Meski bentuknya sederhana, goodie bag bisa digunakan untuk berbagai macam gaya. Style ini memang cukup populer di kalangan street style berbagai belahan dunia. 

Tidak jarang, seseorang bisa sangat up to date dengan trend fashionnya tapi tetap menggunakan goodie bag sebagai aksesoris pelengkap. Penggunaan goodie bag sebagai tas utama juga tidak pernah gagal. 

Selain karena cocok dengan berbagai macam style, penggunaan goodie bag juga sangat eco-friendly. Kita bahkan bisa menggunakan goodie bag bekas berkali-kali di berbagai macam kesempatan. Sangat ramah lingkungan bukan?! 

Namun demikian, tentu saja ada seni dalam memakai goodie bag. Kita tidak bisa asal menggunakannya. Perlu padu padan dalam style yang sesuai. Harus diperhatikan juga penggunaan bahan goodie bag yang cocok dengan kegiatan yang dilakukan atau acara yang diselenggarakan.

Misalnya, penggunaan goodie bag berbahan kanvas dapat digunakan untuk kuliah, hangout dengan teman, atau sekedar berbelanja di mall. Berikut ini tim Souvia memberikan contoh style penggunaan goodie bag di berbagai kesempatan acara, yuk simak!

1. Style Casual

Style Casual

Tentu saja goodie bag paling cocok dengan gaya casual. Anda bisa hanya pakai kaos dan celana jeans saja untuk keluar rumah, tapi dengan goodie bag penampilan Anda lebih lengkap! Goodie bag berbahan blacu atau pun kanvas yang beresleting bisa digunakan untuk simpan dompet, kunci motor, atau alat-alat lain.

2. Goodie Bag untuk Hari-hari Produktif

Goodie bag punya ukuran yang sangat fleksibel dan biasanya muat banyak barang karena hanya punya 1 kompartemen. Goodie bag bisa bagaikan kantong doraemon yang menyimpan semua kebutuhan Anda dalam satu hari. Mau Anda mahasiswa yang pakai kaos dan celana jeans, siswa yang pakai seragam, atau karyawan yabg pakai kemeja dan celana bahan, pasti Anda suka bawa goodie bag. Ukuran yang cukup besar atau bisa dilipat akan sangat membantu menyimpan lebih banyak barang. Goodie bag bahan kain cocok untuk style ini.

3. Goodie Bag untuk Acara Semi Formal

Siapa bilang goodie bag hanya untuk kegiatan yang casual? Goodie bag juga bisa digunakan untuk acara semi formal. Anda bisa gunakan goodie bag jenis tote bag yang berbahan premium seperti kulit, kain batik, dengan kompartemen yang lebih banyak dan beresleting. Dijamin, acara semi formal Anda akan tetap berjalan lancar.

4. Goodie Bag untuk Berbelanja

Saat ini, mayoritas supermarket atau minimarket sudah tidak menyediakan kantong plastik untuk barang belanjaan. Menggunakan goodie bag yang sekalian kantong belanja tentu akan memudahkan aktivitas. Anda bisa menggunakan goodie bag yang punya dua kompartemen atau goodien bag yang bisa dilipat dan dimasukan ke dalam kantong sehingga hemat tempat

5. Goodie Bag untuk Acara Formal

Nah, style penggunaan goodie bag untuk kegiatan formal memang agak sedikit berbeda. Anda tidak bisa menggunakan sembarang jenis goodie bag. Sebaiknya, goodie bag untuk acara formal menggunakan bahan kulit dan punya kualitas super. Tidak jarang lho sekarang brand kenamaan dan tersohor membuat goodie bag formal. Anda bisa juga menyematkan bros atau ornamen mewah pada goodie bag tersebut. Goodie bag ini juga bisa menggunakan kombinasi bahan, seperti kulit dengan kain batik, kulit dengan ornamen mutiara, dan lainnya.

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya inspirasi gaya menggunakan goodie bag? Anda bisa cek rekomendasi lain juga untuk souvenir-souvenir pelengkap gaya lainnya.

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di:

SOUVIA