Dalam dunia kerja, memberikan apresiasi bagi karyawan merupakan hal yang wajib dilakukan. Apresiasi kepada karyawan berprestasi bukan hanya membahagiakan karyawan, tetapi juga memotivasi karyawan lain. Lantas, souvenir apa yang wajib diberikan untuk karyawan?

Setiap orang membutuhkan apresiasi. Apresiasi merupakan pujian atau penghargaan yang diberikan kepada seseorang. Adanya apresiasi dapat menambah kepercayaan diri dan memotivasi untuk dapat bekerja lebih baik.

Perusahaan yang baik akan memberikan balasan setimpal bagi karyawan yang telah memberikan kontribusi maksimal. Apresiasi yang diberikan dapat berupa souvenir premium. Souvenir untuk karyawan berprestasi harus dipersiapkan dengan baik agar apresiasi perusahaan tersampaikan. Apa saja souvenir yang bisa diberikan untuk karyawan? Berikut daftarnya.

1. Giftset

Souvenir Giftset Memberika Kesan Premium

Bagi karyawan Anda yang berprestasi, apresiasi berupa pujian tidak cukup. Souvenir untuk karyawan berupa giftset bisa Anda berikan kepada mereka. Giftset ini berisi perlengkapan yang dibutuhkan karyawan.

 Giftset terdiri dari beragam souvenir yang dijadikan satu. Souvenir ini bersifat premium dan eksklusif, cocok untuk karyawan yang berprestasi. Beberapa perlengkapan kantor yang ada di giftset ini antara lain cardholder, key chain, laser pen, agenda, nametag, pouch kulit, kartu usb, dan pulpen besi.

Anda bisa memilih beragam giftset di sini (sisipkan link souvia). Anda bisa memilih paket giftset sesuai kebutuhan dan keinginan perusahaan Anda. Pastinya, cocok dijadikan souvenir untuk karyawan Anda.

2. Paket Mewah

Tas Premium

Paket mewah merupakan paket souvenir yang terdiri dari beragam produk. Paket mewah terdiri dari backpack, tas selempang, pouch, pulpen, buku agenda, dan usb kartu. Di sini (sisipkan link souvia) menyediakan beragam paket mewah yang bisa Anda pilih.

Paket ini bisa diberikan kepada karyawan berprestasi atau relasi bisnis Anda. Desain yang simple, fungsional, dan eksklusif menjadikannya berbeda. Sehingga, souvenir ini cocok sebagai souvenir untuk karyawan berprestasi Anda.

3. Paket Etnik

Paket Etnik Lengkap

Anda suka souvenir dengan desain tradisional. Paket etnik jawabannya. Paket ini mengkombinasikan batik dengan bahan tas lainnya. Menjadikan paket etnik berbeda dan unik.

Paket ini terdiri dari pouch, buku agenda, nametag, dan kartu usb. Semua souvenir yang digabungkan merupakan perlengkapan untuk kegiatan sehari-hari. Paket etnik dirancang juga sebagai souvenir untuk karyawan. Anda bisa melihat berbagai paket etnik dan souvenir lainnya di sini.

4. Tas Selempang

Tas Selempang Premium

Memberikan souvenir trendy untuk karyawan namun bermanfaat menjadi pekerjaan rumah bagi perusahaan. Namun, Anda tak perlu khawatir. Tas selempang bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk diberikan sebagai apresiasi bagi karyawan berprestasi di kantor.

Tas selempang memiliki beragam kelebihan. Tas ini bersifat fashinable, simple, praktis digunakan, dan ringan. Tas jenis ini juga bisa dipakai siapa saja.

Souvia menawarkan beragam tas selempang yang terbuat dari kanvas, kulit sintetis maupun asli, dan polister. Di sini juga tersedia beragam desain dengan kebutuhan yang berbeda. Penasaran, cek di sini ya.

5. Tas Backpack

Tas Backpack Premium

Bagi perusahaan Anda yang sering mengajak karyawan outing atau perjalanan dinas, Anda dapat memberikan tas backpack sebagai souvenir untuk karyawan. Tas ini masih menjadi pilihan utama untuk bekerja.

Tas backpack memiliki keunggulan, di antaranya bisa menampung barang lebih banyak dan tidak mengganggu postur tubuh.

Saat ini sudah banyak desain backpack yang bisa menjadi pilihan Anda untuk diberikan kepada karyawan yang berprestasi. Di sini menawarkan backpack dengan bahan berkualitas dan desain yang menarik. Selain itu, faktor ergonomis juga diperhatikan agar karyawan tetap nyaman memakainya.

6. New Normal Kit

Paket New Normal Kit

Salah satu souvenir yang cocok diberikan untuk karyawan di masa pandemi seperti ini ialah new normal kit (kit). Apresiasi berupa kit ini menunjukan kepedulian Anda terhadap kesehatan karyawan.

Kit ini membantu karyawan Anda untuk tetap sehat di masa pandemi sekarang ini. New normal kit  ini terdiri dari masker, sanitizer, tisu, perlengkapan makan, dan tas sebagai pelengkapnya.

Kini karyawan Anda bisa menyimpan semua perlengkapan pandemi di satu tas. Lebih praktis bukan? Jika Anda tertarik dengan paket ini, klik di sini  untuk beragam pilihan sesuai kebutuhan.

7. WFH Kit

Bagi perusahaan atau karyawan yang memiliki jam kerja fleksibel dan bisa bekerja di rumah. Anda bisa memberikan work from home kit (WFH kit) sebagai souvenir untuk karyawan berprestasi.

WFH kit  akan sangat berguna bagi karyawan karena mampu memberikan kenyamanan saat bekerja. WFH kit  bisa berupa bluetooth speaker, organidesk, humidifier, dan alas kursi empuk.

 Memberikan WFH kit sebagai souvenir untuk karyawan menunjukan kepada mereka bahwa kenyamanan karyawan saat bekerja merupakan hal penting bagi perusahaan. Bagaimana? Tertarik membagikan WFH kit atau souvenir lainnya kepada karyawan berprestasi Anda. Langsung klik di sini ya.

8. Mug

Mug Premium

Saat bekerja, tubuh membutuhkan asupan pembangkit semangat atau yang mampu merelaksasi ketegangan akibat pekerjaan yang menumpuk. Perusahaan dapat mengapresiasi karyawannya dengan memberikan mug spesial bagi mereka.

Mug bisa digunakan kapan dan di mana saja. Souvenir untuk karyawan berupa mug akan dipakai setiap hari. Selain itu, informasi perusahaan yang ada di mug diingat oleh karyawan.

Beragam jenis mug yang terbuat dari bahan dan desain yang berbeda, bisa Anda temukan di sini . Untuk karyawan Anda yang telah mencurahkan usahanya untuk perusahaan, Anda bisa memberikan mug  ini.

Bentuk apresiasi tidak dilihat dari nilainya, namun pengakuan dari perusahaan, pimpinan, dan karyawan lain yang mampu memacu semangat untuk dapat berkarya lebih banyak lagi. Souvenir yang telah dipersiapkan dengan desain premium dan eksklusif bisa menjadi bentuk apresiasi bagi karyawan yang telah memberikan loyalitas bagi perusahaan.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrustedSouvenir.

SOUVIA