Souvenir sebenarnya merupakan kata dalam bahasa Inggris yang memiliki makna sebagai  sesuatu yang diberikan, disimpan atau dibeli sebagai pengingat suatu tempat maupun momen. Atau jiika merujuk kepada Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI, penulisan souvenir dalam bahasa Indonesia yang benar adalah “suvenir” yang berarti tanda mata, kenang-kenangan atau cendera mata.

Sesuai namanya, souvenir dimaksudkan sebagai pengingat akan suatu tempat atau momen. Untuk menciptakan memori yang tak terlupakan tersebut dibutuhkan souvenir yang unik dan jarang diberikan agar orang terus mengingat tempat dan momen tersebut. Berikut ini adalah beberapa souvenir seminar yang unik dan jarang diberikan sebagai rekomendasi bagi Anda.

1. Hand Santinizers

Souvia Menyediakan Souvenir Lengkap

Hand sanitizer bisa Anda jadikan salah satu ide souvenir unik dan cocok diberikan di tengah pandemi COVID-19. Anda bisa mengcustom label dari hand sanitizer dengan logo dan nama perusahaan Anda. Semakin banyak digunakan, semakin banyak pula orang tersebut akan melihat logo dan nama perusahaan Anda yang tertera sebagai media promosi.

Souvenir hand sanitizer ini bisa Anda kombinasikan dengan masker ataupun face shield sebagai new normal kit yang bisa Anda pesan di sini.

2. Totebag

Totebag dengan Kulaitas Premium Produk Souvia

Totebag juga bisa menjadi alternatif lain souvenir unik, totebag akan sangat berguna untuk berbelanja ataupun membawa barang dan juga Anda berperan untuk menginisiasi untuk mengurangi penggunaan kantong plastik yang tidak ramah lingkungan. Totebag bisa Anda custom sesuai keinginan Anda, entah itu menambahkan logo perusaahan atau nama perusahaan ataupun juga keduanya.

3. Gantung Kunci

Gantung Kunci Premium

Gantungan kunci juga menjadi salah satu rekomendasi kami kali ini. Gantungan kunci bisa dijadikan souvenir yang unik karena bisa Anda mengcustomnya sesuai dengan keinginan Anda, selain simple dan murah gantungan kunci juga bisa menjadi souvenir yang berkesan karena akan berbeda satu dengan yang lain.

4. Alas Kursi

Souvenir Unik Seminar

Mungkin bagi sebagian orang menerima souvenir berupa alas kursi merupakan hal yang aneh dan tidak lumrah. Namun percayalah alas kursi bisa menjadi souvenir unik dan berkesan bagi penerimanya. Alas kursi bisa sangat berguna bagi Anda yang bekerja berlama-lama di depan layar dan membutuhkan tempat duduk yang nyaman agar tidak mudah lelah. 

Produk-produk souvenir unik dan jarang diberikan di atas bisa Anda temukan dan Anda pesan di souvia.co.id. Souvia.co.id menyediakan jasa pembuatan souvenir dan merchandise untuk seminar seperti paket seminar, paket seminar kit, paket seminar ekslusif, paket seminar kit ekslusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan seminar lainnya. Souvia.co.id menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda.

Temukan produk souvenir untuk perusahaan Anda, sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA,

Untuk Informasi, konsultasi dan pemesanan, Silahkan hubungi sales kami di:

SOUVIA