RevoU (PT Revolusi Cita Edukasi), sekolah online yang membekali para murid dengan keterampilan digital 4.0 kembali memesan student welcoming kit di SOUVIA.

Menurut Jr. Finance Operations Executive RevoU Nur Laely Ramdhani Ridha, memesan produk souvenir di SOUVIA selalu sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan. “Bahan dan souvenir sangat memuaskan, sehingga tim RevoU selalu repeat order di SOUVIA”

Nur mengungkapkan, RevoU kembali bekerja sama dengan SOUVIA karena proses produksinya cepat, komunikasi dengan tim lancar, sehingga sesuai timeline dan kesepakatan awal.

student kit yang dipesan oleh RevoU
Welcoming kit RevoU berisi barang-barang yang berguna dalam mendukung kegiatan belajar para murid

Nur menjelaskan, tujuan pembuatan student kit untuk mengajak para murid mengenal lebih dekat RevoU. “Student kit juga bertujuan agar mereka memiliki kesan dan experience di RevoU,” tutur wanita berhijab ini.

Saat ditanya mengenai reaksi student yang menerima student kit RevoU, Nur mengatakan, para murid suka dan lebih semangat mengikuti course karena tersedia  merchandise menarik.

Student kit memiliki peranan cukup penting bagi RevoU. “Bukan hanya memberikan kesan tersendiri, namun juga para murid merasa terlibat dalam course yang diadakan,” pungkasnya.

Portofolio welcoming student kit RevoU
Desain student kit RevoU terbaru membuat para murid semakin keren dan bangga menjadi bagian dari RevoU

SOUVIA memiliki beragam pilihan souvenir yang bisa dibuat paket atau bundling sesuai dengan tema dan budget.

Beberapa paket student atau seminar kit yang bisa dipesan di SOUVIA di antaranya paket luxury SOUVIA yang menawarkan kesederhanaan dan eksklusifitas dalam satu paket, paket etnik SOUVIA yang mengkombinasikan kain batik dengan kanvas dan kulit, serta paket basic SOUVIA yang terjangkau dan berkualitas.

Untuk para perusahaan yang membutuhkan souvenir dalam waktu singkat, SOUVIA menawarkan souvenir ready stock yang dapat diproses dalam dua hingga tiga hari kerja. Tersedia banyak pilihan souvenir seperti tas multifungsi Mileni, tumbler SOUVIA, hingga nametag kulit.

Walaupun diproduksi cepat, proses branding tetap dilakukan pada souvenir sesuai kebutuhan dan tema acara. Sehingga fungsi souvenir sebagai media branding tetap ada.Yuk, percayakan pembuatan souvenir di SOUVIA. Segera hubungi sales eksekutif SOUVIA dan nikmati promo menarik lainnya.

SOUVIA