Siapa yang tidak sabar menantikan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia 2022? Meski masih lama, tentunya HUT RI tahun ini sangat dirindukan. Layaknya HUT RI, pasti ada banyak sekali kemeriahan dan kegembiraan, termasuk di lingkungan kerja. Untuk merayakannya di kantor, HUT RI tentu akan lengkap dengan adanya souvenir perusahaan.

Di masa new normal ini, sepertinya kita sudah bisa meramaikan HUT RI lagi seperti dulu kala. HUT RI tentu tidak bisa lepas dari perlombaannya yang khas. Ada balap karung, balap kelereng, lomba bakiak, makan kerupuk, sampai panjat pinang. Membayangkannya saja sudah seru dan nostalgic!

HUT RI juga tidak bisa lepas dari upacara bendera di istana negara. Bahkan, sering kali kita menyaksikan dahulu pengibaran bendera di berbagai tempat unik dan bersejarah, seperti di bawah laut sampai di atas gunung. Momen-momen seperti itu semoga bisa kita saksikan lagi ya tahun ini. Bagaimana dengan perayaannya di kantor Anda?

Merayakan HUT RI tentu tidak bisa dengan tangan kosong. Ada banyak souvenir perusahaan yang bisa kita gunakan, baik itu untuk hadiah perlombaan, dipakai sendiri untuk menyaksikan upacara bendera sampai menonton lomba 17 Agustusan di lingkungan kerja. Intip yuk, ini ide souvenir perusahaan untuk rayakan HUT RI 2022 apa saja yang bisa dipilih?

Totebag

Wah, totebag ini tidak pernah salah deh. Bisa digunakan di kondisi apa pun! Tinggal disesuaikan saja dengan tema acara, apakah mau souvenir perusahaan formal atau informal. Anda bisa pakai totebag bahan kulit untuk menyaksikan upacara bendera yang lebih formal, atau totebag kanvas untuk menonton perlombaan 17 Agustusan. Anda juga bisa bawa cemilan-cemilan dan tumbler agar lebih siap menyaksikan keseruan lomba!

Pouch

Nah pouch ini juga sangat ringkas untuk membawa berbagai keperluan. Bisa juga jadi hadiah kecil-kecilan untuk perlombaan khas 17 Agustusan. Berbagai macam pouch bisa dipilih, mulai dari bahan plastik, kanvas, sampai bahan kulit yang premium yang paling cocok untuk souvenir perusahaan. HUT RI tidak lengkap deh tanpa pouch ini!

Tumbler

souvenir perusahaan : tumbler

Selain bisa digunakan sendiri, tumbler juga bisa dibungkus dan diikatkan di atas tiang panjat pinang! Pasti lelah kan setelah memanjat pohon pinang yang licin, sampai dipuncak tinggal minum deh, hehehe. Tumbler ini sepertinya sudah jadi souvenir paling banyak dikirimkan ya karena bisa digunakan untuk kegiatan apa saja.

Tas

Armi, contoh produk tas

Tas ini juga jadi souvenir yang bisa dipilih untuk kegiatan merayakan HUT RI. Selain fleksibel, tas juga punya banyak ragamnya dan bisa disesuaikan dengan momen atau kebutuhan. Jangan lupa, seberapa pun harga tetap harus berkualitas ya.

Kamu bisa punya banyak pilihan tas untuk dipilih di Souvia lho! Bisa diintip di link ini ya. Mulai dari bahan kulit asli, kulit sintetis, drill, kanvas, blacu, denim, dan berbagai macam bahan lainnya.

Kaos

souvenir perusahaan : kaos

Kaos bisa jadi souvenir HUT RI yang unik untuk dibagikan kepada orang-orang sekompleks atau se-RT. Kaos seragam tentu akan jadi semangat bahwa kita adalah satu dan kompak! Ini tentu jadi bahan bakar untuk memenangkan perlombaan kelompok, seperti misalnya tarik tambang!

Bagaimana? Apakah sudah terinspirasi mau pilih souvenir perusahaan untuk rayakan HUT RI apa yang akan dipilih? Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di:

SOUVIA