Tas pouch kulit masih menjadi pilihan utama untuk dijadikan giftset perusahaan. Bentuknya yang mungil, tampilan yang menawan, dan fungsional membuatnya masih menjadi favorit banyak orang. Lalu, tas pouch kulit seperti apa yang cocok untuk melengkapi giftset kamu. Simak yuk!

Pouch merupakan jenis tas mini yang banyak digunakan oleh kaum wanita. Fungsinya yang bisa menampung perabotan kecil menjadi satu agar tak tercampur dengan barang lain sangat membantu baik di rumah maupun saat bepergian.

Pouch sudah sangat berkembang. Bahan baku yang digunakan sudah sangat beragam. Mulai dari dinir 300, dinir 600, nylon, hingga kulit. Bahan-bahan tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Anda bisa memilih satu di antaranya sesuai kegunaan dan kebutuhan.

Tas pouch yang terbuat dari bahan dinir 300 dan 600 memiliki tampilan kasual dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk tampilan eksklusif yang diberikan kepada relasi bisnis, tas pouch kulit menjadi pilihan utama.

Tas pouch banyak disukai, bahkan ada yang menjadikannya sebagai koleksi pribadi. Selain berguna untuk menyimpan barang pribadi, tas pouch bisa menjadi pelengkap penampilan. Seseorang yang menggunakan tas pouch kulit akan terlihat classy, elegan, dan bisa menemani di setiap kesempatan.

Selain tampilan yang menawan, tas pouch kulit memiliki kualitas di atas rata-rata. Kulit sintetis dan asli digunakan dalam pembuatan tas pouch kulit. Keduanya memiliki tampilan yang hampir sama, sulit membedakannya jika bukan ahlinya. Namun, bahan kulit asli lebih kuat dan tahan lama dibanding kulit sintetis.

Dalam suatu usaha, terdapat orang-orang yang berpengaruh besar terhadap perkembangan usaha. Untuk relasi bisnis yang Anda hargai, giftset exclusif bisa diberikan kepada mereka untuk menunjukan apresiasi dan penghargaan Anda kepada mereka.

Salah satu souvenir kantor yang bisa dimasukan ke dalam giftset perusahaan ialah tas pouch kulit. Banyaknya kelebihan yang dimiliki tas pouch kulit membuat tas ini tepat diberikan kepada relasi Anda. Untukmu, souvia memberikan sepuluh rekomendasi tas pouch kulit yang bisa melengkapi giftset Anda. Berikut pilihannya!

Baca juga: Mengapa Memilih Pouch Kulit Sintetis Sebagai Souvenir?

1. Belia

Pilihan Tas Pouch Kulit Belia

Pouch atau shoulder bag berbahan kulit asli

Belia merupakan tas pouch berbahan kulit asli. Belia dilengkapi dengan dua kompartemen. Kompartemen utama bersleting dengan inner bahan bludru, di dalamnya terdapat slot kompartemen kecil tambahan. Sedangkan satu kompartemen lainnya terdapat di bagian luar dengan tutup magnet. Selain sebagai pouch, belia bisa digunakan juga sebagai shoulder bag atau clutch. Sangat tepat digunakan pada acara resmi maupun santai. Belia dibanderol dengan harga Rp 525.000,-

2. Arvo

Pilihan Tas Pouch Kulit Arvo

Arvo, pouch kulit hitam elegan

Arvo merupakan tas pouch yang terbuat dari kulit sintesis. Tas pouch kulit ini berukuran cukup besar  sekitar 26 x 20 cm. Arvo memiliki dua kompartemen dengan reseleting. Pouch kulit sintetis berwarna hitam ini dihargai Rp 137.000,-

3. Belleza

Pilihan Tas Pouch Kulit Belleza

Belleza, pouch kulit dengan satu kompartemen

Belleza merupakan pouch berbahan kulit sintetis dengan aksen jahitan terlihat di bagian luar. Pouch ini memiliki tampilan sederhana karena terdiri dari satu kompartemen besar dengan penutup reseleting. Selain reseleting, pouch ini dilengkapi juga penutup berbentuk persegi panjang untuk mempercantik tampilan bellezza. Tas pouch kulit berwarna coklat ini memiliki ukuran  26 x 20 cm dan dibanderol dengan harga Rp 137.000,-

4. Caiza

Pilihan Tas Pouch Kulit Caiza

Caiza, pouch bervolume muat barang lebih banyak

Caiza merupakan pouch berbahan kulit sintetis cleo/cesar. Pouch ini dilengkapi = dengan tutup kotak bermagnet: Pouch yang dilapisi bahan drill ini memiliki satu kompartemen utama bereseleting. Selain itu, ada tiga kantung tambahan di bagian dalam (satu bereseleting dan dua kantung tanpa reseleting). Caiza semakin cantik dengan tali kulit di bagian samping. Tas pouch ini memiliki ketebalan yang membuatnya lebih bervolume. Dengan ukuran 28 x 7 x 18 cm,. caiza mampu memuat barang lebih banyak. Untuk caiza, harga yang dipatok ialah Rp 158.000,-

