Menyelenggarakan acara tidak lengkap tanpa adanya souvenir. Produk ini berfungsi sebagai media promosi atau cenderamata acara yang diadakan. Saat ini sudah banyak jenis souvenir yang bisa diberikan. Souvenir tas belanja masih menjadi andalan saat acara apapun. Apa saja jenisnya? Intip yuk!

Souvenir sudah menjadi barang wajib saat mengadakan acara. Baik acara formal (seminar) maupun semi formal seperti pernikahan atau acara syukuran lainnya. Tanpa souvenir, acara yang dihadiri seakan tidak meninggalkan jejak.

Untuk mengingatkan pengunjung atau peserta yang telah datang dan menghadiri acara, souvenir tas belanja bisa diberikan. Souvenir ini ramah di kantong dan bumi kita. Tas belanja yang diberikan bisa digunakan kembali, bahkan berulang-ulang. Bisa mengurangi jumlah sampah plastik yang semakin menggunung.

Untuk kamu yang ingin mengadakan acara dan memilih tas belanja sebagai cenderamata. Kamu bisa memilih tas belanja berikut ini

1. Totebag Hope

Memilih totebag sebagai souvenir memerlukan persiapan. Mengapa? Souvenir tas belanja harus kuat dan tahan lama. Sehingga butuh waktu untuk membuatnya. Salah satu bahan tas yang dikenal kuat ialah kanvas. Kamu bisa memilih totebag hope sebagai souvenir tas belanja kamu.

 Totebag ini terbuat dari kanvas polyester berwarna navy. Jika kamu memesan totebag ini, kamu akan mendapatkan free branding sablon satu warna. Wah, pesan sekarang yuk!

2. Mileni

Saat ini tas sudah menjadi barang fashion. Sehingga, desain bentuk dan bahan menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli. Ingin membagikan souvenir tas belanja yang berbeda. Kamu bisa berikan tas mileni.

Tas mileni  merupakan tas 2 in 1 Totebag dan Backpack. Terbuat dari bahan D600 misty, tas ini dilengkapi dengan 1 kompartemen utama resleting, 2 kompartemen tambahan tanpa tutup, 1 kompartemen tambahan resleting dan tutup Velcro.

Sesuai dengan Namanya, tas ini menawarkan desain yang cocok untuk kaum milenial. Kompartemen yang luas bisa menyimpan barang bawaan yang banyak dan juga laptop. Selain tas mileni, kamu juga bisa pilih tas multi.

Sama halnya dengan tas mileni, tas multi merupakan tas 2 in 1. Tas ini berbahan kanvas dan kombinasi kulit. Tas ini dilengkapi dengan 1 komparteme

3. Rebbit

Tidak melulu tas souvenir polos tanpa motif. Jika kamu ingin memperkenalkan salah satu kain tradisional Indonesia selain batik. Kamu bisa memberikan rebbit sebagai souvenir tas belanja untuk acaramu.

Rebbit merupakan totebag yang terbuat dari bahan kanvas, kulit sintetis, dan kain tenun. Kesan etnik pada tas ini unik dan kental karena dilengkapi dengan kain tenun kebanggan Indonesia. Dengan memesan tas ini sebagai souvenir tas belanja, kamu bisa mendapatkan branding emboss logo gratis.

4. Tas Raya

Untuk kamu yang suka membagikan produk dalam satu tas. Kamu bisa memilih tas raya. Tas raya  ini berukuran cukup besar. Dengan ukuran 35 x 30 x 12, tas belanja ini bisa muat banyak produk.

Tas ini terbuat dari bahan D600 dengan kombinasi mika dan jarring. Untuk mempercantik tampilan, tas raya menggunakan kulit sintetis di bagian tangan. Tas ini cocok untuk memberikan bingkisan.

5. Totebag Drill

Selain kanvas, bahan yang sering dijadikan bahan baku pembuatan souvenir tas belanja ialah bahan drill. Bahan yang terbuat dari katun ini kuat dan tahan lama. Totebag drill memiliki permukaan halus dan lembut.

Dengan desain minimalis dan cukup besar. Totebag ini cocok dijadikan souvenir tas belanja. Dengan souvenir ini, tak perlu lagi menggunakan plastik untuk membawa barang belanjaan. Cukup totebag drill saja, bisa dibawa kemana-mana

6. Totebag Murmer

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas, namun ingin membagikan souvenir tas belanja. Kamu bisa gunakan totebag murmer yang terbuat dari blacu dan spunbound.

Di souvia (sisipkan link souvia) dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan souvenir tas belanja yang kuat dan tahan lama. Kamu bisa memilih goodiebag blacu atau goodiebag spunbound. Souvenir tas ini bisa kamu custom sesuai kebutuhan dan keinginan kamu.

Souvenir dapat digunakan untuk menarik perhatian masyarakat, calon konsumen, dan juga pengunjung suatu acara. Jika Anda ingin membagikan souvenir kepada khalayak ramai. Pastikan souvenir yang Anda berikan bermanfaat, bisa digunakan dalam jangka waktu lama, dan ramah lingkungan. Souvenir tas belanja memiliki kriteria itu semua. Selain itu, salah satu jenis souvenir ini bisa di-custom sesuai kebutuhan.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir

SOUVIA