salah satu cara untuk menjaga kesetian pelanggan dengan memberi compliment berupa souvenir ekslusif.

Anda bisa memilih souvenir ekslusif sesuai dengan kebutuhan dan keingin perusahaan anda. Beberapa rekomendasi dari tim souvia untuk membantu anda untuk menemukan souvenir ekslusif ini:

1. Menunjukkan Identitas Perusahaan

Produk Ekslusif Souvia
Paket Luxury Souvia

Jika anda ingin menunjukkan identitas perusahaan yang mewah atau ekslusif, sangat menghargai pelanggan setia, dan royal, anda bisa memilih paket luxury yang telah disediakan souvia. Souvia memiliki banyak pilihan paket luxury yang berisi lebih dari dari tiga produk souvia yang memiliki kualitas yang baik dan memberi kesan mewah. Paket ini sangat cocok untuk perusahaan anda yang mementingkan kualitas.

Produk Ekslusif Souvia
Paket Etnik Souvia

Jika perusahaan anda ingin menunjukkan identitas kecintaan kepada Indonesia, apalagi perusahaan anda di bidang budaya, perusahaan milik negara (bumn), ataupun kementerian. Paket etnik cocok untuk perusahaan anda. Souvia menyediakan banyak pilihan paket etnik. Berisi lebih dari tiga produk souvia yang berkualitas baik dilengkapi dengan motif etnik seperti batik. 

2. Souvenir Murah

Produk Ekslusif Souvia
Pulpen menjadi pilihan Souvenir Murah Berkualitas

Souvia merupakan tempat yang tepat dan lengkap untuk menemukan souvenir anda. Jika anda memiliki budget terbatas dan ingin memiliki souvenir identitas pada produk sehari-hari kamu bisa memilih produk ini. Pulpen, notebook, tote bag, ataupun mug merupakan barang yang identik dan fungsional yang bisa menjadi souvenir ekslusif perusahaan. Anda hanya perlu mengeluarkan kurang lebih 4.000 untuk mendapatkan pulpen yang sudah terdapat logo perusahaan anda. Sedangkan hanya perlu mengeluarkan kurang lebih 4.800 untuk mendapat notebook dengan logo perusahaan anda pada bagian depan covernya. Anda hanya perlu mengeluarkan kurang lebih 7.200 untuk mendapatkan tote bag simple dengan logo perusahaan anda.

3. Untuk Acara Tertentu

Jika anda sedang membutuhkan souvenir ekslusif perusahaan anda untuk acara tertentu sauvia juga menyediakan, seperti momentum lebaran. Souvia banyak menyediakan paket hampers sebagai souvenir ekslusif untuk lebaran.

Produk Ekslusif Souvia
Souvenir Ekslusif Perusahaan untuk Hampers Lebaran

Paket ini merupakan paket mewah yang cocok sebagai hampers untuk lebaran bagi pelanggan perusahaan anda yang merayakan. Berisi pouch, sajadah, tasbih, coffe, kue, greeting card, dan dibungkus dengan box yang memberi kesan mewah. 

Produk Ekslusif Souvia
Tas Mika sebagai Pilihan Tas yang Tepat untuk Menjadi Hampers

Souvia juga menyediakan hampers lebaran yaitu tas raya. Berukuran 35 cm x 30 cm x 12 cm. Menggunakan bahan dengan bahan D600, Longchamp, Mika, Jaring, aplikasi Kulit Sintetis. Hal ini membuat tas raya ini cocok menjadi hamper lebaran untuk yang bisa diisi kue, minuman, atau yang lain. 

Memberikan souvenir ekslusif sebagai compliment untuk pelanggan menjadi cara jitu untuk menjaga kesetian pelanggan. Produk di atas bisa kamu jadi pertimbangkan sesuai dengan keingin anda ataupun perusahaan anda. 

 

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik

dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

SOUVIA