5. Fula

Pilihan tas pouch kulit Fula

Tas pouch kulit sintetis dengan lapisan dalam bahan beludru

Souvia mengeluarkan rangkaian gifset dan marketing gift. Salah satu souvenir yang termasuk di dalamnya ialah Fula. Tas pouch kulit sintetis ini memiliki lapisan dalam bahan beludru. Pouch berwarna coklat ini dilengkapi dengan tiga kompartemen. Satu kompartemen utama bereseleting dengan tambahan kompartemen di dalamnya. Selain itu, terdapat kompartemen di bagian luar dengan penutup magnet. Fula dibanderol dengan harga Rp 158.000,-

6. Arata

Pilihan Tas Pouch Kulit arata

Arata, Pouch dengan tali jinjing tanpa pengait

Arata merupakan pouch berbahan kulit sintetis yang berdimensi 23,5 x 19 x 3,5 cm. Arata memiliki desain yang unik. Tali tas yang biasanya menggunakan pengait diganti dengan tali kulit yang sudah ada di dalam pouch. Untuk menjinjing atau membawa pouch, pemilik bisa menarik salah satu sisi tali. Arata mempunyai dua kompartemen bereseleting dan dua kantung tambahan. Untuk menjadikan arata bagian dari giftset exclusive, Anda cukup merogoh Rp 147.000,- saja.

7. Vidaloka

Pilihan tas pouch kulit vidaloka

Vidaloka, tas pouch kulit multifungsi

Vidaloka merupakan tas pouch kulit multifungsi. Selain menampung perlengkapan Anda, pouch ini berfungsi juga sebagai dompet atau dompet kartu. Vidaloka terbuat dari bahan kulit sintetis dengan ukuran 28 x 4 x 22 cm. Vidaloka mempunyai dua kompartemen bereseleting. Di bagian depan terdapat slot tambahan untuk menyimpan pulpen dan kartu. Di bagian belakang terdpat pegangan pouch agar bisa dibawa dengan nyaman. Untuk pouch multifungsi ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 179.000,-

8. Brittany

pilihan tas pouch kulit brittany

Brittany, pouch kulit bernuansa alami

Brittany memiliki tampilan unik natural karena dikombinasikan dengan bahan goni. Pouch ini merupakan pouch berbahan kulit sintetis yang dilapisi dengan goni. Kesan alami akan semakin terasa dengan warna coklat pada bahan kulit. Brittany memiliki satu kompartemen bereseleting dengan dua kantung tambahan di dalamnya. Pouch yang memiliki tali samping ini dihargai dengan Rp 84.000,-. Brittany sendiri memiliki ukuran 23 x 20 cm.

9. Coral dan Pasifico

pilihan tas pouch kulit coral

Coral, pouch batik cantik

Untuk kamu yang mencari pouch kombinasi batik. Kamu bisa pilih coral. Coral merupakan pouch bahan kulit sintetis humburg dengan tutup bermagnet, Lapisan dalam pouch berbahan drill ini memiliki ukuran 25 x 17 x 4 cm. Coral terdiri dari satu kompartemen utama bereseleting dengan tiga kantung bagian dalam (satu kantung reseleting dan dua kantung tanpa reseleting). Coral sendiri dihargai dengan Rp 126.000,-

Pilihan pouch kombinasi batik lainnya selain coral ialah pasifico. Pouch ini berbahan kulit sintetis kombinasi batik. Pasifico memiliki dua kompartemen, satu di antaranya sudah bereseleting. Untuk pouch yang memiliki ukuran 23 x 33 cm ini dipatok dengan harga Rp 137.000,- per buah.

10. Eizen dan Kenshin

pilihan tas pouch kulit kenshin

Kenshin, pouch kulit kombinasi kanvas

Pouch berbahan kulit sintetis kombinasi selanjutnya ada eizen dan kenshin. Dua tas pouch ini memiliki kemiripan, namun detilnya berbeda. Pouch berukuran 26,5 x 19,5 cm ini berbahan kulit sintetis coklat yang dikombinasikan dengan kanvas coklat. Eizen memiliki satu kompartemen dengan tali pada samping pouch.

Kenshin merupakan pouch kulit sintetis kombinasi kanvas warna biru. Ukuran yang digunakan untuk pouch ini ialah 13 x 20 cm. Kedua pouch ini dibanderol dengan harga Rp74.000,-.

Baca juga: Gaya Keren dengan Pouch Kulit

Bagaimana? Pasti sudah bisa memutuskan tas pouch kulit yang tepat untuk giftset ekskusif perusahaan kamu. Di sini tersedia banyak pilihan pouch yang bisa kamu berikan sebagai giftset kantor. Kamu cukup hubungi souvia untuk memfasilitasi kebutuhan dan keinginan akan tas pouch kulit yang pas buat kamu.

SOUVIA Group (paketseminar.com, tasgoodiebag.com, souvia.co.id) menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di SOUVIA, #YourTrusted

SOUVIA