Souvenir untuk pembicara sepertinya merupakan hal yang wajib untuk dipersiapkan. Hal ini menjadi wajib karena pemberian souvenir tersebut sebagai wujud tanda terima kasih dan rasa hormat terhadap pembicara karena telah meluangkan waktu untuk mengisi acara seminar kamu. 

Pemilihan souvenir tentunya menjadi hal yang penting. Souvenir yang memberi kesan mewah atau premium bisa menjadi pilihan yang tepat untuk seminar kamu. Beberapa souvenir yang premium bisa kalian temukan di souvia. Tim souvia juga telah memilih 3 souvenir premium bisa menjadi pilihan untuk seminar kamu.

1. Pulpen

Pulpen Premium yang Memberi Kesan Mewah

Pulpen merupakan souvenir yang cocok untuk pembicara. Hal ini tentu tidak terlepas dari fungsional pulpen itu yang menjadikan barang wajib untuk si pembicara maupun peserta. 

Jika kamu ingin memilih pulpen yang memberi kesan premium, kamu bisa menyesuaikan dari bahan, warna, ataupun packaging. Pilih bahan yang terbuat dari metal karena memiliki kesan premium dan kuat. Adapun warna bisa memilih yang netral seperti, hitam, coklat, abu-abu, dll. Selain dari pulpennya, untuk menambah kesan premium bisa ditambah dengan packaging premium juga. Souvia menyediakan barang yang premium yang bisa disesuaikan oleh budget dan keinginan atau kebutuhan kamu. 

2. Tas

Tas Selempang Premium

Jika kamu memiliki budget lebih, memilih tas menjadi souvenir merupakan pilihan yang tepat. Selain menjadi barang kenang-kenangan, tas juga bisa menjadi media promosi dengan cara menaruh logo pada desain tas tersebut. 

Untuk memberi kesan yang mewah, kamu bisa memilih sesuai dengan bahan dan warna. Bahan yang terbuat dari kulit ataupun kanvas tebal memberikan kesan yang premium. Sedangkan untuk pemilihan warna sama dengan pemilih warna pulpen, pilih warna netral. Selain desain premium yang penting, kenyaman dan fungsi tas tersebut bisa menjadi pertimbangankan. Souvia menyediakan berbagai macam tas seperti, tas selempang,  tas kanvas travel, backpack,  sleeve laptop, dan pouch.

3. Paket Luxury

Salah Satu Paket Luxury yang Disediakan Souvia

Untuk memudahkan kamu souvia menyediakan paket luxury yang berisi tiga atau lebih barang yang premium, sebagai pilihan yang tepat untuk souvenir pembicara. Pemilihan paket luxurynya pun bermacam-macam, mulai dari paket luxury a hingga paket luxury h. 

Paket luxury a  berisi tas selempang denim, agenda, pulpen, dan pulpen. Paket luxury b berisi pouch, name tag, agenda, dan pulpen. Paket luxury c berisi pouch, pulpen, dan gantungan kunci. Paket luxury d berisi tas selempang, agenda, dan pulpen. Paket luxury e berisi tas backpack, agenda, dan pulpen. Paket luxury f berisi tas excel, agenda, dan pulpen. Paket luxury g berisi tas backpack, agenda, dan pulpen. Terakhir, paket luxury h berisi waist bag, powerbank, dan flashcard. 

Cek portofolio SOUVIA di link ini SOUVIA menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. SOUVIA Group menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir maupun corporate gift untuk perusahaan anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silakan hubungi sales kami

SOUVIA